Adi Santoso Mulyono Hipwee Reader Hipwee Author

Seorang pemuda yang berasal dari desa, merantau ke kota menuju kehidupan yang lebih baik
adisantosodolon.blogspot.com
Urut berdasarkan

Inilah Alasan Kenapa Puncak Bogor Selalu Menjadi Magnet Warga Ibukota

  Puncak Bogor, sebuah kawasan wisata yang selalu menjadi magnet warga ibukota untuk disinggahi. Sebagai perantau yang berdomisili di Bogor, saya pun tak mau ketinggalan menengok ada apa saja di Puncak, yang Kemacetannya selalu menjadi berita di breaking news televisi-televisi Nasional. 

Masuk ke Ruang Rindu Lagu-Lagu Band Asal Jogja Satu Ini, Letto!

  Letto,  Suatu band yang aku kenal menjelang kelulusan SD, antara tahun 2004-2005. Dimana saat itu masih bingung mau masuk SMP mana atau ke Pondok Pesantren, hehe. Karena masih sering libur, waktukupun aku habiskan untuk menikmati lagu-lagu dari stasiun radio favoritku. Pertama dengar lagu “Sampai Nanti, Sampai Mati” lagunya pas banget mengiringi kelulusan SD-ku, haha […]

Sebelum Mengganti Knalpot Standar Menjadi Knalpot Racing, Hal-Hal Ini Perlu Kamu Pertimbangkan

  Pas berkendara di jalan, terus ketemu sama pengendara dengan suara knalpot yang bising tuh rasanya pengen marah aja, heuh gak tau apa yaa, gua lagi ngobrol sama yang gua boncengin, haha sabar mas, lagi puasa toh yaa Nah, buat mas bro yang pengen ganti knalpot standarnya dengan knalpot racing, baca ini dulu deh. Kalaupun […]

Temanggung: Wisata Elok yang Tersembunyi di Tengah Pulau Jawa

  Bila kamu sering denger Temanggung, bayangan kita hanya berita waktu ada teroris disini, hahaha, tak khayal, di Jakarta dan Bogor, tiap orang tanya asal daerahku dan aku jawab Temanggung mereka ingatnya “sarang teroris”. Gara-gara Ibrohim ngaku Nurdin M Top kala itu. Padahal banyak wisata yang bisa dieksplor di kabupaten yang berjuluk “Negeri Tembakau” ini. Eits, Negeri […]