Dalam Peringatan Ulang Tahun ke-30, Pantene Ajak Semua Perempuan Indonesia Jadi Duta Shampoo Pantene

Duta Shampoo Pantene

Bagi kamu yang sering nonton TV, setidaknya pasti pernah mendengar kalimat Anggun C. Sasmi dalam salah satu iklan yang kemudian sempat viral. Yup, “Aku, jadi duta shampoo lain?” adalah kalimat yang dilontarkan Anggun dalam iklan shampoo Pantene tahun 2014, yang kemudian terus ditirukan orang-orang untuk sekadar guyonan seperti dalam meme.

Advertisement

Nah, meski top of mind duta shampoo Pantene di masyarakat adalah nama Anggun, tapi penyanyi yang masuk peringkat 100 Artis Favorit Perancis ini mengaku kalau duta shampo Pantene bukan cuma dia saja lo. Pernyataan tersebut disampaikan Anggun dalam sebuah video berjudul ’30 Tahun #RambutTanpaBatas Kita semua duta shampoo PANTENE’ yang ditayangkan oleh kanal YouTube Pantene Indonesia.

Semua perempuan Indonesia yang punya semangat tanpa batas adalah duta shampoo Pantene

(dok. Pantene Indonesia) via www.pantene.co.id

Dalam video dengan pesan positif dari Pantene untuk semua perempuan Indonesia, Anggun mengatakan Pantene yang percaya bahwa semua perempuan Indonesia cantik apa pun jenis dan gaya rambutnya, asal punya semangat tanpa batas adalah bisa dan telah jadi Duta Shampoo Pantene. Pesan ini terasa relevan, karena kita bisa lihat banyak perempuan Indonesia yang nggak percaya diri dengan penampilan dan kemampuannya, hanya karena nggak sesuai dengan standar umum. Padahal kualitas seorang manusia nggak melulu bisa ditakar dari penampilan, melainkan harus dibarengi semangat dalam berkarya yang secara nggak langsung menginspirasi banyak orang.

Video dengan pesan baik tersebut diluncurkan Pantene Indonesia dalam rangka merayakan 30 tahun Pantene hadir di tengah-tengah perempuan Indonesia. Hanya dalam satu minggu penayangan, video tersebut telah menjangkau 11 juta penonton, yang di antaranya mengaku siap dan berani untuk jadi duta shampo Pantene yang setara dengan Anggun. Communication Director Beauty Care P&G Indonesia, Ovidia Nomia, mengatakan sangat antusias untuk bisa mengumumkan kalau semua perempuan Indonesia bisa jadi duta shampo Pantene, dan menegaskan kalau duta shampo Pantene itu bukan cuma Anggun.

“11 juta penonton adalah pencapaian yang luar biasa bagi Pantene dan kami harap angka penontonnya semakin tinggi setiap hari agar pesan penuh semangat dan positif yang kami sampaikan dapat menginspirasi seluruh perempuan di Indonesia untuk terus berkarya dan produktif. Kami percaya bahwa siapapun mereka yang berkreasi, kuat, menginspirasi, berjiwa muda dan tak kenal batas bisa jadi Duta Shampoo Pantene, karena #KitaDutaShampoPantene!” kata Ovidia dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima Rabu (16/9/2020).

30 tahun hadir di Indonesia Pantene akan terus mengajak semua perempuan indonesia mewujudkan semangat #RambutTanpaBatas

(dok. Pantene Indonesia) via www.pantene.co.id

Selama 30 tahun hadir di Indonesia, Ovidia menjelaskan bahwa Pantene telah jadi sahabat setia perempuan Indonesia dalam melawan ketombe, rontok, dan lepek dengan semangat #RambutTanpaBatas untuk bisa memiliki gaya rambut sesuai karakter masing-masing. Nggak hanya itu, Ovidia mengatakan setiap tahun dalam 30 tahun belakangan, Pantene selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan sebagai solusi permasalahan rambut perempuan Indonesia. Sebut saja Pantene Anti Lepek, Pantene Perawatan Rambut Rontok, Pantene Gold Series, Pantene Hijab, Pantene Perawatan Rambut Berketombe dan masih banyak lagi.

Advertisement

“Kami ingin mengajak semua perempuan di Indonesia dengan berbagai ragam rambut, penampilan dan impian yang berbeda untuk bersatu mewujudkan semangat tanpa batas dengan #RambutTanpaBatas,” imbuhnya.

Nah, melalui perayaan 30 tahun dan video inspiratif yang diluncurkan di kanal YouTube Pantene Indonesia, nggak ada lagi alasan buat minder dengan penampilan dan kemampuan diri. Karena seperti kata Anggun, semua wanita Indonesia cantik apapun jenis dan gaya rambutnya, dan siapapun yang punya semangat tanpa batas dengan #RambutTanpaBatas adalah Duta Shampoo Pantene! Kamu sudah siap jadi duta shampo Pantene?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE