• 2 Desember 2018, 12:00 am
  • Yogyakarta

Platfom media pendidikan berbasis Instagram yaitu Masuk Kampus melaksanakan acara Try Out SBMPTN chapter Lampung di Balai Utari Gedung Mandala Bhakti Wanitatama, Minggu (2/12/2018). Try Out SBMPTN ini memang rutin di laksanakan Masuk Kampus saat menjelang pelaksanaan SBMPTN oleh pemerintah dalam hal ini Kemenristekdikti sekitar bulan Maret-April 2019.

Jumlah peserta Try Out SBMPTN Masuk Kampus Chapter Jogja sebanyak 1400 orang. Peserta dari acara ini tidak hanya dari Jogja saja, bahkan cukup banyak peserta yang berasal dari luar daerah Jogja, seperti daerah Solo, Magelang, Klaten dan ada juga yang terjauh dari Sulawesi Selatan.

Advertisement

Indra Sugiarto, CEO Masuk Kampus mengatakan “Try Out SBMPTN Chapter Jogja karena dua minggu buka pendaftaran langsung soldout 2 batch, tapi karena masih banyak yang belum kebagian tiket dan masih ingin ikutan di Jogja, akan segera dibuka Try Out Masuk Kampus Chapter Jogja Part 2

Try Out SBMPTN Masuk Kampus Chapter Jogja terbagi menjadi dua batch, yaitu batch pagi dan batch siang. Adapun acara dimulai dengan registrasi ulang untuk batch pagi yang dimulai pukul 06.30 WIB, sedangkan batch siang dimulai pukul 12.30 WIB. Selanjutnya ada penjelasan Try Out yang disampaikan oleh pengawas dan dilanjut dengan pengerjaan soal Try Out.  Try Out SBMPTN Masuk Kampus berbeda dengan Try Out lainnya dimana selain melaksanakan Try Out juga diadakan seminar motivasi dan strategi masuk PTN oleh Indra Sugiarto yang merupakan motivator millenial sekaligus founder Masuk Kampus.

Try Out SBMPTN Masuk Kampus #ChapterJogja selain acara Try Out SBMPTN juga menyelenggarakan seminar motivasi dan strategi masuk PTN langsung dari Indra Sugiarto, ada juga pembicara di sesi Saintek yaitu Dr. Andika Priamas – Kedokteran UGM, dan pada sesi Soshum yaitu Angelo Wijaya – Hubungan Internasional UGM.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya