Bisa berjalan dan bersanding di samping dia yang paling disayang saja senangnya tak bisa diungkapkan dalam kata. Apalagi kamu dan pasangan sudah ditakdirkan untuk menghabiskan sisa hidup bersama hingga rambut beruban nanti, benar-benar buat tak sabar di hati.

Setelah disahkan di depan penghulu, saksi, dan keluarga terdekat dan menandatangani buku nikah, akhirnya kini tidur sudah tak sendirian lagi. Dasarnya makhluk hidup, akan ada fase-fase yang dilewati. Terlebih mengenai fase-fase bobok bersama pasangan di 5 tahun pertama. Mulai yang tidurnya erat banget kayak tarik tambang sampai jauh-jauhan, bisa jadi ada. Sudah siap atau sudah mengalami nih, guys?

Tahun pertama….

Malam pertama sudah, canggung masih menyelimuti suasana. Biar cair, sambil main gadget sambil liat foto pas nikahan biar makin romantis~

Biar makin hangat

Namanya juga pengantin baru, walau sudah halal masih ada aja hal yang bikin canggung. Nah, buat mengusir ke-awkward-an ini, peluk saja pasanganmu dengan mesra sambil main gadget. Ngeliatin foto-foto pas nikahan kemaren yang romantis tiada banding, pasti bikin suasana cair. Uwuwuwuw~

Tidur dimana aja bisa, asal berdua sama dia. Lekat banget kayak dilem super.

Yang penting deket kamu via www.tumblr.com

Advertisement

Papi: Males tidur di kamar nih, Mi.
Mami: Di sofa juga boleh kok. Yang penting sama kamu Mi tidurnya. Hehehe.

Nggak cuma bahu yang bisa dibuat bersandar. Lengan pun rela dijadiin bantal alternatif semalaman.

Ada bantal ternyaman buat kamu via www.petpictures.xyz

Saat kamu galau, bahu memang dibutuhkan buat menenangkan hati. Nah, setelah punya pasangan, jangan sia-siakan bahu pasanganmu untuk disandari. Semalaman pun tak masalah. Tidur nyenyak atas nama cinta.

Ketek yang sudah dilebati dengan rambut halus dan panjang pun jadi tak terasa. Baunya jadi wangi setiap saat

Baunya sesegar daun mint via gilinksy-johnsonn.tumblr.com

Pipi: Aku belum mandi nih, capek mau langsung tidur.
Mimi: Aku malah suka bau ketekmu secara alami, Pi. Nagih-nagih gitu.

Tahun kedua…

Dirangkul macam ini pun tetep disuka, tapi mulai tutup hidung. Ada keinginan untuk keluar dari jurang keteknya.

Ketika bau ketek yang awalnya kamu suka karena dibikin ketagihan, akan ada saatnya kamu dibuat bosan dan merasakan bau yang sesungguhnya. Uh~

Bumbu-bumbu romantis masih ada. Sebelum bobok, pillowtalk sambil berusaha menggapai langit-langit~

Kita gapai langit-langit itu via favim.com

Mungkin bau ketek bikin kamu agak menjauh, tapi ngobrolin hal yang absurd sebelum tidur kadang perlu lho. Apalagi sambil menunjuk langit-langit kamarmu, uh bisa aja kalo mau ngegombal. Hehehehe.

Mau tidur, merem bareng. Bangun, melek banget. Masih anget-angetnya tuh~

Tahun ketiga…

Kebiasaan tidur udah dihapal di luar kepala. Ngorok pun sudah biasa, solusinya jangan berhadapan aja sih.

Mulai keliatan bibitnya via quotesgram.com

Senderan dikit langsung pelor, nempel trus molor. Ngiler dimana saja ga masalah

(((ngiler))) via quotesgram.com

Pegang boneka udah bikin ngantuk. Sentuhan dia pun sama, bikin mata merem sampe pagi.

Ada orang ketiga, boneka via wesharepics.info

Tahun keempat…

Tiduran sambil nyelesein kerjaan udah biasa. Ditinggal baca buku atau sambil HP-an terasa lumrah

Dibikin risih sama ngoroknya udah tiap hari. Duh, tutup kuping aja nggak cukup

Akhirnya, saling membelakangi deh. Daripada nggak bisa tidur, kan?

Saling adu pantat via www.huffingtonpost.co.uk

Tahun kelima….

Kadang, tidur sendirian di kasur adalah yang dipingin. Lebih leluasa buat nendang guling gitu

Ga rebutan tempat via www.huffingtonpost.com

Yah, kadang liat wajahnya bikin kaget. Gini deh jadinya….

Buang muka~ via psych-quotes.tumblr.com

Kurang lebih jika dirangkum jadi satu, inilah kompilasi kebiasaan tidur kamu di 5 tahun pertama…..

Mulai dari canggung yang masih malu-malu buat bobok bareng, dibuat terbiasa dengan kebiasaan aneh waktu tidur satu sama lain, sampe bosen bobok bareng pun ada. Pose yang mesra sampe keliatan ogah-ogahan pun bisa kentara dengan jelas. Yah, namanya juga udah halal, akan ada banyak fase yang dilewati. Udah siap belum, guys? Hehehehe