Weekly Digest Premium 1-Oktober 2021

artikel release premium

Konflik dalam hubungan asmara terkadang bisa sangat pelik, sampai-sampai kita membutuhkan orang lain untuk menjadi penengah. Sosok ini bisa berasal dari anggota keluarga, teman dekat, atau bahkan praktisi hubungan. Selain psikolog, beberapa pasangan mungkin saja meminta saran dan masukan dari relationship coach.

Mendengar istilah tersebut, beberapa di antara kamu mungkin masih asing dengan profesi ini. Nyatanya, banyak juga orang yang ‘berguru’ pada relationship coach untuk membantu mereka mengatasi beragam tantangan dalam kehidupan asmara mereka. Salah satu nama yang sering disebut yakni Lex de Praxis, salah satu co-founder kelascinta.com.

Nah, pas banget buat kamu yang saat ini sedang dirundung masalah pelik bersama pasangan, kamu nggak perlu susah-susah berkonsultasi langsung pada Lex de Praxis. Sebab, Hipwee Premium sudah menghadirkan beliau melalui tips dan insight eksklusif yang disiapkan khusus oleh Lex de Praxis untuk membantumu mengatasi kerikil-kerikil tajam dalam urusan percintaan.

Tanda Realistis Cowok Yakin Mengajakmu ke Jenjang Pernikahan, Bukan Dibahas Terus-terusan!

Apakah betul bahwa “acts speak louder than words“? Dalam kaitannya dengan tanda-tanda apakah seseorang serius dalam menjalin hubungan dengan kita, ungkapan ini bisa saja benar adanya. Tapi, apakah ‘sekadar bersikap baik’ saja sudah cukup?

Ternyata, tidak. Lex de Praxis mengulas tanda-tanda REALISTIS pada sikap seorang pria yang bisa kamu jadikan patokan untuk meyakinkan dirimu apakah dia orang yang tepat. Psst, pendapat ini berdasarkan pengalaman beliau selama berkarir sebagai relationship coach lho!

Baca disini

5 Hal Nggak Realistis tentang Hubungan. Walau Sering Kita Dengar, Belum Tentu Pasti Benar

Buat kamu para joms, alias jomlo, pernah nggak kepikiran kenapa kamu nggak kunjung bertemu sang jodoh atau kenapa banyak calon pasangan mengecewakanmu, bahkan saat masih PDKT? Eits, tenang. Jangan buru-buru menyalahkan diri sendiri. Tapi, jangan mudah menyalahkan si dia juga.

Pasalnya, terkadang yang membuat kita kecewa sebetulnya bukan sikap kita atau sikap doi, tapi ekspektasi kita. Nah, ekspektasi yang kurang tepat bisa membuat pikiran kita kacau saat sesuatu yang tidak kita harapkan terjadi. Biar kamu tercerahkan soal gimana cara mengelola ekspektasimu saat menjalin hubungan baru, nih saran dari Lex de Praxis buat kamu!

Baca disini

Masih ada 1 tulisan dari Lex de Praxis yang akan ditayangkan eksklusif di Hipwee Premium. Nantikan kelanjutannya ya!

Sekarang, kamu bisa berlangganan terlebih dahulu supaya nggak ketinggalan konten eksklusif dari Lex de Praxis dan kreator lainnya dengan klik link ini.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini