Selama ini orang selalu berfoto di landmark wisata dengan cara yang hampir sama. Berfoto di depannya, sambil mengacungkan 2 jari (peace) atau mengangkat jempolnya. Standar abis deh. Kebanyakan wisatawan berfoto seperti itu di tempat wisata. Apakah kamu begitu juga?

Tenang, hal itu nggak cuma terjadi di Indonesia. Di luar negeri sana juga banyak yang kurang kreatif dalam berfoto di depan landmark wisata. Contohnya di Menara Pisa, Italia. Kebanyakan wisatawan bergaya dengan gaya yang sangat standar, seperti menahan Menara Pisa dengan tangannya. Kamu pasti sering lihat foto begitu. Nah, kali ini Hipwee Travel bakal kasih 10 ide kreatif berfoto di Menara Pisa yang nggak biasa. Kamu bisa mencontoh idenya untuk kamu gunakan konsepnya di tempat lain. Mau coba?

Menjadikan Menara Pisa sebagai es krim dan menjilatinya adalah cara paling keren berfoto di sana. Salut atas ide kreatifnya!

emang ada es krim sepanjang ini? via www.boredpanda.com

Kalau biasanya foto manusia menahan Menara Pisa yang miring itu, sekarang giliran anjing yang melakukannya. Nggak kalah hebat ‘kan?

anjing menahan pisa via www.boredpanda.com

Yakin deh, dia melakukan itu lebih dari sekali untuk mendapatkan foto di mana kakinya tepat menahan Menara Pisa. Sulit lho ini…

pasti berkali-kali baru dapat foto begini via www.boredpanda.com

Buat kebanyakan orang, mengangkat kedua tangan dengan presisi seakan membawa Menara Pisa mungkin sudah terlalu biasa. Gimana kalau bergaya seperti pria ini? Berfoto dengan kedua tangan berada di antara orang yang sedang berpose di menara tersebut. Kocak sih kalau ini…

Advertisement

nggak kepikiran sih yang begini via www.boredpanda.com

Mungkin ini yang namanya backpacker sejati! Menara Pisa aja dimasukkan ke tas. Gokil…

menara pisa dimasukin tas via www.boredpanda.com

Mbaknya cheerleaders ya? Kok mau foto aja repot banget, hehe. Tapi bagus sih

cheerleader via www.boredpanda.com

Kalau turis ini malah ngisengin turis lain yang sedang foto dengan gaya standar itu. Iseng bener dah nih orang!

iseng bener dah via www.boredpanda.com

Waduh, Mas. Salah, bukan yang itu Menara Pisanya. Lha kok malah foto alay di situ. Hehe…

salah bangunan nih, ngakak via www.boredpanda.com

Oh, akhirnya kita tahu penyebab miringnya Menara Pisa. Itu pasti hasil tendangan kungfu macam begini ya…

pantes miring via www.boredpanda.com

Terakhir, cuma orang-orang kreatif sih yang mau repot sampe begini buat sebuah foto. Ceritanya ini kaya mau dobrak pintu kali ya…

mau dobrak pintu kayanya via www.boredpanda.com

Kalau kamu paling suka lihat yang mana? Bisa lho kamu contoh konsepnya dan buat foto di sana. Kalau pun nggak beruntung ke Menara Pisa, bisa dicoba di Monas, Prambanan atau Tugu Jogja mungkin? Hehehe…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya