Kamar tidur menjadi sebuah ruangan yang begitu penting untuk kamu perhatikan, karena sebuah kamar tidur yang nyaman akan memengaruhi kualitas tidurmu. Untuk itu, kamu harus membuat kamar tidur menjadi ruangan terbaik di rumahmu.

Kamu bisa aja membuat dekorasi yang unik dan lain dari biasanya untuk menambah kenyamananmu di sana. Dan… Bukan cuma untuk kamu aja, lho. Mulailah merencanakan dan membuat desain kamar untuk calon anak-anakmu kelak. Nggak ada salahnya persiapkan dari sekarang, supaya saat nanti kamu sudah punya momongan, kamu nggak lagi bingung mau membuatkan kamar seperti apa.

Yuk, diintip sampai habis! 🙂

1. Jika ruangan kamar anakmu nggak cukup besar, siasati saja dengan membuat kasur bertingkat.

kamar tingkat~ via modelsrumahminimalis.co

Kalau ruang kamar untuk anakmu nggak cukup besar, kamu bisa menyiasatinya dengan membuatkan mereka kasur tingkat. Terlebih kalau kamu punya dua anak yang nggak berbeda jauh umurnya. Hihihi.

2. Kamar seperti ini juga bisa kamu wujudkan agar si Dedek nggak bosan tidur di satu kasur saja…

Advertisement

tingkat tiga~ via www.rumahidealis.co

3. Membuat kasur tingkat dengan konsep minimalis juga akan membuat kamarnya menjadi ruang yang menyenangkan.

kasur tingkat lagiiii~ via modelsrumahminimalis.co

Kasur tingkat yang satu ini juga akan memberikan kenyamanan untuk si anak. Ditambah dengan pernak-pernik penuh warna akan membuat kamar itu menjadi tempat yang menyenangkan.

4. Untuk anak perempuanmu, buatlah desain bernuansa pink yang biasanya akan sangat ia senangi.

princessss… via www.rumahidealis.co

Anak perempuanmu pasti akan suka jika diberikan dekorasi kamar yang penuh dengan para princess seperti ini. Girly banget!

5. Si kecil akan suka banget kalau kamarnya penuh dengan hiasan princess lucu kayak gini~

unyu banget deh~ via www.urbanindo.com

6. Buat dia jadi ratu kecil dengan kelambu di kamarnya, dijamin bebas dari gigitan nyamuk nakal! 🙂

kamar berkelambu. via www.interioridea.net

Selain si Dedek akan suka dengan nuansa pink yang menemaninya, dia juga akan merasa seperti ratu dalam dongeng yang tidur di dalam kelambu. Keuntungan lainnya dari dekorasi ini adalah, dia nggak akan kena gigitan nyamuk nakal. Kelambu akan menjaganya. 🙂

7. Tirai di dalam kamar tidur seperti ini juga bakal manis banget jadi hiasan di kamarnya loh…

rasanya biar kayak tidur di tendaaa. via desainrumahkeren.com

8. Dekorasi seperti ini membuat suasana menjadi lebih cerah dan ceria. Pas banget untuk anak-anak nantinya.

full colour~ via modelsrumahminimalis.co

9. Dekorasi bernuansa biru yang dilengkapi dengan ‘prosotan’ ini paling cocok untuk si anak laki-lakimu.

ada prosotannya 🙂 via desainrumahkeren.com

Kalau kamu punya anak laki-laki, kamar ini akan cocok banget untuknya. Selain nuansa biru, prosotan akan pas untuk membuatnya betah main di kamar.

10. Nuansa merah dengan karakter mobil balap juga pasti sangat disukai oleh anak lelakimu nanti.

ngeeeeeng~~ via bestdsgn.com

11. Desain dari beberapa jenis bola dalam satu kamar jadi perpaduan yang menarik untuk dicoba juga nih!

bola bola :3 via aveji.ttg.ge

Memadukan beberapa jenis bola untuk menjadi desain kamar anak lelakimu, boleh juga dicoba. Dengan begitu dia akan terbiasa juga untuk berolahraga.

12. Siapa tau nanti kamu punya anak cowok kembar, dekorasi yang satu ini bakal pas banget~

siapa tau anaknya nanti kembar :3 via www.papilo.ge

13. Kamar cowok sih sederhana aja, gak usah banyak barang tapi tetap istimewa…

simpel aja… via www.tipsrenovasi.com

Kamar yang sederhana dan rapi ini akan cocok banget disiapkan buat calon jagoanmu. 🙂

14. Kamar minimalis juga cocok banget buat si anak yang mulai tumbuh, jadi dia akan mudah beresinnya… 🙂

minimalis banget deh~ via www.quecasita.com

15. Yang ini pas untuk si kembar perempuan. Kombinasi warna yang akan membuat mereka selalu riang~~

sweet 🙂 via stgea.com

16. Nah kalau kamarnya begini, dijamin si kecil akan rajin belajar di kamarnya sendiri…

uwuwuwuwuw~~~

17. Kamar yang simple juga pas untuk si kembar, kamu juga nggak akan terlalu lelah membenahinya nanti.

untuk si kembar. via www.crnobelo.com

Keuntungan dari kamar yang simpel seperti ini adalah kamu nggak perlu tertalu lelah untuk membenahinya. Jadi, rasanya kamar seperti ini akan cocok banget untuk si kembar. 🙂

Setelah melihat semua dekorasi kamar yang lucu-lucu untuk calon anakmu, apa masih ragu untuk nggak menyegerakan halal bersama pasanganmu? Duh… Yuk, jangan lama-lama deh. Hehehe. Selamat menyimpan dekorasi ini untuk waktu yang segera datang ya. :p