Sempat Dikabarkan Kabur, Boneka Misterius Annabelle Dikonfirmasi Tetap Berada di Museum

Boneka Annabelle kabur

Baik masyarakat Indonesia maupun mancanegara begitu menggandrungi kisah-kisah horor yang penuh misteri. Bahkan nggak sedikit kisah horor yang menimpa seseorang dijadikan film layar lebar. Salah satu film horor yang mendapatkan banyak pujian dari penonton adalah film Conjuring.

Advertisement

Dalam film tersebut para penggemar horor diperkenalkan dengan sosok boneka yang mirip dengan anak perempuan nan menyeramkan bernama Annabelle. Banyak orang yang percaya bahwa boneka tersebut hidup dan bisa berbicara karena dirasuki roh jahat. Saking terkenalnya, kisah Annabelle kemudian dijadikan film layar lebar selama beberapa kali. Dan baru-baru ini ada rumor yang mengatakan bahwa boneka tersebut telah hilang dari museum.

Menantu paranormal Ed dan Lorraine Warren, Tony Spera secara resmi mengkonfirmasi bahwa Annabelle masih berada di museum

Pada 14 Agustus 2020 tersiar kabar di media sosial bahwa boneka legendaris Annabelle telah hilang dari tempatnya disimpan. Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh Tony Spera lewat kanal YouTube resmi museum tersebut. Tony sendiri adalah menantu dari paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren yang mengurusi boneka tersebut. Tony mengkonfirmasi bahwa Annabelle nggak kabur dari rumahnya di Occult Museum yang terletak di Connecticut, Amerika Serikat.

Tony mengatakan bahwa boneka yang populer di kalangan pecinta horror itu masih tersimpan rapi di kacanya. Nggak hilang seperti rumor yang beredar luas. Tony berharap agar orang-orang berhenti menyebarkan rumor tersebut.

“Annabelle hidup, mungkin saya tidak seharusnya mengatakan hidup. Annabelle di sini, dalam semua kemuliaan terkenalnya. Dia tidak pernah meninggalkan museum,” ujar Tony seperti dilansir Kompas

Sebelum dikonfirmasi para penggemar horror kaget melihat laman wikipedia yang memuat informasi boneka Annabelle hilang pada Jumat 14 Agustus 2020 secara misterius dari museum

Annabelle dalam film via twitter.com

Sebelum Tony Spera angkat bicara, para penggemar horor diributkan dengan isu hilangnya boneka Annabelle yang tersimpan di Occult Museum, Connecticut pada tanggal 14 Agustus 2020 lalu. Rumor mengatakan bahwa Annabelle telah dirasuki roh jahat yang berpura-pura menjadi anak kecil. Selanjutnya pada hari Jumat 14 Agustus ia melarikan diri dari rumahnya secara misterius. Rumor ini berawal dari seseorang yang mengubah laman wikipedia Annabelle, seperti dilansir Newsweek.

Boneka Annabelle yang asli berbeda dengan yang sering kita jumpai dalam film. Kendati begitu asal usuh boneka ini nggak kalah menyeramkan dari yang ada dalam film

Advertisement

Boneka Annabelle asli via www.merdeka.com

Buat kamu yang belum tahu, sebenarnya boneka Annabelle yang asli nggak seperti yang kita lihat dalam film Conjuring atau film Annabelle. Boneka Annabelle asli justru berpenampilan imut. Boneka itu berjenis Raggedy Ann Doll yang dibuat dari kain. Nah sementara itu boneka Annabelle dalam film merupakan boneka ventriloquist yang terbuat dari kayu.

Kendati demikian, kisah horor yang menyertai boneka Annabelle asli nggak kalah menakutkan lo. Diceritakan Annabelle adalah boneka yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Donna yang merupakan murid di sekolah keperawatan. Donna sangat menyayangi boneka tersebut sampai-sampai ia membawanya kemanapun ia berpindah. Lama kelamaan boneka tersebut mulai terlihat aneh.

Setelah diselidiki ternyata boneka tersebut telah dirasuki oleh seorang arwah anak kecil bernama Annabelle. Dari situ banyak kejadian horor yang menimpa Donna dan teman-temannya karena ulah boneka ini. Suatu saat cerita ini sampai di telinga paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren yang kemudian membawa boneka ini dan menyimpannya di museum pribadi mereka.

Untung aja berita Annabelle kabur ini nggak bener. Coba deh bayangin kalau kabur beneran, kan serem banget pastinya… :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE