10 Tahun Menginspirasi Anak Muda, Young On Top Kembali Gelar National Conference 2019 Dengan Tema #MenyatukanINDONESIA

Young On Top National Conference 2019.

Jujur saja sebagai anak muda, kita butuh kehadiran komunitas untuk bisa santai sambil melakukan hal yang bermanfaat di waktu senggang. Dengan bergabung ke dalam komunitas, tanpa disadari hal itu berguna di masa depan. Seperti  Young On Top (YOT) sebagai salah satu komunitas anak muda terbesar di Indonesia.

Advertisement

Btw, YOT akan berulang tahun ke 10 lo dan siap kembali gelar perhelatan Young On Top National Conference 2019 (YOTNC). Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

YOT selama ini berperan aktif dalam menyatukan Indonesia di antara perbedaan-perbedaan yang ada

#MenyatukanINDONESIA (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Di tahun politik ini, saya berharap seluruh anak muda di Indonesia bersatu dan tidak terpecah belah. Selama 10 tahun, Young On Top sudah membuktikan bahwa perbedaan itu indah dengan menyelenggarakan berbagai event dan program yang menyatukan Indonesia,” – ungkap Founder YOT, Billy Boen, pada Jumat (29/3/2019) di Jakarta.

Nggak terasa pada 6 April 2019 nanti YOT sudah menginspirasi jutaan generasi milenial Indonesia selama 10 tahun. Di tahun ke sepuluh ini, YOT yang selalu konsisten menjalankan visinya “to create stronger generations di Indonesia”, telah tersebar di 24 kota di Indonesia. YOT mengambil peran aktif dalam menyatukan Indonesia di antara perbedaan-perbedaan dengan mengusung tema #MenyatukanINDONESIA. Ya, organisasi komunitas YOT memang menghormati dan berbagi tanpa lihat perbedaan suku, ras, agama, status sosial, jenjang pendidikan, kesuksesan karier, dan lainnya.

Sepuluh tahun bukanlah umur yang pendek untuk sebuah brand dan community organization. Bukan perjalanan yang mudah untuk buat YOT jadi sebesar hari ini. Lantaran banyak perjuangan berat yang mungkin nggak disadari YOTers yang harus dilewati tim YOT pusat.

Young On Top National Conference 2019 akan kembali hadir tepat pada hari ulang tahun YOT ke-10 dengan tema #MenyatukanINDONESIA. Pembicaranya pun penuh inspirasi

10 tahun YOT menginspirasi anak muda Indonesia (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Di tahun ke 10 ini, YOT akan menyelenggarakan acara dan program yang menginspirasi anak muda secara offline maupun online. Di antaranya Connext Conference yang akan hadir dan menyebarkan inspirasi ke 10 kota di Indonesia. Kota-kota yang akan dikunjungi yakni Bali, Medan, Palembang, Purwokerto, Bandung, Semarang, Samarinda, Surabaya, Pekanbaru, dan Pontianak.

Selain itu, event tahunan terbesar YOT yaitu YOTNC akan kembali hadir tepat pada hari ulang tahun Young On Top yang ke-10 mengusung tema #MenyatukanINDONESIA. Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 6 April 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini dan mengundang berbagai pembicara inspiratif, di antaranya Billy Boen (Founder YOT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media), Budi Sadikin (CEO Inalum) dan Nareend (Profesional Photographer).

Advertisement

Di sisi lain, YOT juga meluncurkan aplikasi SocialConnext agar visinya tercapai. Jadi, nggak cuma menyelenggarakan event saja nih

hadirkan mobile app SocialConnext (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Tak hanya menyelenggarakan berbagai event, YOT turut menghadirkan aplikasi SocialConnext dalam mendukung visinya agar tercapai. Aplikasi dengan tagline “Aplikasi Generasi Muda Inspiratif Indonesia” ini akan menyatukan seluruh anak muda di Indonesia secara digital. Dengan begitu, kamu bisa dapatkan lebih dari 10.000 inspirasi positif dalam bentuk video, podcast, maupun artikel, serta bisa tersambung satu sama lain kapanpun dan di manapun.

Hal ini dibuat lantaran dengan teknologi digital, kita dapat mengoneksikan seluruh anak muda di Indonesia. Di dalam mobil app ini nantinya YOTers bisa chat langsung dengan sesama YOTers, diskusi secara langsung dengan para mentor YOT dalam fitur AskMentor, dan dapatkan puluhan ribu konten inspiratif secara eksklusif, serta banyak penawaran menarik dri YOT dan mitra-mitra yang bekerjasama dengan YOT.

Jadi, kamu datang nggak nih ke YOTNC pada 6 April 2019 nanti di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE