“Terkadang jin juga bisa jatuh cinta kepada manusia, seperti halnya manusia jatuh cinta pada manusia lainnya. Dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita ataupun sebaliknya, terkadang nafsu pun turut serta.”

Mungkin sekali dua kali kamu pernah mendengar istilah perempuan yang diganggu setan saat sedang tidur. Lebih parahnya lagi, gangguan dari para makhluk halus ini hingga menzinahi atau memperkosa manusia. Dan dalam masyarakat kita sendiri, mitos macam ini memang seringkali diperbincangkan. Mengenai perempuan yang sedang terlelap, tiba-tiba didatangi lelaki tampan tak dikenal atau bahkan menyerupai sang suami yang sedang pergi, hingga kemudian baru sadar ternyata diperkosa oleh setan. Mengerikannya, hal ini bahkan dapat berlangsung setiap malam. Lalu, bagaimana bisa makhluk dari dunia lain itu bisa memperkosa perempuan? Ini mitos atau fakta? Yuk kita simak sama-sama.

Secara harfiah, hal ini mungkin nampak mustahil. Lalu, bagaimana mungkin bisa terjadi hal tak diinginkan bahkan antar makhluk dari dua dunia yang berbeda?

mitos atau fakta? via merahputih.com

Sejatinya Tuhan sudah mengutus malaikat untuk menjaga setiap umatnya. Dan malaikat tak akan membiarkan sesuatu yang mengganggu umat dalam penjagaannya, termasuk setan atau jin. Namun ternyata, ada kalanya malaikat akan meninggalkan manusia pada waktu-waktu tertentu, seperti saat sedang beribadah dan saat manusia tengah bertelanjang bulat. Nah, saat manusia tanpa penjagaan inilah setan datang untuk menggoda. Dari sini mungkin dapat terjawab kenapa ada cerita seorang perempuan yang merasa diperkosa oleh setan ketika tidur.

Perempuan yang merasa diperkosa biasanya terjadi karena mereka tidur dengan pakaian minim atau telanjang. Tapi kalau ditelaah lebih lanjut, seringkali hal ini tidak terjadi secara fisik

kalau mimpi aneh mending bangun dulu deh via tribunnews.com

Advertisement

Katanya sih istilah diperkosa oleh jin atau setan ini lebih bersifat ghaib, artinya tidak terjadi secara fisik melainkan hanya gangguan lewat pikiran, mimpi, atau alam bawah sadar selagi tidur. Biasanya berupa mimpi yang merangsang syahwat, mimpi berhubungan badan atau sensasi yang lebih nyata macam digauli dalam tidur. Sama halnya dengan manusia yang memiliki nafsu, jin juga sama, mereka seringkali dibilang tak tahan jika melihat aurat yang terbuka.

Selain yang disebut di atas, masih ada lagi cara jin menyetubuhi manusia. Bisa menyerupai wujud manusia lainnya, seperti suami misalnya~

kamu harusnya paham kalau sikap suamimu nggak wajar via vivamuslim.com

Biasanya, golongan jin yang sering menjadi manusia ialah jin siluman genderuwo yang memiliki bau khas seperti ubi yang dibakar, mereka ini memang memiliki kemampuan mengubah wujudnya menjadi manusia dan masuk ke alam manusia. Mereka terkenal senang menzinahi perempuan yang sudah bersuami dengan menyerupai suami si perempuan tadi. Seringkali terjadi ketika suaminya sedang pergi. Dan ternyata ada pula jin perempuan jenis siluman peri yang mencari mangsa manusia laki-laki. Apa nggak ngeri kalau begini?

Lebih dari itu, si makhluk tak kasat mata ini bisa juga masuk ke dalam tubuh wanita, lalu menyetubuhinya dengan berada di bagian organ vitalnya. Walau terkesan kurang masuk akal, namun hal ini bisa terjadi pula

ternyata ada banyak cara mereka mengganggu manusia via uceng999.com

Jenis jin yang satu ini dikenal suka menzinahi wanita ketika mereka tidur. Berusaha masuk ke alam mimpinya, dan lantas memperkosanya. Ada beberapa kalangan perempuan atau wanita yang memiliki kesadaran dalam mimpinya, dan menolak ajakan berzina dari jin tadi. Namun sebaliknya, ada pula yang tak mampu menolak dan bahkan ikut menikmati persetubuhan tersebut. Jadi, ati-ati ya kamu yang kerap mendapat mimpi aneh seperti sedang berhubungan seksual ketika tidur.

Ada satu cerita untukmu, dari seorang perempuan yang mengaku pernah diperkosa makhluk ghaib. Mau percaya atau enggak terserah, namanya juga mitos dan cerita yang berdasar katanya~

boleh percaya boleh engga kok via uceng999.com

Sebutlah perempuan ini bernama Putri. Dia selalu ditinggal oleh suaminya untuk pergi bekerja ke luar kota atau luar pulau, minimal satu bulan. Tak terkecuali hari itu. Putri seperti biasa, mengantarkan sang suami pergi disertai iringan doa dan air mata. Namun pada hari kedelapan, suami Putri tiba-tiba pulang, di waktu yang agak malam. Dan seperti layaknya suami-istri, merekapun melakukan hubungan seksual. Anehnya, sekarang sang suami selalu pulang seminggu sekali. Dan Putri merasakan hal yang aneh.

Dia merasa suaminya lain dari sebelum-sebelumnya. Hanya bicara seperlunya, senyumnya berbeda dan jadi terkesan agak misterius. Hingga kemudian Putri merasakan mual-mual, yang ternyata dia sedang mengandung. Hingga suatu hari, pada suatu pagi, suaminya pulang.

“Tumben Pa, kok nggak pulang malem?,“ tanya Putri.
“Ah Mama, kapan aku pulang? Kan baru sekarang papa pulang, lagian lumayan banyak pekerjaan dan menambah penghasilan,“ suaminya pun menjelaskan.

Dan, ya kamu bisa lanjutkan sendiri…

Kamu nggak usah terlalu takut. Ada beberapa tips biar kamu nggak diperkosa setan

Tentu kamu harus selalu berdoa terutama sebelum membuka baju. Ingat, di kamar mandi jangan malah nyanyi-nyanyi, di sana itu tempat mereka tinggal. Sebisa mungkin segera keluar dari kamar mandi kalau udah selesai. Juga jangan tidur dalam kondisi telanjang, memangnya mau tubuhmu diliatin dan dinikmatin setan. Nggak ‘kan? Juga biasakan berwudhu sebelum tidur di samping berdoa juga, niscaya mereka tidak akan ganggu kamu deh.

Serem ‘kan kalau diperkosa setan? Semoga kamu terhindar dari hal buruk kaya gitu ya. Hati-hati, Ladies!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya