Daewoong Pharmaceutical Ingin Rekrut Mahasiswa Indonesia Jadi Duta Perusahaan Lewat Program ‘Daewoong Social Impactor’

Daewoong Social Impactor

Gencarnya program pendidikan dan binaan seperti yang baru saja diumumkan PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia lewat program ‘Daewoong Social Impactor’, adalah bukti kalau kita butuh banyak orang-orang yang kompeten di bidangnya untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Advertisement

Program dari perusahaan kesehatan global tersebut bertujuan merekrut mahasiswa Indonesia menjadi duta perusahaan, untuk menemukan serta mengkomunikasikan kepada masyarakat beragam masalah kesehatan demi mewujudkan gaya hidup sehat di Indonesia.

Daewoong Social Impactor mencari duta resmi perusahaan untuk jalankan tugas produksi konten kesehatan yang informatif di media sosial

CEO PT Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia, Jeon Seng ho mengatakan penting untuk melibatkan generasi muda dalam pengembangan komunitas lokal, karena mereka terbukti memiliki potensi untuk melakukan hal tersebut seperti dengan aktivasi media sosial.

“Program ini bertujuan untuk mendukung anak muda meningkatkan minat terhadap gaya hidup sehat, dan menyebarkan dampak positif bagi masyarakat melalui penggunaan media sosial,” kata Jeon Seng Ho dalam keterangan tertulis, Senin (15/3/2021).

Advertisement

Ia menjelaskan, dalam program Daewoong Social Impactor, duta terpilih akan diajak memproduksi konten kesehatan yang informatif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Konten tersebut nantinya akan dipromosikan setiap bulan melalui media sosial.

Di samping itu, ia melanjukan bahwa program Daewoong Social Impactor juga akan membekali duta terpilih dengan program pendidikan dan bimbingan khusus lanjutan bersama para pakar guna menunjang kompetensi.

“Kami akan memberikan dukungan penuh kepada duta Daewoong Social Impactor untuk membangun nilai sosial dan membina mereka agar tumbuh menjadi pemimpin di masa depan mewakili mahasiswa Indonesia,” terangnya.

Advertisement

15 Finalis terpilih program Daewoong Social Impactor akan dapat dukungan penuh selama menjabat sebagai duta resmi perusahaan

(dok. Daewoong Pharmaceutical) via daewoong.co.id

Adapun dukungan penuh tersebut salah satunya berupa beasiswa senilai Rp7,5 juta per orang untuk semua finalis, berikut ‘Starter Pack’ untuk mendukung agenda mereka sebagai duta perusahaan. Selain itu, akan ada dua pemenang konten bulanan yang berkesempatan mendapat beasiswa khusus senilai Rp5,5 juta dan promosi konten melalui iklan online.

Selain itu, Daewoong Pharmaceutical juga akan menyediakan program pengembangan kemampuan dan peningkatan keahlian komunikasi para duta terpilih, berikut sesi pelatihan bersama karyawan Daewoong serta bimbingan khusus non-tatap muka bersama para pakar dengan topik seperti media sosial, produksi video, hingga networking.

Dijelaskan bahwa program Daewoong Social Impactor ini mencari 15 finalis untuk bergabung menjadi duta resmi perusahaan Daewoong Pharmaceutical selama kurang lebih lima bulan hingga Agustus 2021.

Pendaftaran program tersebut sudah dibuka sejak 13 hingga 21 Maret 2021 secara online melalui situs resmi Daewoong Pharmaceutical. Syarat yang harus dipenuhi adalah mengirimkan video perkenalan diri berdurasi satu menit, akun media sosial pribadi, dan melampirkan portofolio video yang pernah dibuat.

Kesempatan ini terbuka untuk seluruh mahasiswa yang memiliki pengalaman dalam produksi konten media sosial, dan terlibat aktif di media sosial. Lima belas finalis akan dipilih setelah proses seleksi dokumen dan wawancara.

Pendaftaran dan informasi mengenai program Daewoong Social Impactor bisa diakses di sini, atau jika butuh informasi lebih lanjut bisa menghubungi via surel di alamat daewoongsocialimpactor@gmail.com, dan telepon di nomor +62815 2291 9318.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE