Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang penting bagi bangsa Indonesia. Pasalnya, di bulan inilah kemerdekaan Republik Indonesia didapatkan dengan perjuangan yang luar biasa. Tak salah apabila bulan Agustus disebut sebagai bulan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Beruntung sekali jika kamu lahir di bulan Agustus. Biasanya sih anak yang lahir di bulan ini akan diberi nama Agus. Ya nggak semua sih ya. Tapi yang jelas nama Agus sudah sangat jamak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kamu yang baca artikel ini, pasti punya temen bernama Agus dan nggak cuma satu ‘kan? Ngaku aja deh. Hehehe.

Kebetulan, bulan Agustus ini banyak promo menarik yang diberikan untuk orang-orang bernama Agus. Mulai dari makanan hingga wahana bermain, semua ada promonya. Wah beruntung banget ya Agus-Agus ini. Yuk simak Agus-Agus ini dapat promo gratisan apa aja.

Promo pertama, Jogja Bay Waterpark kasih promo gratis tiker masuk bagi pemilik nama Agus. Cukup bawa KTP aja biar dapat promonya!

promo jogja bay waterpark via phinemo.com

Wahana air paling besar di Jogja, Jogja Bay Waterpark bakal kasih promo buat kamu yang bernama Agus. Promo bertajuk ‘AGUStus GRATIS UNTUK AGUS’ ini akan berlangsung selama bulan Agustus. Kalau namamu Agus dan sedang berkunjung atau  malah orang Jogja, manfaatin kesempatan emas ini untuk masuk gratis ke Jogja Bay Waterpark. Lumayan, tiketnya seratus ribuan soalnya.

Atlantis Water Adventure di Ancol juga nggak mau kalah dengan Jogja Bay. Kali ini promonya memang tidak gratis sama sekali, namun beli 1 gratis 1 buat pengunjung yang berulang tahun di bulan Agustus. Lumayan lah ya…

Advertisement

buat yang ulang tahun via travelingyuk.com

Promo gratis masuk bagi yang ulang tahun di bulan Agustus ini memang tidak serta merta menyebutkan nama Agus. Namun khusus yang ulang tahun alias lahir di bulan Agustus. Hampir semua orang bernama Agus lahirnya tentu bulan Agustus dong ya. Jadi Agus tetap dapat manfaatnya. Oh iya, promo ini bukan cuma yang ulang tahun di tanggal yang sama melainkan siapapun yang lahir di bulan Agustus berapapun tanggalnya dapat menggunakan promo ini. Cukup membawa identitas diri saja.

Buat kamu yang bernama Agus dan suka makan bakso, ada juga promo Bakso Boom yang viral beberapa waktu lalu. Gratis makan bakso, Gus!

bakso gratisan via travelingyuk.com

Kalau kamu nggak suka wahana air, yaudah kamu yang bernama Agus bisa nih nyari gratisan buat makan bakso. Bakso Boom yang punya banyak cabang di Jakarta dan Bekasi ini menyediakan promo gratis makan bakso buat kamu yang punya nama Agus selama bulan Agustus. Syaratnya mudah, selain menunjukkan identitas diri, kamu juga wajib selfie dan mengunggahnya di FB atau Instagram Bakso Boom. Agus Yudhoyono tahu mengenai promo tersebut dan akan datang ke sana untuk menikmati bakso. Nah, sialnya Agus Yudhoyono akan mengajak 173 orang bernama Agus untuk datang ke sana! Wah tekor nih penjual baksonya. Hehehe.

Buat yang tinggal di Pasuruan, Jawa Timur, kamu bisa masuk gratis ke Taman Bermain Agrowisata Bhakti Alam. Cukup tunjukkan identitas saja

taman bermain juga gratis via travelingyuk.com

Wisata alam dan perkebunan, Bhakti Alam di Pasuruan juga memberikan promo gratis tiket masuk buat kamu-kamu yang bernama Agus. Lumayan ‘kan bisa bermain sambil liburan di agrowisata ini. Cukup tunjukkan identitasmu yang sah, gratis deh masuk ke sana.

Sebenarnya masih ada banyak promo gratis buat nama Agus di beberapa tempat makan. Seperti warung bakso Mas Agus yang memberikan gratis seumur hidup untuk pengunjung bernama Agus. Tapi promonya memang nggak cuma bulan Agustus aja sih. Jadi gimana, senang ‘kan kamu yang namanya Agus?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya