Saat kita jalan-jalan di taman, mungkin perhatian kita hanya terpaku pada bunga-bunga yang mekar dan tertata dengan sempurna. Mungkin juga kita hanya memperhatikan mawar dan melati yang menebarkan aroma wangi. Lalu bagaimana dengan tanaman-tanaman liar yang muncul di sela-sela trotoar? Atau ranting-ranting yang menjalar di sela-sela pagar? Atau rumput-rumput yang tumbuh tak beraturan di sudut-sudut taman?

Jika diperhatikan lebih jauh, tanaman-tanaman yang sering kita abaikan itu ternyata memiliki sisi keindahan yang tak terduga. Terinspirasi dari hal itu, Jo Malone memperkenalkan koleksi terbarunya yang limited edition “Wild Flowers & Weeds” di Jo Malone London Boutique Plaza Indonesia pada 16 maret 2019 lalu. Yuk simak ulasan selengkapnya.

Jo Malone Boutique Plaza Indonesia (doc. Hipwee)

Inspirasi yang tidak biasa menawarkan aroma yang tidak biasa pula. Siapa sangka parfum dengan aroma mewah ini terinspirasi dari tanaman yang sering kita abaikan?

Wild Flowers & Weeds Collection (doc. Hipwee)

Advertisement

Koleksi terbatas Wild Flowers & Weeds terinspirasi dari rumput liar yang sukar dikendalikan, tanaman-tanaman liar yang tumbuh menakjubkan, serta bebungaan yang melapisi tepian sungai. Dengan tanaman-tanaman sederhana seperti Willow, Hemlock, Bergamot, Lupin, Ceddarwood, dan tanaman liar lainnya, Jo Malone London Wild Flowers & Weeds menawarkan cologne dengan aroma yang segar, hangat, sensual dan sedikit liar, namun tetap elegan. Kamu akan seperti ajak jalan-jalan ke London saat musim panas dengan cahaya matahari yang hangat dan suasana santai nan menyenangkan.

Koleksi terbatas Wild Flowers & Weeds hadir dengan lima varian cologne berbeda. Ada Lupin & Patchouli yang menggabungkan aromabunga lupin, mawar, dan patchouli serta dikominasikan dengan mandarin yang juicy. Cade & Cedarwood menawarkan perpaduan antara bara api di kompor kayu saat senja, cade yang hangat dan nyaman, kayu cedar yang smoky, serta vanila yang sensual. Willow & Amber membawa perpaduan pohon willow, kayu kasmir, serta bunga amber. Kalau lebih suka aroma yang musky, pilih Nettle & Wild Achillea yang menawarkan perpaduan antara tanaman nettle dan bunga achillea putih liar ditambah dengan bergamot yang segar. Terakhir, ada Hemlock & Bergamot yang membuat bunga mematikan Hemlock ternyata memiliki sisi yang lembut, dipadukan dengan bergamot yang segar dan bunga heliotrop serta renyahnya mentimun. Dengan kelima varian istimewa itu, pastinya kamu akan mendapatkan sensasi aroma yang berbeda.

kemasan cantik (doc. Hipwee)

Koleksi Jo Malone London Wild Flowers & Weeds hadir dalam kemasan 30ml dengan harga Rp. 1.100.000,-. Bukan hanya aroma yang istimewa, botol kemasannya pun sangat estetik karena didekorasi dengan ilustrasi bahan-bahan dari masing-masing varian cologne yang terinspirasi dari lukisan tangan langsung dari artisan Jo Malone London. Pastinya Wild Flowers & Weeds dari Jo Malone London akan membuat hari-harimu terasa segar, hangat, sekaligus penuh semangat~

Advertisement

Siap jalan-jalan ke London bersama dan merasakan sensasi Wild Flowers & Weeds dari Jo Malone London?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya