Belanja via e-commerce memang menyenangkan. Tinggal klik-klik saja, maka barang yang pengen kita dibeli bisa langsung sampai dalam beberapa hari. Tapi karena cuma melihat dari layar saja, kita kerap meragukan keaslian barang itu. Asiknya, e-commerce yang sebelumnya populer dengan tagline “DijaminOri” – JD.ID, kini makin meningkatkan produk-produk orisionalnya lewat kampanye terbaru “Semangat Ori” selama 2019 ini. Yuk, simak informasi selengkapnya.

Kampanye Semangat Ori dari JD.ID bukan hanya soal jual-beli barang saja, tapi juga menularkan semangat gaya hidup orisinal masyarakat

Semangat Ori dari JD.ID sepanjang 2019 (Dok: Hipwee)

“Kami harap melalui ‘Semangat Ori’, JD.ID bisa turut menularkan semangat autentisitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktivitas jual-beli,”  – ungkap JD.ID Marketing Chief, Mia Fawzia, pada Jumat (15/3/2019) di Jakarta.

Advertisement

Mengawali 2019, Semangat Ori akan menjadi tema sentral perusahaan dan brand yang sarat pesan akan pentingnya orisionalitas dalam kehidupan sehari-hari. Melalui kampanye ini, JD.ID mengajak masyarakat Indonesia untuk menghargai dan ciptakan hal-hal orisional dalam semangat untuk menjadi pribadi yang asli. Selain itu diharapkan juga menjadi pribadi yang berani menampilkan karakter diri yang sesungguhnya.

Pada dasarnya, JD.ID ingin bawa orisionalitas ke tingkatan yang lebih tinggi. Misalnya, menjadi lebih dari sekadar beli dan konsumsi produk-produk asli. Hal ini pun diharapkan nggak cuma untuk konsumen saja, melainkan juga seluruh mitra dan para pemangku kepentingan lainnya di Indonesia. Kampanye Semangat Ori ini juga makin memacu JD.ID agar menjaga kualitas produk dan meningkatkan layanan dan kualitas logistik.

Buat kamu yang gemar belanja, jangan lupa JD.ID siapkan berbagai promo menarik menyambut ulang tahun ke-3 nih

banyak promonya (Dok: Hipwee)

Nggak cuma itu, dalam rangka Hari Jadi JD.ID yang ke-3 pada 28 Maret 2019 nanti, JD.ID mengadakan serangkaian promo “Ditraktir JD”. Lewat program ini, JD.ID coba mengadaptasi kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menraktir teman-temannya ketika berulang tahun dengan mengapresiasi dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya dengan cara menraktir lewat beragam program dan promo.

Advertisement

Aktivitas promonya antara lain JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, dan JD One Day Sale. Sebanyak 100 brand baik lokal maupun internasional turut mendukung dan meramalkan ulang tahun ketiga ini dengan beragam promo menarik. Program Ditraktir JD ini tidak cuma secara online saja, tapi juga via offline. Nantinya, JD.ID akan menyebarkan poster raksasa di 6 kota besar di Indonesia berisi QR Code yang jika dipindai akan menuju ke Scan-Joy-Code — sebuah laman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan hadiah menarik di JD.ID.

sebarluaskan Semangat Ori ke seluruh Indonesia (Hipwee)

Dalam kampanye ini, JD.ID turut menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck sebagai agen Semangat Ori. Mereka dipilih karena kepribadian masing-masing merepresentasikan 9 kategori utama yang tersedia di JD.ID. Mereka juga dikenal dengan lini bisnis yang sukses, unik, dan orisinal dengan ciri khas tersendiri. Dengan semikian, Semangat Ori dari JD.ID bisa tersebar luas di seluruh Indonesia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya