Kerja dan Magang di Hipwee

Informasi lengkap terkait kerja dan magang di Hipwee

Perlu diketahui bahwasanya artikel ini memang berbeda dengan artikel Hipwee lainnya karena mimin adalah orang HR, bukan penulis tulen. Maka dari itu pula judulnya tidak “cantik” dan menggoda, seperti artikel lainnya.

Advertisement

Sudah ndak perlu diperpanjang, kamu mau daftar kerja atau magang kan? Jadi yuk simak baik-baik per kalimatnya.

Untukmu yang ingin magang ceria di Hipwee

Magang Batch 4 2018

Yang perlu kamu catat pertama adalah program magang di Hipwee sistemnya caturwulan atau bahasa kerennya quarterly runned. Jadi, dengan rumus matematika, mudah kamu akan tahu kalau satu tahun Hipwee akan mengesahkan 4 (Empat) angkatan magang.

Kedua, yang sama pentingnya, magang hanya dilakukan di kantor Hipwee yang ada di Mrican, Jogjakarta. Jadi kamu mesti siap tiga bulan hidup mandiri di kota paling penuh kenangan di Indonesia ini bersama skuathipwee lainnya!

Advertisement

Oh iya, terakhir, kamu perlu paham bahwa Hipwee mengadakan program magang dilandasi dengan semangat memberi dan menerima. Kami berharap nggak cuma kalian yang bisa belajar dan mengenal dunia kerja, melainkan kami juga bisa ditulari semangat dan perspektif kalian yang unik itu.

Jika sudah dibaca dan dipahami, maka langsung saja klik link ini gaes!

Untukmu yang ingin bekerja secara profesional dan membangun Hipwee bersama kami

Advertisement

Hipwee Anniversary

Ini khusus untukmu yang akan dibeli waktunya oleh PT Konten Baik Indonesia dan diberi transferan setiap tanggal 25. Jika kamu ingin bergabung bersama kami menemani langkah anak muda Indonesia menurut talentamu masing-masing bolehlah baca baik-baik paparan dan beberapa artikel Hipwee lainnya dulu.

Hipwee berdiri sejak 2014 lalu, tepatnya di bulan April. Kami nge-hype berkat tulisan melankolis yang berhasil membuat anak muda Indonesia tersayat hatinya, serta berbagai konten tips dan motivasi yang mampu menjawab permasalahan anak muda.

Semenjak itu kami terus mengembangkan diri dan sekarang rukun iman pertama redaksional kami adalah di Hipwee kamu bisa menulis isu apa saja. Saestu, bukankah semua yang hidup butuh tumbuh. Tumbuh itu menyakitkan, kami telan itu semua supaya bisa tetap menemani langkah kalian dan memperluas jangkauan konten kami.

Sekarang ruang berkarya Hipwee makin luas–tak lagi sekadar tulis menulis–mulai dari, e-book, event, podcast, webtoon, hingga live IG yang terjadwal setiap minggunya. Segudang konten-konten video yang kreatif juga kami hadirkan di kanal Youtube kami. Yang terpenting, kami punya ribuan kontributor dan pembaca setia yang siap saling berbagi kisah.

Cukup romantismenya! Let’s get serious.

Untuk bekerja di Hipwee, kamu terlebih dulu harus mendaftarkan hasil karyamu yang dikurasi baik sesuai posisi yang kamu incar menjadi sebuah portofolio dan CV yang ciamik. Lalu tulis motivation letter yang menggambarkan latar belakang dirimu untuk formalitas supaya mimin bisa mendapatkan sedikit gambaran dan bahkan berekspektasi sedikit akan bertemu sosok yang bagaimana di ujung meja interview nantinya.

Jika 3 (tiga) dokumen itu sudah kamu buat tolong berbesar hatilah mengisi form ini supaya keinginanmu bekerja di Hipwee disahkan semesta.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE