Dewasa ini, kehadiran pengiring pengantin menjadi sesuatu yang turut mempercantik dan memeriahkan resepsi pernikahan. Pengiring pengantin bisa berupa kumpulan cewek-cewek ataupun anak-anak kecil. Namun kemudian para ceweklah yang kerap disebut. Mereka identik dengan jejeran cewek cantik dengan busana yang senada, lantas mereka pun disebut sebagai bridesmaid.

Namun, pada kenyataannya pengiring pengantin pun memberikan ruang bagi cowok-cowok tampan. Sebab pada dasarnya keberadaan pengiring pengantin cowok alias groomsman juga nggak kalah penting. Yap! Bridesmaid dan groomsman sama-sama memiliki makna yang nggak beda pentingnya.

Nah, jika membicarakan hal tersebut, kali ini Hipwee Wedding pun hadir khusus untuk membahas soal busana bagi groomsman di hari pernikahanmu. Berikut ada beberapa inspirasi yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan untuk mereka di hari bahagiamu nanti. Yuk, langsung lihat!

1. Kemeja putih dan celana coklat sudah biasa. Tapi, kamu bisa jadikannya berbeda dengan pilihan kaus kaki yang beragam corak dan warna

@whodeyfan84 via www.instagram.com

2. Suspender dan dasi kupu-kupu bisa jadi sepaket busana yang akan memaksimalkan ketampanan para sahabatmu nanti

@gunk_wah via www.instagram.com

3. Memilih rompi, dasi, dan sepatu dengan warna senada boleh kamu coba. Untuk memadukannya jangan takut bermain warna, pilih warna natural seperti ini juga bisa

Advertisement

rompi~ via www.wonderwed.de

4. Nuansa abu-abu selalu jadi pilihan terbaik. Selain warnanya yang netral, abu-abu pun memberikan kesan yang elegan

abu-abu! via www.pinterest.com

5. Nuansa coklat pun nggak kalah natural untuk digunakan, kamu bisa memadukannya dengan kemeja putih, lho~

pilihan warna yang natural via www.pinterest.com

6. Nggak harus selalu formal, kalau kamu punya pesta kebun memberikan tema ala cowboy pun bisa kamu sontek!

ala koboy~~~ via moncheribridals.com

Yuk, next buat inpirasi busana lainnya lagi!