Hadirkan Terobosan Baru untuk Anak Muda, OPPO Gelar Ajang Pencarian Influencer Bertajuk ‘Reno4Me’

Ajang pencarian influencer Reno4Me

Di era media sosial hari ini, influencer bukan lagi kata asing karena telah jadi fenomena tersendiri. Berasal dari bahasa Inggris, influencer berarti individu atau organisasi yang memiliki pengetahuan dan bisa membawa pengaruh sosial di bidangnya. Dalam konteks hari ini, menjadi seorang influencer telah menjanjikan banyak hal. Maka nggak heran kalau akhirnya banyak orang yang mulai menggali potensi diri, kemudian menunjukkannya lewat media sosial agar bisa membawa pengaruh tertentu bagi khalayaknya.

Advertisement

Nah, kalau kamu juga ingin membawa pengaruh sosial tertentu dengan jalan menjadi influencer, OPPO Indonesia membuka kesempatan yang bisa kamu jajal loh. Bukan melalui peluncuran ponsel teranyar atau gawai lainnya seperti yang biasa perusahan teknologi ini lakukan, melainkan melalui sebuah terobosan unik berupa ajang pencarian influencer bertajuk Reno4Me. Penasaran seperti apa? Yuk simak.

Terobosan unik OPPO Indonesia selain perangkat teknologi

Ajang pencarian influencer Reno4Me (dok. OPPO Indonesia) via www.oppo.com

OPPO mengaku melalui Reno4Me ini mereka ingin tetap relevan dengan mengikuti tren yang tengah berkembang di kalangan anak muda. Melalui keterangan resmi yang Hipwee terima, OPPO mengatakan ajang ini nggak hanya untuk mencari influencer yang sudah “jadi”, melainkan juga akan menggali segala potensi yang dimiliki anak muda Indonesia dalam menciptakan sebuah konten berkualitas. Kalau kamu tertarik buat ikutan, OPPO telah menyediakan deretan mentor-mentor terbaiknya loh.

Nah, dalam ajang pencarian influencer yang dilakukan lewat audisi online sejak tanggal 28 Agustus hingga 8 September 2020 ini, OPPO mengajak para konsumennya, atau kamu yang berminat untuk berpartisipasi dengan cara membuat sebuah video selama 60 detik yang berisi cerita diri, passion dan hobi yang digemari, serta menceritakan alasan terbaik kenapa kamu layak jadi Reno Influencer OPPO yang pertama. Setelah itu kamu tinggal unggah video tersebut ke salah satu media sosial seperti Instagram, Tik Tok, atau Twitter dan mention ke @OPPOIndonesia menggunakan tagar #RenoInfluencer. Pastikan juga profil media sosialmu nggak di-private, ya.

Advertisement

6 orang kontestan terpilih akan dapat workshop dari figur publik ternama, dan pemenang utama akan jadi influencer resmi OPPO

Ajang pencarian influencer Reno4Me (dok. OPPO Indonesia) via www.oppo.com

Nantinya setelah submisi ditutup tanggal 8 September 2020, OPPO akan memilih 6 kontestan terpilih untuk bisa mengikuti MasterClass atau sesi workshop bersama mentor yang merupakan figur publik ternama lintas disiplin. Mulai dari aktris Cinta Laura Kiehl, Raja Siregar, Nikoline Patricia, Kevin Hendrawan, hingga sutradara Anggy Umbara telah disiapkan untuk mendampingimu.

Di sesi tersebut nantinya 6 kontestan terpilih akan belajar banyak hal tentang dunia konten, berikut tips penting untuk menjadi seorang influencer yang ideal. Nah, baru lah setelah sesi MasterClass ini usai akan dipilih satu orang pemenang untuk hadiah utama berupa kontrak kerjasama menjadi influencer resmi OPPO. Menarik bukan?

Advertisement

Ajang pencarian influencer Reno4Me (dok. OPPO Indonesia) via www.oppo.com

Untuk kamu yang berminat ikutan, OPPO mengatakan ajang pencarian influencer Reno4Me ini nggak dipungut biaya alias gratis. Nantinya peserta yang memenuhi syarat serta lolos audisi akan dihubungi langsung oleh tim OPPO Indonesia dan akan diumumkan juga melalui media sosial OPPO Indonesia.

Selain itu OPPO menegaskan, video yang diikutsertakan dalam audisi nggak boleh mengandung SARA, kekerasan, politik, dan lain-lain. Dan jika nantinya peserta yang lolos audisi nggak merespons pengumuman yang disampaikan oleh Tim OPPO Indonesia dalam waktu 2 x 24 jam sejak tanggal pengumuman, baik melalui telepon, WhatsApp atau pun email, maka akan digugurkan dan OPPO Indonesia berhak untuk memilih peserta lainnya sebagai pemenang. Dalam ajang ini, setiap peserta yang terpilih dan telah melakukan konfirmasi dinyatakan bersedia untuk melakukan syuting di Jakarta. Yuk, masih ada waktu sampai tanggal 8 September 2020 buat ikutan, siapa tahu cuan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE