Young Mom

12 Ide Nama Bayi Perempuan Bermakna Pembawa Rezeki. Biar Hoki Terus Seumur Hidup nih, Amin!

Cakep-cakep ya nama anak zaman sekarang. Kalau nama anakmu nanti, kira-kira sudah ada bayangan belum? HEHE.

Berdasarkan Usia, Ini Tahapan Anak Mulai Mengenal Perbedaan Jenis Kelamin. Wajib Tahu, Bun!

Siap-siap, akan muncul masanya anakmu mulai aware dengan kondisi fisiknya yang beda dengan lawan jenis.

Bilangin ke Suami, Ini lo Waktu yang Ideal untuk Istri Hamil Lagi Setelah Operasi Sesar

Karena, please, hamil itu bukan cuma urusan istri. Jangan asal tubrak tubruk aja ya habis lahiran. Selaw~

Kisah Pilu Istri Ditinggal Suami karena Bayinya Lahir Cacat. Ini Kata Dokter Soal Kondisi Medisnya

Dulu pas belum menikah dia yang ngebet, kini saat mengetahui kondisi anaknya eh malah ditinggal. Jauhkan hamba dari laki-laki begini…

Dituding Jadi Biang Tekornya BPJS, Sebenarnya Kapan sih Tindakan Operasi Sesar Perlu Dilakukan?

Di tanggal-tanggal cantik biasanya jadwal operasi dokter kandungan bakal padat. Padahal kalau tak darurat, ternyata prosedur ini berisiko lo…

Bumil Hobi Konsumsi Teh? Hati-hati, Ternyata Ada Dampak Berbahaya Jika Berlebihan Porsinya!

Padahal tiap pagi minum teh. Makan di luar pun, seringnya ketemu es teh atau teh hangat. Apa nih bahayanya saat hamil?

Mengulik Prosedur Sunat pada Bayi. Sering Menuai Pro-Kontra, Sebenarnya Perlu Nggak sih ini?

Biasanya dilakukan pas anak sudah masuk sekolah, dan dijadwalin pas musim liburan. Nah, kalau dilakukan pas bayi gimana?

7 Aturan Penting Buat Calon Orangtua Saat Beli Baju Bayi. Biar Nggak Kalap Persiapkan Nanti!

Beli sekarung, padahal yang sempat kepake cuma beberapa potong karena bayinya keburu gede. Nyesek nggak tuh???

10 Perbedaan Tubuhmu Pasca Melahirkan dan Resmi Jadi Ibu. Suka Bikin Insecure Nggak sih?

Setiap guratan stretch mark dan gelambir perut yang kamu dapatkan adalah bukti hebat dan ajaibnya tubuhmu telah bekerja. Warm hugs for every moms out there~

9 Ide Kebaya yang Kece dan Nyaman untuk Ibu Menyusui. Ugh, Manisnya Kayak Masih Gadis~

Kata siapa penampilan ibu-ibu muda nggak bisa segaul yang masih bujangan? Hei, Anda salah~

Begini Tahapan Penglihatan Bayimu di Tahun Pertama Hidupnya, dari Buram Sampai Sempurna

Seperti apa sih dunia di mata bayi di hari-hari pertama hidupnya? Apakah langsung jelas cling seperti matamu sekarang?

6 Perlengkapan Bayi Ini Diprediksi Bakal ‘Punah’ di Masa Depan. Gurita Bayi Salah Satunya~

Beberapa ada yang ditinggalkan karena alasan kesehatan, sebagian ya karena alasan kepraktisan~

LOAD MORE