Bisa dikatakan, Dubai adalah negara paling glamour di dunia. Semua kemewahan dunia bisa dengan mudah kamu temukan di sana. Katakanlah gedung tertinggi dunia yang sampai menembus ke awan, Burj Khalifa, sampai bikin pulau buatan yang membentuk peta dunia. Memang gila sih Dubai, orang kaya mah bebas ya.

Ada beberapa hal yang mungkin kamu belum tahu tentang hobi orang Dubai. Mereka suka sekali dengan emas. Saking sukanya, mereka melapisi emas ke banyak barang, mulai dari mobil sampai yang ekstrem, makanan! Wah nggak ngerti lagi deh. Buat kamu yang penasaran, simak aja ulasan Hipwee Travel ya.

Play Station 4 di Dubai berbeda dengan di negara lainnya. Di sana, PS4 terbuat dari emas! Terus kenapa kalau PS4 terbuat dari emas?

playstation emas via brightside.me

Mobil berlapis emas jadi standar kekayaan orang Dubai. Memang orang kaya bebas deh mau beli apa saja. Eh, plat nomernya juga mahal lho itu!

mobil emas sudah biasa via www.instagram.com

Nggak cukup dengan mobil emas, ATM juga terbuat dari emas lho! Nggak ngerti lagi deh seberapa kaya mereka ini

ATM emas via brightside.me

Nggak ketinggalan, Iphone juga tak lepas dari lapisan emas. Nggak tau deh seberapa banyak emas yang mereka punya

Advertisement

iphone emas via www.instagram.com

Oke, mungkin PS4 dan mobil berlapis emas masih bisa diterima akal sehat. Lalu, kalau cappuccino berlapis emas 23 karat, faedahnya apa? Gagal paham ya dengan hobi orang kaya…

cappuccino dengan emas 23 karat via www.instagram.com

Makanan berlapis emas ini kok rasanya sayang banget ya kalau cuma dimakan. Lagipula, kenapa sih makanan harus dilapisi emas?

makanan emas via brightside.me

Di Dubai, gigi emas juga ngetren ya. Kalau di Indonesia, kawat gigi aja sudah syukur ya. Memang beda sih kelasnya

gigi emas via www.instagram.com

Pantas saja semua berlapis emas, lha ini emas 160 kg 24 karat senilai 60-an milyar saja dijual di toko pinggir jalan. Sadis bener Dubai ini…

160 kg! via brightside.me

Oke, mari sudahi kekaguman kita tentang banyaknya emas di sana. Sekarang mari bahas kemewahan hotel dan bangunan tinggi di sana. Salah satunya hotel yang punya pemandangan bawah laut yang spektakuler seperti ini!

mewah brooo via www.instagram.com

Pernah merasakan nikmatnya Jacuzzi di atas awan? Cuma di Dubai kamu bisa merasakan sensasinya

jacuzzi via brightside.me

Di kota segila Dubai, selalu ada orang gila yang nekat seperti ini

nekat bener via www.instagram.com

Dubai adalah kota di mana anak macan diperlakukan seperti anak kucing. Gokil abis sih…

anak macan! via brightside.me

Naik kuda atau unta sudah mainstream. Bagi warga Dubai, naik macan atau singa baru greget!

naik singa via brightside.me

“Boleh saya minta bill-nya? Terimakasih…”

bill-nya orang dubai mah beda via brightside.me

Teknologi yang belum dipunya oleh negara lain, manusia terbang sudah ada di Dubai. Memang spektakuler kota ini nih

manusia terbang via brightside.me

Tempat pipis cowok pun gokil banget, ada layar sentuhnya coba. Memang deh, orang kaya bebas mau ngapain aja

toilet touchscreen via www.instagram.com

Jadi kamu tertarik ke Dubai nggak nih? Ya liburan saja lihatin cara orang kaya menghabiskan uangnya. Hahaha.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya