Konsep museum 3D mulai banyak digemari oleh wisatawan domestik. Pasalnya, setiap pengunjung bisa berfoto sepuasnya dengan cara yang unik dan bisa segera mengunggahnya ke media sosial. Lebih-lebih beberapa kota besar sudah punya museum 3D seperti Jogja, Semarang, maupun Bali. Nah, Bandung pun tak mau kalah. Museum 3D terbesar bernama Amazing Art World Bandung diluncurkan akhir tahun 2016 lalu. Wahana ini pun mulai ramai di awal tahun 2017 ini.

Sebagai wahana yang diklaim sebagai museum 3D terbesar di Indonesia dengan luas 15.500 m2, Amazing Art World punya koleksi lukisan 3D yang cukup lengkap. Mulai dari tema petualangan, hewan, dinosaurus, hingga bertema cinta. Museum 3D yang masih baru di Bandung ini beralamat di Jl Setiabudi No 293, Bandung.

Ini nih 10 koleksi Amazing Art World Bandung yang bisa jadi tempat foto kece buatmu.

Ditangkap kingkong jadi foto yang epik sih. Pasti temen-temenmu jadi pengen ikutan ditangkap kingkong juga. Hehe…

ditangkap kingkong via www.instagram.com

Istrinya kang emil mau lompat dari Monas, Gais. Pengen nggak punya foto lompat dari Monas? Haha

gantung di monas via www.instagram.com

Waduh, kalau nakal bisa dikutuk mama jadi kecil nih…

Advertisement

dikutuk jadi kecil lho via instagram.fcgk6-1.fna.fbcdn.net

Ibu-ibu main engrang juga bisa lho. Jangan mau kalah gaya di sini…

main engrang via www.instagram.com

Ceritanya sih mau terbang pakai permadani kaya Aladdin gitu-gitu. Kocak…

Piye perasaanmu kalau mau dimakan vampir kaya begini?

dimakan vampir via www.instagram.com

Gapapa deh disuntik asal susternya cantik. Unch unch…

disuntik via www.instagram.com

Aduh Dek, ntar kalau kamu dimakan sama Singa gimana tuh?

singa keluar kandang via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Masuk botol kaya gini epik juga ya. Kaya Om Jin dari Timur Tengah, hehe…

jin botol via www.instagram.com

Ekspresinya mana???

Gimana, menarik ‘kan? Masih ada banyak lagi background foto yang bisa bikin foto kamu makin kece. Amazing Art World Bandung ini buka setiap hari Senin-Minggu. Tiket masuknya lumayan sih, harga tiket Weekdays Rp 130 ribu untuk umum, Rp 100 ribu untuk pelajar dan Rp 80 ribu untuk anak. Sementara untuk Sabtu dan Minggu berlaku Rp 170 ribu untuk umum, pelajar Rp 130 ribu dan anak-anak Rp 100 ribu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya