Bukan sesuatu yang aneh lagi untuk diketahui jika cewek selalu berusaha menjaga penampilannya dan merawat kondisi tubuhnya dalam kondisi apapun. Sebab alasan itulah makanya seperti sebuah kewajaran ketika mereka berusaha untuk tetap tampil keren meski tengah dalam perjalanan sekalipun.

Hal itu dibuktikan oleh para cewek yang mengendarai motor. Karena nggak pengen kulit tangannya jadi belang dan mukanya jerawatan karena debu, mereka akan menutup rapat dua bagian tubuh tersebut dengan sarung tangan dan masker wajah. Namun, meski begitu atribut yang dipakai pun nggak akan kalah lucu demi memaksimalkan penampilannya.

Nah, di bawah ini ada beberapa sarung tangan dan masker wajah yang bisa jadi inspirasi kamu untuk tetap tampil lucu saat mengendarai motor. Yuk, dilihat-lihat!

1. Kamu nggak perlu lagi takut jerawatan dengan masker yang hampir menutup sebagaian wajahmu, bahkan sampai ke telinga seperti ini. Aman!

menutup kupingmu juga, lho… via www.aliexpress.com

2. Selain nggak akan jadi belang, kucing-kucing lucu ini akan buatmu tampil menggemaskan di jalan

yuhuuu, lucuk! via www.ufunk.net

3. Kalau kamu pun takut mukamu jadi kusam karena debu, maka masker unyu ini bisa jadi jawaban

Advertisement

masker anjing! via www.aliexpress.com

4. Belangmu nggak akan jadi kenyataan dengan kucing pink yang satu ini!

5. Masker emotikon kayak gini pun rasanya akan membebaskan wajahmu dari minyak berlebih akibat brutalnya jalan raya

muehehehe :p via www.aliexpress.com

6. Satamo alias sarung tangan motor yang satu ini bisa banget jadi favorit anti belang yang maksimal

satamo >.< via rjikiz.blogspot.com%20

7. Bukan cuma wajahmu yang nggak akan kelihatan dekil karena asap di jalan, masker hitam ini juga nggak akan tampak dekilnya kok

maskernya waduduy~ via ru.aliexpress.com

8. Kamu pun bisa tetap tampil manis dengan sarung tangan berpita ini. Yuhuuuu~

anget deh kayaknya… via www.aliexpress.com

9. Buff seperti ini pun bisa jadi alternatif untuk menutupi wajahmu dari polusi udara yang ada

buffnya keren yha~ via www.meltingpotworldemporium.com

10. Si burung hantu ini juga bisa setia menemani perjalanmu di bawah teriknya matahari. Bye-bye kulit belang!

burung hantu di tanganmu. via rakunum.com

11. Nah, kalau kamu mau tampil beda, nggak salah jika masker yang menjuntai sampai dada ini kamu jadikan pilihan

cwanet maskernya :)) via www.aliexpress.com

12. Sarung tangan berbahan rajut ini rasanya akan cocok untuk perjalanan jauh. Hangatnya itu bisa buat kamu merasa jika tanganmu digenggam sama si dia 🙂

tanganmu akan aman! via www.instagram.com

13. Bahkan scarf manis ini juga bisa kamu percayakan untuk membuat wajahmu anti dengan jerawat

scarf lucuk :3 via www.aliexpress.com

14. Warna merah dari sarung tangan kulit seperti ini bisa banget buat kamu tampil begitu elegan dengan motormu

sarung tangan kulit~ via www.dhgate.com

15. Khusus kamu yang tomboy, buff hitam kayak gini mungkin bisa jadi pilihan kamu yang terbaik

buff hitam 🙂 via www.celtek.com

16. Memilih sarung tangan sesuai dengan warna kesukaamu juga nggak salah kok!

sarung tangannya gemasin~ via pt.aliexpress.com

17. Pashmina atau scraf yang ada di lemari bisa kamu manfaatkan untuk menjaga kulit wajahmu dari kerasnya jalan raya :3

pashmina begini juga bisa jadi masker. via www.citylab.com

Itulah beberapa sarung tangan dan masker wajah yang coba Hipwee sajikan supaya tanganmu nggak belang dan wajahmu bebas dari jerawat. Pilihlah atribut yang nyaman untuk kamu gunakan. Sebab, kenyamanan dalam berkendara akan sangat mempengaruhi keselamatanmu. Dan… Jangan lupa untuk selalu hati-hati di jalan ya, Girls!