Beli Nokia Bisa Bawa Pulang Beragam Hadiah Lewat Promo ‘Kejutan Hari Raya’

Promo menarik dari Nokia.

Menjelang hari raya, banyak produser ponsel yang bikin promo menarik. Yang begini nih bikin kamu makin senang menikmati bulan Ramadan. Seperti promo persembahan dari Nokia lewat HMD Global – selaku pemegang lisensi ponsel canggih, yang mengadakan promo dengan hadiah seru melalui “Kejutan Hari Raya”.

Advertisement

Pada Ramadan ini, HMD Global ingin berbagi kehangatan kepada semua pelanggan dengan promosi di 12 kota, antara lain Jabotabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung. Program ini berlangsung mulai 22 Mei – 30 Juni 2018. Pas banget menemanimu selama puasa dan saat lebaran ya. Penasaran seperti apa promonya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Ponsel Nokia selalu bisa diandalkan. Nah, kehadiran promo Kejutan Hari Raya semakin mempertegas komitmen Nokia bagi para pengguna

Nokia selalu bisa diandalkan

“Dalam merayakan bulan suci Ramadan dan menyambut hari raya, kami menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah. Semoga kami dapat berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen melalui kampanye ini,” – ungkap Head of Marketing HMD Global Indonesia, Miranda Warokka, pada Kamis (24/5/2018) di Jakarta.

HMD Global melalui Nokia selalu berusaha menciptakan perangkat yang paling dapat diandalkan, menemani pengguna, dan memenuhi kebutuhanmu seperti komunikasi bersama teman atau keluarga. Karena itu, HMD Global mempersembahkan promo Kejutan Hari Raya selama Ramadan hingga setelah lebaran. Caranya mudah, yaitu kamu cuma perlu mengunjungi stan penukaran Nokia Mobile di mal terdekat di kota yang termasuk 12 kota dalam promo ini.

Advertisement

Ada beragam hadiah istimewa yang menunggumu. Nggak cuma undian saat lebaran saja, tapi saat membeli ponsel Nokia kamu sudah bisa bawa pulang hadiah seru lainnya, lho

NokiaAndroid

Untuk setiap pembelian ponsel NokiaAndroid, kamu berkesempatan membawa pulang hadiah menarik seperti kartu prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp200.000. Cukup dengan registrasi dan menunjukkan kartu identitas saja, lho. Setelah registrasi, kamu akan segera terima email yang berisi kode undian. Nah, pengumuman pemenang akan dilakukan tepat pada hari raya, 15 Juni 2018. Ada beragam hadiah mengejutkan teredia, mulai dari ponsel Nokia 2, cincin berlian 0,50 crt, kulkas dua pintu, TV 32″, dan sepeda motor Yamaha Nmax.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, buruan ikutan, siapa tahu kamu memenangkan hadiah istimewa saat lebaran nanti.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE