7 Tahun Lazada di Indonesia Hadirkan Beragam Konsep Baru Berbelanja, Promo Menarik, dan Acara Seru!

Sekarang ini platform buat belanja online makin banyak saja. Salah satu yang sudah lama populer dan akrab dengan kita yaitu Lazada. Ngomong-ngomong, pada Maret ini Lazada genap 7 tahun hadir di Indonesia lo dan sekaligus mengukuhkan komitmennya untuk Indonesia. Di usia yang ke-7 ini pula, Lazada memperkenalkan konsep baru dalam berbelanja dan mengumumkan rangkaian acara seru untuk perayaan ulang tahun yang ke-7. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Setelah 7 tahun Lazada hadir sebagai pendorong pertumbuhan perdagangan di Indonesia, kini siap meluncurkan konsep “Shoppertainment” yang penuh inovasi

menyambut ulang tahun ke-7 (Dok: Hipwee)

Advertisement

“Kedepannya, kami berkomitmen untuk terus menjadi yang terdepan dalam mengakselerasi pertumbuhan perdagangan di Indonesia serta memenuhi kebutuhan dan kepuasan pengguna kami lewat inovasi dan teknologi,” – ujar  Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers, pada Senin (18/3/2019) di Jakarta.

Dalam tujuh tahun ini, Lazada telah membangun kemampuan dan skala lewat berbagai terobosan, inovasi teknologi serta investasi. Hal ini termasuk dalam infrastruktur logistik, pengelolaan keamanan dan risiko, layanan pelanggan dan pemberdayaan para seller. Dengan begitu menurut pelaku usaha, seller dan pemilik merek, Lazada bukan sekadar saluran pemasaran produk, tapi juga elemen dan infrastruktur penting untuk mentransformasi bisnis di era digital. Tak lupa, Lazada pun menjangkau konsumen baru dan berinteraksi dengan konsumen setianya. Sementara itu bagi konsumen Lazada bukan sekedar tempat untuk berbelanja, tapi pengalaman belanja yang personal, nyaman, aman dan dapat diandalkan.

Momentum perayaan ulang tahun ke-7 ini digunakan Lazada untuk meluncurkan inovasi dan konsep “Shoppertainment”. Selain itu, hal ini turut diikuti dengan adanya tiga game interaktif dalam aplikasi Lazada dan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para konsumennya. Wah asik ya!

Advertisement

Konsep Shoppertainment ini memadukan belanja online dengan hiburan di dalamnya. Tak lupa beragam promo seru yang sayang kamu lewatkan

ada banyak promo dan hal-hal seru

“Fitur in-app live streaming dan permainan interaktif terbaru di aplikasi Lazada merupakan salah satu cara di Lazada untuk terus terhubung dengan konsumen dan memuaskan kebutuhan mereka dalam era baru Shoppertainment,” – ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, pada Senin (18/3/2019) di Jakarta.

Shoppertainment adalah inovasi terbaru dari Lazada yang memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam aplikasinya. Nah, Lazada juga memperkenalkan tiga game interaktif di aplikasi yaitu LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale. Selama 21-27 Maret ini, kamu sudah dapat bermain di game interaktif ini untuk memperoleh voucher promo hingga Rp 777.000 dari ratusan merek lokal dan internasional dari seluruh kategori. Jadi ketika kamu menelusuri aplikasi Lazada untuk belanja, kamu bisa sambil nonton dan terhibur langsung dengan idola melalui live streaming atau sambil main game.

Advertisement

kegiatan seru yang penuh inovasi (Dok: Hipwee)

Sebagai debut fitur dan teknologi live streaming ini, Lazada akan menggelar acara “Super Party”, yaitu konser musik bertabur bintang yang akan digelar pada Selasa, 26 Maret 2019 pukul 20:00 WIB secara langsung di Indonesia Convention Exhibition – BSD, Tangerang.  Keseluruhan acaranya akan disiarkan secara live di aplikasi Lazada dan dapat disaksikan bersamaan di enam negara: Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Sederet nama besar seperti Dua Lipa, AgnezMo, artis dari Filipina Nadine Lustre dan Sam Concepcion; serta pemenang The Remix Contest 2015 dan The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi. Btw, tersedia ribuan undangan eksklusif untukmu supaya bisa menyaksikan Super Party secara langsung lo. Info selengkapnya bisa didapatkan di akun sosial Lazada Indonesa.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE