Untuk merayakan anniversary kamu dan si pacar ada banyak cara yang dapat dilakukan. Kamu bisa aja mengajak dia makan berdua di luar. Namun, kalau kamu mau sesuatu yang spesial, bisa juga kok kamu kasih kejutan kecil ke dia dengan sebuah kado yang kamu siapkan.

Seringkali, keinginanmu untuk memberikannya hadiah di hari jadi kalian terbentur pada rasa bingung ya? Nah, pas banget, di bawah ini ada macam-macam kado yang cocok untuk kamu kasih ke dia di perayaan anniversary kalian lho. Jangan sampai salah pilih ya. 🙂

1. Kolase foto yang dibentuk sesuai usia hari jadi kalian bisa jadi kado yang istimewa lho.

ciya, yang udah satu tahun~ via www.pinterest.com

Hadiah ini bisa kamu buat sendiri dan nggak butuh waktu lama kok. Kamu hanya perlu menyusun foto-foto manismu sama dia dan disusun membentuk angka sesuai dengan berapa lamanya kalian menjalin cinta. Terus, kamu tinggal beli frame untuk mempercantiknya, jadi kan pajangan yang manis buat dia. 🙂

2. Buat kamu yang LDR dan nggak bisa ngerayain Anniv bareng, bisa kok kamu mengirimkan surat-surat cinta sebagai hadiah dan obat kangen

surat cintaku yang pertama~ via www.collegemagazine.com

Advertisement

Ini khusus buat kamu yang LDR dan nggak bisa ngerayain hari jadi kalian bareng-bareng, nggak usah sedih ya. Kamu tetap bisa kasih dia hadiah dengan surat-surat cinta yang kamu kirimkan ke dia. Selain bisa tetap romantis, surat itu akan jadi obat kangen dalam beberapa waktu ke depan. Yip! 🙂

3. Sebuah foto dan ucapan yang kamu tulis sendiri dalam satu frame akan jadi hadiah anniversary yang romantis banget!

unyuu :3 via www.pinterest.com

4. Kalau kamu kreatif, bisa nih jadiin kartu remi jadi sebuah kartu spesial buat dia.

bukan kartu byasa~ via www.pinterest.com

Buat kamu yang kreatif, bisa lho kartu remi jadi kartu spesial buat dia. Kamu cukup menuliskan hal-hal apa aja yang buat kamu jatuh cinta sama dia dan ditambahin kata-kata romantis lainnya. Ugh, pasti dia akan suka.

5. Dengan tulisan ‘unyu’ di dalam kardus sepatu seperti ini, dijamin dia akan klepek-klepek.

leh uga nic… via www.pinterest.com

6. Jar of love. Manfaatin toples bekas di rumah dan diisi dengan kata-kata cintamu. Sweet, kan?

toples cinta via www.pinterest.com

7. Scrapbox lucu yang isinya foto-foto kalian ini bisa jadi hadiah lucu buat dia. Duh… Bohong kalau dia nggak suka.

scrapbox. via treivitrev.tumblr.com

8. Clay frame yang bikin gemes ini cocok banget untuk si pacar yang suka manja sama kamu.

clay frame-nya bikinn gemesss. via fjb.kaskus.co.id

9. Kalau kebetulan jam tangannya rusak, kamu bisa kasih jam tangan dengan catatan manis yang bikin dia makin sayang

habiskan waktumu sama aku ya, Mz. via www.pinterest.com

Nggak salah kalau kamu mau kasih dia jam tangan, apalagi kalau kebetulan jam tangannya dia rusak. Pas banget deh kamu kasih jam sebagai hadiah, kamu bisa sekalian rayu dia agar terus menghabiskan waktunya sama kamu. Duh, romantis kan. :p

10. Foto kalian dalam toples bekas juga unik untuk kamu kasih ke dia. Bisa kamu bikin sendiri lagi!

foto dalam toples via www.pakeotac.com

Ini juga bisa kamu buat dari toples bekas di rumah kamu. Membuatnya juga mudah, kamu hanya perlu menyiapkan foto kalian berdua dan dibentuk sesuai dengan keinginanmu. Lalu, tambahkan gliter sebagai hiasannya. Boleh juga kalau kamu mau tambah variasi lain, misalnya dengan pita, pasir warna-warni, atau ucapan yang kamu tulis sendiri.

11. Supaya setiap malam dia bisa tidur nyenyak dan serasa ada dalam pelukanmu, kasih dia bantal lucu.

sini bobo sama aku, Dik. via www.featherhen.com

12. Nggak salah juga kok kalau kamu kasih dia sajadah, siapa tau dia jadi makin rajin ibadah. 🙂

yuk, aku imamin, Neng… via el3nood.tumblr.com

13. Scrapframe pasti bagus untuk merekam momen manis kalian berdua. Kalau dipajang, si dia akan terus senyum-senyum sendiri. Hihi.

yeay, scrapframe! via justpopshop.tumblr.com

14. Sepasang boneka danbo juga menarik untuk jadi kejutan di hari bahagia kalian berdua. Ulala!

boneka danbo~ via fjb.kaskus.co.id

15. Inisial namamu dan dia dalam satu fpgura bagus juga kok untuk menghiasi meja belajarnya. Jadi, boleh kamu kasih ini…

inisial nama kita berdua :3 via loveitsomuch.com

16. Pop up card! Kartu ucapan yang satu ini nggak kalah spesial. Meski sederhana, tapi maknanya akan luar biasa.

pop up card. via be-upnormal.blogspot.com

17. Nggak kuno kok kalau kamu mau kasih dia buku catatan. Jadi dia bisa tetap mencurahkan isi hatinya saat kamu nggak ada di samping dia.

dear, diary. via www.aliexpress.com

18. Kalau kalian punya hobi ngopi bareng, mug bisa jadi kado yang tepat. Setidaknya saat dia harus ngopi sendiri, rasanya tetap ditemani kamu.

ngopi bareng deh… via aplus.com

19. Gantungan kunci bisa jadi spesial banget buat dia karena benda satu ini bisa dibawanya ke mana-mana. 🙂

gantungan hati, eh, kunci… via www.etsy.com

20. Kalau pacarmu suka banget baca, nggak usah ragu kasih buku di hari bahagia kalian ya.

dibaca ya, Sayang… via www.flickr.com

Semoga kado-kado di atas bisa bantu kamu untuk milih hadiah untuk si pacar di hari bahagia kalian ya. Jangan sampai salah pilih. Tapi, apapun yang kamu kasih pasti dia akan suka kok, jadi nggak usah khawatir. Selamat berbahagia. 🙂