Sudah banyak cara unik yang dilakukan oleh orang-orang dalam hal melamar pasangan. Mulai dari yang diam-diam datang ke rumah hingga yang mengajak pasangannya liburan ke tempat wisata dan melamarnya di keramaian. Memang sih kreativitas seseorang ketika tengah dimabuk cinta benar-benar layak untuk diacungi jempol.

Tak terkecuali bagi mereka yang hobi traveling. Selama ini, traveling memang sering dikenal sebagai hobi yang cukup bikin pikiran fresh dan perasaan menjadi senang. Nggak cuman bikin fresh aja, ada juga traveling yang menegangkan plus mendebarkan. Bagaimana tidak, arung jeram, paralayang hingga climbing adalah kegiatan yang memacu adrenalin. Nah menariknya ada prosesi lamaran unik yang melibatkan aktivitas ekstrem juga. Nggak cuma adrenalin dong, perasaan juga ikut dag dig dug duerr pastinya. Penasaran? Yuk simak ceritanya. Hehehe…

Itulah yang dilakukan oleh seorang traveler asal Malaysia ini. Dia melamar pasangannya dari atas jembatan tertinggi!

Dunia benar-benar gempar ketika tahu bahwa seorang traveler asal Malaysia melakukan aksi gila demi melamar pasangannya. Pria bernama Keow Wee Loong ini berkata bahwa dia nggak mau nanggung saat melamar kekasih hatinya. Karena itu ia rela melakukan perjalanan dari Kuala Lumpur ke Beijing demi mendapat spot paling istimewa untuk melamar kekasihnya.

Memanjat jembatan yang tingginya mencapai 740 meter, Keow terlihat begitu bersemangat. Sambil membawa tulisan “Will you marry me?” Keow mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video yang ia unggah di sosial media. Emang dasar otak traveler ini mah. GILAK!

Keow yang bekerja sebagai seorang travel photographer ini memang sering keliling dunia. Di Jepang ia bertemu pujaan hatinya…

Nih ceweknya nih… via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Ada kisah unik dalam perjumpaan Keow dengan kekasihnya. Keow Wee Loong yang menggeluti dunia travel photography ini telah sering mengelilingi dunia demi mengabadikan momen-momen spesial. Bicara hal ekstrem, ia sudah sering melakukannya. Uni Emirat Arab, Malaysia hingga Hong Kong pernah jadi saksinya.

Pertemuannya dengan Marta Sibielak, sang kekasih, terjadi ketika Keow tengah berada di Jepang. Mei tahun ini, ketika Keow mengambil gambar saat gempa Fukushima melanda Jepang, musibah kehilangan dompet yang dialami Keow menjadi keberuntungan saat ia memutuskan untuk diam sejenak dan memikirkan nasibnya di sebuah mini market. Di sanalah ia pertama bertemu Marta.

Berawal dari situ, Keow dan Marta mulai dekat. Meski jarak memisahkan mereka — Keow di Malaysia dan Marta di Jepang, namun Keow tetap rutin menjaga kontak dan mengunjungi Marta. Yah, namanya juga cinta. Heuheu

Netizen pun mengamini ide gila Keow melamar Marta. Dalam postingannya, Keow mendapat banyak komentar bernada kagum dan ucapan bahagia

Tuh… Keren! via www.facebook.com

Hasil dari aksi nekad Keow diunggah dalam akun sosial media miliknya. Hasil perjalanan ekstrem selama dua jam untuk menuju puncak jembatan dan 40 menit untuk merekam aksinya tersebut mendapat respon positif dari netizen di dunia maya. Kolaborasi bersama sang videografer, Abraham Shilton Cambala, mendapat banyak komentar bernada kagum dan ucapan bahagia.

Ya bagaimana tidak, Keow rela berusaha sebegitu keras demi melamar seorang gadis pujaannya. Semua orang juga pasti bakal kagum. Semoga bahagia, ya~~

Eh, tapi kalian wajib tahu. Prosesi lamaran yang sebenarnya justru terjadi di Bali. Di sana lah Keow membungkuk melamar Marta. Selamat, ya…

Kalian yang sudah nonton videonya pasti bertanya-tanya soal bagaimana jawaban dari Marta. Tenang, Marta menjawab setuju kok untuk menikah dengan Keow. Jawaban tersebut dengan bangga Keow unggah di postingan sosial media miliknya.

Namun biar lebih greget dan lebih intim, Keow mengulangi prosesi lamaran tersebut secara langsung dengan cara yang nggak kalah romantis. Ia mengajak Marta jalan-jalan ke Bali dan kemudian membungkuk melamar gadis pujaannya tersebut. Momen tersebut ia abadikan dan ia unggah di akun Facebook miliknya. Waaah… Romantis abis emang nih cowok!
Nah, buat para travelers yang jomblo ingin melamar pasangannya, tindakan Keow ini bisa jadi inspirasi. Ia tak ragu melakukan hal ‘gila’ demi gadis pujaannya. Keow, warga Malaysia, jatuh cinta dengan Marta, warga Polandia, saat mereka bertemu di Jepang selesai gempa. Cinta emang nggak kenal geografis dan batas negara ya. Kisah cinta romantis mereka sungguh bikin hati meleleh. Salut deh sama Keow Wee Loong! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya