Masa remaja merupakan momen yang tepat untuk mengeksplor kreativitas dalam mengekspresikan diri. Semisal lewat acara keren seperti “Fruit Tea School Sensation 2018. Ajang yang kembali digelar ini menghadirkan sensasi berbeda dari rangkaian Fruit Tea School Sensation sebelumnya. Maklum, adanya penampilan dari boyband asal Amerika Latin CNCO yang bertempat di SMA Ananda Bekasi, Jawa Barat memang sukses memeriahkan acara.

Fruit Tea Sosro sebagai brand minuman teh rasa buah pertama di Indonesia senantiasa berkontribusi dalam berikan ruang bagi anak muda untuk berekpresi dan berkreasi. Para siswa bisa seru-seruan bareng lewat flash mob, ekskul sekolah, bazaar, dan main games menarik. Penasaran kayak gimana asiknya Fruit Tea School Sensation 2018 di SMA Ananda Bekasi? Simak ulasannya berikut ini.

Bekerjasama dengan Sony Music, Fruit Tea School Sensation hadirkan CNCO boyband asal Amerika Latin yang sedang hits di kalangan anak muda

ada penampilan dari boyband CNCO

Advertisement

Selain artis atau musisi Ibukota, ajang ini juga menampilkan artis atau musisi Internasional untuk tampil di sekolah penyelenggara. Dan yang menjadi sensasi terbaik pada penyelenggaraan ajang Fruit Tea School Sensation 2018 yaitu pihak Fruit Tea Sosro bekerjasama dengan label Sony Music untuk menghadirkan boyband CNCO di SMA Ananda Bekasi. Nama boyband CNCO sendiri sudah sangat familiar dengan hits ‘Reggaeton Lento’ yang video klipnya di YouTube sudah ditonton sekitar 1,3 milyar penonton.

kehadiran CNCO sukses menghibur para fans

CNCO merupakan boyband asal Amerika yang tampil dalam bahasa Spanyol dan telah menjadi fenomena musik latin terbaru di industri musik dunia. Boyband yang muncul di akhir 2015 ini sebenarnya berasal dari kompetisi musik Univision, La Banda yang diikuti oleh ribuan remaja di berbagai lokasi di Amerika Serikat. Terdiri dari lima personil yaitu Christhopher, Erick, Joel, Richard dan Zabdiel, CNCO telah berhasil memenangkan hadiah berupa kontrak rekaman oleh Sony Music US Latin. Penampilan mereka pada Fruit Tea School Sensation 2018 di SMA Ananda Bekasi sukses menghibur para siswa dan pengunjung lainnya. Suasana riuh dan penuh gembira sejak kedatangan mereka memang makin memeriahkan acara, serta berika sensasi berbeda di Fruit Tea School Sensation 2018.

ada beragam sensasi segar yang dibutuhkan para pelajar dalam kegiatan yang fun

Fruit Tea School Sensation 2018 merupakan bentuk komitmen Fruit Tea Sosro dalam berkontribusi untuk menggelar ajang kreatif yang melibatkan anak muda khususnya pelajar sekolah

Fruit Tea School Sensation 2018 di SMA Ananda Bekasi

“Melalui ajang ini kami memberikan kesempatan kepada generasi muda, khususnya pelajar sekolah untuk terlibat langsung dalam persiapan penyelenggaraan sebuah event seni,” – ungkap General Manager Marketing PT. Sinar Sosro Norma Sari Dewi, pada Selasa (18/9/2018) di Jakarta.

Advertisement

Ajang Fruit Tea School Sensation itu sendiri merupakan sebuah kegiatan positif yang diselenggarakan oleh brand Fruit Tea Sosro dengan tujuan memberikan wadah berekspresi sesuai minat dan pengembangan bakat di bidang seni bagi para pelajar SMP/SMA atau sederajat di seluruh Indonesia. Ajang ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelajar agar terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka seperti narkoba, tawuran, bullying dan lainnya. Selain itu, Fruit Tea School Sensation juga memberikan pengalaman dan kepercayaan diri bagi generasi muda untuk berkolaborasi satu sama lain. Tak lupa juga ajang ini bisa menjadi sarana generasi muda untuk berkreasi melalui pentas seni.

banyak sensasi di Fruit Tea School Sensation 2018

“Ajang Fruit Tea School Sensation yang menghadirkan boyband Internasional CNCO menjadi prestasi tertinggi sekolah kami dalam bidang seni. Untuk itu seluruh panitia yang terlibat juga telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar ajang pentas seni ini memberikan kemasan hiburan yang sempurna dan menjadi kenangan terindah bagi seluruh pengunjung,”- kata Ketua Pancaran Tridharma Bekasi Ronny Hermawan, pada Selasa (18/9/2018) di Jakarta.

Fruit Tea School Sensation juga merupakan sebuah ajang kolaborasi antara brand Fruit Tea Sosro dengan pelajar sekolah di tingkat SMP/SMA atau sederajat untuk menyelenggarakan pentas seni di sekolah yang dikemas secara menarik. Beragam sensasi diadakan untuk menyenangkan para siswa antara lain Sensasi Games, Sensasi Bazaar, Sensasi Ekskul berupa seni tari; seni pencak silat; seni teater dan lainnya, serta Sensasi Musik dengan menghadirkan line up artis yang di gemari di kalangan generasi muda. Fruit Tea School Sensation sendiri telah berjalan sejak 2016 yang melibatkan sekitar 250 sekolah di seluruh Indonesia.

seru-seruan di Sensasi Games!

Tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan dengan target 75 sekolah di Indonesia. Bagi sekolah yang ingin mengikuti ajang ini harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang diberikan, yaitu memiliki tempat yang dapat mencukupi untuk ajang ini, ada siswa yang mau menjalankan dan antusiasme dari siswa di masing-masing sekolah itu sendiri.

banyak kegiatan positif di bidang seni dalam Fruit Tea School Sensation 2018

Ingin sekolahmu menjari bagian dari Fruit Tea Sensation berikutnya? Langsung kunjungi dan daftarkan sekolahmu melalui website Fruit Tea Sosro di www.fruitteasosro.com dan akun media sosial @fruitteasosroid ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya