Sebentar lagi kamu memang akan menempuh hidup baru, tapi nggak ada salahnya dong tetap memerhatikan penampilan? Yup, menjadi ibu-ibu nanti juga harus memasukkan penampilan dalam daftar hal-hal yang diperhatikan. Meski kesibukkan nanti akan bertambah, kamu nggak boleh melewatkannya. Apalagi nanti ada suami tersayang yang bertemu setiap detik, harus banget dong memberikan penampilan terbaikmu dihadapannya.

Nah, berhubung film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) lagi menjadi trending topic nih, kenapa nggak sekalian aja membahas film tersebut dari para pemainnya? Misalnya aja style sehari-hari mereka yang bisa kamu aplikasikan. Ada juga gaya formal yang dapat kamu contek saat lagi datang ke suatu acara lho. Yuk, langsung aja simak gayanya para anggota geng Cinta AADC berikut ini.

1. Batik gak selalu untuk tampil formal. Paduan rok drapery batik dengan kaos putih polos bisa menjadi andalan penampilanmu biar sekece mbak Dian Sastro!

tampilan ulala ala mbak Dian <3 via www.instagram.com

Biar udah punya anak 2, tetap aja mbak Dian Sastro terlihat masih muda banget. Gaya mudanya yang udah melekat ini bisa kamu contek lho saat lagi bersantai. Misalnya aja ketika ingin kumpul bareng teman atau pergi berbelanja, rok drapery batik dan kaos putih polos memang pilihan yang tepat deh! Biar makin catchy, padukan aja kalung yang berwarna senada dengan rok dan sepatu espadrilles atau sepatu kanvas. Hayo, siapa yang mengira kamu jadi ibu-ibu muda? ;))

2. Meski udah mau ibu-ibu, siapa yang bilang gak boleh pakai sneakers? Mbak Dian Sastro pun menjawabnya gaaeeess!

nih buktinya nih ;D via www.instagram.com

Advertisement

Buat kamu yang hobi memakai sneakers, nggak usah takut saat udah ibu-ibu nanti bakal jarang memakainya kecuali saat berolahraga. Toh, ibu muda sekece mbak Dian Sastro ini telah menjawabnya lho! Mbak Dian berhasil memadukan sneakers dengan asymmetrical skirt dan kaos putih yang dimasukkan ke dalam rok. Tuh kan, yakin masih belum mau ikutan kayak mbak Dian nih? ;D

3. Berikan penampilan kasual dan chic kamu dengan mengenakan jumpsuit. Jangan lupakan stiletto kalau mau sedikit formal kayak mbak Titi Kamal <3.

kurang chic apa coba? <3 via www.instagram.com

Personil geng Cinta nggak melulu memadukan atasan dan bawahan, tapi terusan seperti jumpsuit juga lho. Yup, kamu bisa berbusana kasual nan formal dengan memakai jumpsuit dan alas kaki seperti stiletto atau wedges. Agar semakin menarik, usahakan alas kakimu warnanya berbeda dengan jumpsuit ya!

4. Formal gak melulu serba hitam kok. Agar tetap terlihat cerah, kamu bisa memadukan vest bertali di pinggang dengan dalaman tank top dan celana bahan putih .

tampilanmu menghempaskan lainnya! <3 via www.instagram.com

Bagi kamu yang sering menghadiri acara formal, nggak perlu khawatir mengenakan celana berwarna terang. Paduan yang ditunjukkan mbak Titi Kamal ini bisa menjadi andalamu lho untuk tampil beda. Dengan dalaman tank top dan ditambahkan dengan vest bertali di pinggang, dijamin deh para tamu yang hadir menoleh ke kamu semua. Jangan lupa juga high heels atau wedges untuk alas kaki dan aksesoris seperti gelang dan jam tangan. Wah, kamu jadi nggak kalah keren sama mbak Titi! ;D

5. Gak melulu sepatu, sandal juga mampu membuat tampilanmu ciamik kok. Mau bawahannya rok atau celana, tetap tampilanmu everlasting seperti mbak Dian dan Adinia <3.

jangan takut pakai sandal! via www.instagram.com

Tampil ciamik nggak selalu sepatu kok karena dengan sandal pun, ternyata kamu bisa mewujudkannya. Mau bawahannya rok bermotif seperti batik yang dikenakan mbak Dian atau celana bahan hitam maupun legging ala mbak Adinia ini sama-sama keren lho. Kalau mau terkesan rapi, kaosnya tinggal dimasukkan ke dalam rok atau pakai blazer nih. Penampilan kasual dan chic kamu tetap berkesan! <3.

6. Yang mau tampil nyentrik, tiru aja style mbak Adinia Wirasti. Vest motif dengan rok drapery dan kaos hitam yang dimasukkan ke dalam mampu menenggelamkan mereka yang memandangmu!

hey hey siapa dia? <3 via www.instagram.com

Menjadi pusat perhatian salah satunya memang dari busana yang dikenakan. Nah, tampilan nyentrik ala mbak Adinia Wirasti ini bisa menjadi pilihannya. Yup, dengan vest motif dan rok drapery ini mampu membuatmu memesona orang-orang yang melihat. Apalagi dengan sneakers sebagai alas kaki, asik banget deh tampilan kamu! ;D.

7. Kalau ada syal nganggur, jangan sungkan digunakan ya. Padukan saja dengan celana jeans dan kemeja polosmu kayak mbak Sissy Priscillia!

yang gak mau pakai kalung, bisa kenakan syal nih via www.instagram.com

Jangan sungkan menambahkan aksesori pada busana untuk menunjang penampilanmu. Nggak perlu yang mahal, syal sederhana juga dapat menjadi pemanis atasan polosmu kok. Kamu yang ingin terkesan santai, bisa mengenakan celana jeans yang digulung dan flat shoes sebagai alas kaki. Penampilanmu akan jauh dari kata membosankan deh!

8. Siapa bilang mini dress identik dengan acara formal? Asal pandai memilih bahan dan modelnya, yang mbak Sissy kenakan ini cocok kamu pakai untuk bersantai.

santai tapi tetap catchy! <3 via www.instagram.com

Mini dress nggak selalu identik dengan acara formal kok. Beragam model dan bahannya bisa kamu pilih, jadi tinggal bagaimana kamu menentukannya aja. Seperti yang dikenakan mbak Sissy nih, berwarna cerah dan modelnya memudahkan kamu untuk beraktivitas. Kamu yang sering bergerak pun bisa mengandalkan flat shoes sebagai alas kaki agar kenyamanan selalu terjaga. ;D

9. Meski di film AADC2 mbak Ladya Cheryl gak ikutan, tapi style cewek kalemnya jangan sampai terlewat! Mini dress dengan lengan memang pas menemani aktivitas formalmu.

memesona dalam diam <3 via www.zimbio.com

Ingin memunculkan kesan cewek kalem? Contek aja gayanya mbak Ladya Cheryl ini! Meski pemeran Alya dalam AADC2 nggak hadir, tapi kamu bisa mengadopsi gaya femininnya lho. Apalagi kalau datang ke acara formal, langsung aja deh pakai mini dress 2 warna dan berlengan ini. Tampilanmu nggak hanya chic, tapi juga sopan dan bersahaja. <3

10. Santai di rumah gak melulu pakai daster. Kamu bisa memakai jogger pants dan cardigan di depan suami nanti!

biar di rumah, tapi tetap fashionable dong <3 via aniswuku.blogspot.co.id

Meski ibu-ibu saat di rumah identik dengan memakai daster, kamu bisa mengelak asumtif itu dengan mencontek gayanya mbak Ladya Cheryl nih. Dengan mengenakan jogger pants dan cardigan, tampilan ibu-ibu muda kamu di rumah terlihat trendy lho. Apalagi kalau memakainya di depan suami tercinta, wah dia melihatmu seperti waktu pertama kali bertemu deh. ;D

Jadi, style mana yang menjadi favoritmu dari personil geng Cinta nih? Share yuk di kolom komentar! ;D