Ahmad Rosyidi Syahid Verified Confirm

Mari berfikir positif! Founder studipariwisata.com | pusat referensi ilmu pariwisata
studipariwisata.com
Urut berdasarkan

Lo Masih Muda, Nggak Perlu Sok Merencanakan Masa Depan dan Ikut-Ikutan Orang-Orang

Eh, lu masih muda jangan sok-sok-an ngerencanain masa depan deh. Gua bilangin ya, gua udah bosen banget sama tulisan-tulisan dan quote yang sok memotivasi anak muda supaya produktif & ngerencanain masa depan yang cerah, secerah mentari yang bersinar di pagi hari. Cuiiih. Jadi, buat ngelawan semua tulisan dan quote itu, gua mau bales nulis tentang hal-hal yang bisa bikin […]

Pagi-pagi Udah Males-malesan? Lakukan 8 Hal Ini Supaya Pagi Kamu Menyenangkan

Pernah gak sih pas bangun pagi tapi kok masih ngerasa kurang tidurnya, terus berharap banget supaya waktu berhenti sejenak… 5 menit saja supaya bisa tidur lagi? Pasti sering ya :3 Tahukah kamu bahwa pagi hari merupakan saat dimana produktivitas kamu hari itu ditentukan. Supaya hari-hari kamu selalu berakhir positif dan tanpa kegalauan, maka solusinya adalah […]

Waspada! Inilah Tanda Alam Memberitahu Bahwa Akan Terjadi Gempa di Daerah mu

Gempa sebenarnya merupakan kejadian alam yang berlangsung terus-menerus (bahkan ketika kamu sedang membaca tulisan ini). Namun, kita baru bisa merasakan getarannya jika gempa tersebut terjadi di dekat permukaan bumi. Menurut para ahli, semua tempat berpotensi mengalami gempa. Tapi ada daerah-daerah tertentu yang mengalami gempa lebih sering. Di Indonesia sendiri terdapat 13 wilayah rawan gempa, yaitu […]

Mudah Cemas Menandakan Kamu Adalah Orang yang Kreatif. Tidak Percaya? Baca Ini

Semua orang pasti pernah merasa cemas, termasuk kamu kan?Cemas bisa muncul kapan saja dan di mana saja, misalnya ketika menghadapi ujian, meninggalkan rumah untuk waktu yang lama, atau bahkan ketika akan mempresentasikan tugas di depan kelas.Perasaan cemas ini biasanya ditandai dengan fikiran yang sulit berkonsentrasi, tubuh menjadi sangat mudah lelah, munculnya perasaan tidak-sabaran, mudah tersinggung, […]