Di balik pria sukses ada wanita hebat dibelakangnya.

Siapa sih yang nggak mau prianya sukses? Kamu yang sedang mendampingi kekasihmu meraih kesuksesannya, memang sudah selayaknya di pertahankan. Karena dukungan tiada henti darimu, membuatnya tetap semangat mencapai ambisi dan karirnya.

Advertisement

Kesabaranmu mendukungnya dan tetap disampingnya dalam kondisi apapun membuat menjadi sangat berarti di matanya, wajar kalau kamu ada di dalam rencana masa depannya. Bukan kecantikan yang paripurna tapi hal ini lah yang membuat cowokmu beruntung punya kamu.

1. Kamu yang mudah membawa diri. Diajak sederhana oke, diajak berkelas juga bisa menyesuaikan

Kamu sederhana~ via Www.pexels.com

Cewek yang bisa diajak susah dan senang bersama memang idaman banyak lelaki. Kalau hal ini sudah ada pada dirimu, kamu boleh tenang karena cowokmu pasti akan pikir dua kali untuk pergi darimu. Jangan salah paham dulu, maksudnya bisa diajak susah di sini adalah cewek yang senantiasa tetap mendukung di sisi pasangannya meski keadaan sedang tak memihak.

Nggak ada laki-laki yang mau ngajak susah perempuannya, dia pasti akan selalu berjuang membahagiakanmu. Kamu pun cukup realistis dan rendah hati, karena dirimu tahu bahwa tak ada perjuangan yang sia-sia dan sadar betul sebagai pasangan harus mendukungnya berjuang untuk masa depan kalian berdua kelak.

2. Mendukung ambisinya dalam meniti karir, kamu mampu membuatnya selalu percaya diri

Kamu bisa membuat cowokmu percaya diri via Www.pexels.com

Advertisement

Keberhasilan cowokmu dalam mencapai yang dia inginkan memang tak luput dari kepercayaan diri yang dirinya miliki. Namun dukungan dan pujian yang kamu berikan juga turut ikut andil dalam kepercayaan dirinya. Dia semakin merasa mampu menggapai ambisinya jika dukungan untuknya selalu mengiringi langkahnya. Kamu bak suporter terbesar, beruntung deh kalau dia memilikmu.

3. Kamu mampu membantu hidupnya jadi lebih tertata dan lebih baik setiap harinya

Semua karena kamu via Www.pexels.com

Kamu merubahnya bukan untuk dirimu tapi demi kebaikannya. Mungkin sebelum ada kamu, urusan kuliahnya sering terabaikan. Tapi setelah ada kamu, dia jadi lebih semangat menyelesaikan kuliah, karena dirimu terus memberikan motivasi untuknya agar tak lelah berusaha. Kamu seakan bisa berperan menuntunnya ke arah yang lebih baik setiap harinya.

4. Bisa menjadi tempat berkeluh kesah yang baik, seakan pundakmu memang tempat ternyaman untuk segala lelahnya

Dia tak segan berkeluh kesah padamu via Www.pexels.com

Dia sudah tidak segan lagi mengeluhkan masalah karir ataupun kekhawatiran-kekhawatiran yang membuatnya cemas. Baginya tak ada ada yang perlu disembunyikan darimu. Bersamamu, dia juga tak malu untuk menitihkan air mata saat sedang kalut-kalutnya. Pandanganmu yang objektif dalam melihat permasalahan, membuatmu berani memberikan kritik yang membangun saat dia sudah mangkir dari jalur kesuksesan.

5. Kamu sederhana dan tak pernah banyak menuntut macam-macam

Kamu tak menuntut macam-macam via Www.pexels.com

Kamu tau kapan harus memberinya waktu dengan kesibukannya, dan kapan berada disisinya. Kamu bukan penuntut yang mengharuskan dia selalu punya waktu untukmu dan memberikan apapun yang dirimu inginkan. Kamu tak pernah keberatan jika waktunya banyak tersita demi karirnya. Karena kamu percaya dia melakukan itu semua juga untukmu.

6. Kamu tak hanya diam, tapi dirimu pun punya ambisi yang harus dicapai di masa sekarang dan masa depan

Kamu punya ambisi via Www.pexels.com

Sebagai pendukung nomer satu kekasihmu, tak lantas membuatmu hanya diam menunggu kesuksesannya. Di balik itu semua, ada sosokmu yang juga sedang berupaya memantaskan diri untuknya. Kamu juga punya semangat besar dan punya ambisi yang harus kamu raih serta menuntaskan segala tanggung jawab yang sedang kamu lakukan. Justru kegigihanmu di matanya membuat cowokmu terpecut untuk tidak mengeluh dan harus selalu lebih baik darimu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya