Persahabatan kita yang dimulai sejak masa SMA tentu saja menyisakan banyak kenangan. Tanggal 20.06.2006 merupakan tanggal kita memutuskan di mana persahabatan ini menjadi suatu 'intimate relationship' merupakan salah satu hal terbesar dalam hidupku. Bersamamu aku mengenal apa itu cinta, kasih sayang, sekaligus persahabatan.

Masa-masa labilku saat SMA namun kamu masih mau dan setia menemaniku. Masa-masa ngambek gak jelas, kamu masih setia bersamaku. Hingga kita bersama-sama memutuskan untuk hijrah ke kota lain demi melanjutkan ke perguruan tinggi pun kita masih bersama.

Malang, menjadi salah satu kota indah penuh kenangan bersamamu. Di kota dingin yang penuh dengan sejuta cita dan harapan kita masih saling support. Masa-masa ank kosan yang 'bokek', masa-masa negrjain tugas, bolos kuliah bareng, semuanya terasa indah dan menyenagkan bersamamu.

Terlalu banyak cerita dan pengalaman diantara kita. Baik itu menyakitkan maupun menyenangkan. Tak jarang kita saling menyakiti, dengan mengandalkan ego masing-masing. Namun aku percaya, itu semua hanyalah bumbu-bumbu yang kelak akan menguatkan kita.

Hari itu, 17.08.2015 tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, kamu melamarku. Semoga hubungan kita kelak berlanjut ke arah yang lebih serius, sekaligus kamu mau menerima semua kekurangan dan kelebihanku. Dariku yang akan selalu belajar untuk mencintaimu.