Kabar mengenai rencana pernikahan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki menjadi berita yang cukup menggemparkan di awal bulan ini, terutama bagi mereka para Korean lovers. Nggak bisa dipungkiri, setelah dipasangakan dalam serial Descendants of the Sun, banyak penggemar yang berharap mereka benar-benar menikah di dunia nyata. Dan kini, semuanya seakan sebuah mimpi yang terwujud jadi kenyataan, setelah kedua agensi yang menaungi mereka menyiarkan kabar rencana pernikahan Hye Kyo dan Joong Ki di bulan Oktober mendatang.

Kali ini Hipwee Wedding mengajakmu untuk menebak-nebak dan sama-sama membayangkan akan secantik apa Song Hye Kyo di gelaran pesta pernikahannya nanti. Meski pada sebuah media Hye Kyo pernah berujar bahwa saking seringnya mengenakan gaun pengantin pada beberapa serial drama yang dibintanginya ia sampai mati rasa, namun tentu akan berbeda saat akhirnya bisa mengenakan gaun pengantin pada acara pernikahannya sendiri.

1. Membayangkan betapa anggunnya Song Hye Kyo dengan dress putih berbalut veil panjang

innocent via www.wikitree.co.kr

Sepertinya tak ada warna lain selain putih untuk gaun pengantin bagi Korea. Pun begitu dengan apa yang selalu dikenakan Song Hye Kyo pada semua serial drama saat ia diharuskan memakai baju pengantin. Bagaimana dengan yang satu ini? Dengan konsep off shoulder lengkap dengan veil panjang sampai bahu, sepertinya Hye Kyo cocok jika memilh model ini pada gaun pengantinnya kelak. Sayangnya, pada bagian rambut masih kurang pas. Mungkin, akan lebih cantik jika tidak dibiarkan terurai begitu saja.

2. Atau justru Song Hye Kyo akan memilih rok pendek di atas lutut untuk gaun pengantinnya kelak?

Full house via aidhe.blogspot.co.id

Advertisement

Bisa jadi, Hye Kyo justru akan memilih gaun dengan rok pendek di atas lutut seperti yang dikenaannya pada serial Full House. Gaun pengantin simpel ini kaya akan bordir yang dibiarkan menjuntai melebihi panjang gaunnya sendiri. Lengkap dengan veil dan juga crown sebagai penghias kepala. Namun sepertinya, baju ini kurang cocok dengan kepribadian asli Song Hye Kyo.

3. Bagaimana jika Song Hye Kyo justru memilih penampilan klasik seperti yang ia kenakan dalam serial The Crossing yang pernah dibintanginya?

Classic via forums.soompi.com

Bagaimana jadinya kalau Hye Kyo memilih konsep pernikahan dengan tema klasik? Baju pengantin warna putih gading dengan lengan yang mengembang seperti apa yang dikenakannya pada serial The Crossing mungkin saja yang akhirnya jadi gaun pengantinnya nanti. Ditambah dengan riasan minimalis serta rambut yang sengaja dibuat keriting tentu menjadikan penampilan klasiknya semakin paripurna.

4. Kebanyakan orang akan menebak kalau Song Hye Kyo akan mengenakan baju ini di pernikahannya nanti. Dengan rambut disanggul, semua terlihat sempurna

Melakukan sesi pemrotetan bersama sang calon suami lengkap dengan mengenakan baju pengantin membuat banyak orang menebak bahwa di pernikahannya nanti, Hye Kyo akan mengenakan gaun ini. Dengan rambunya yang disanggul rapi, penampilannya terlihat cantik dan sempurna. Apalagi melihat Joong Ki dengan setelan jasnya yang memukau. Mereka benar-benar pasangan yang sangat serasi.

5. Meski ini sebenarnya bukan gaun pengantin, namun jika ditambah veil rasanya sudah pantas untuk dipakai melangkah menuju altar

Ini memang bukan gaun pengantin, namun dress putih panjang yang dikenakannya benar-benar membuat semua orang terpana. Rasa-rasanya, hanya tinggal menambahkan veil pada kepala, Hye Kyo sudah pantas berjalan menuju altar. Motif polkadotnya justru membuat gaun yang dikenakannya menjadi unik dan berbeda.

Pernikahannya memang masih 3 bulan lagi, tapi tak ada salahnya berandai-andai akan seperti apa baju pengantin Song Hye Kyo kelak. Kalau menurutmu, paling cocok pakai yang mana?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya