Kembali Berkolaborasi dengan Desainer Jerman, Uniqlo Luncurkan Koleksi +J Spring/Summer 2021

Uniqlo x Jil Sander

Musim penghujan kayak gini adalah waktu yang cocok untuk mengeluarkan koleksi baju luaran alias outwear yang hangat namun tetap nyaman dan elegan. Seperti oversized parka dan coat misalnya. Pasalnya meskipun Indonesia adalah negara tropis dengan dua musim, ternyata nggak menghalangi para fashion enthusiast untuk tetap tampil chic dengan model baju khas spring atau winter.

Advertisement

Soalnya nggak semua model baju khas musim dingin dan semi itu tebal dan panas, kok. Ada beberapa brand global yang sukses berinovasi merancang berbagai koleksi model baju ala musim di Eropa, dengan bahan yang ringan dan nyaman untuk dipakai oleh orang Indonesia.

Uniqlo luncurkan koleksi yang cocok dipakai di musim semi maupun musim panas

Koleksi Uniqlo +J Spring/Summer 2021 (dok. Uniqlo)

Nah buat kamu yang juga sedang mencari berbagai baju dengan tampilan hangat, namun tetap nyaman dipakai baik musim dingin atau musim semi, wajib mantengin koleksi terbaru dari brand global asal Jepang, Uniqlo. Dengan menggandeng kembali desainer kenamaan asal Jerman, Uniqlo dan Jil Sander berkolaborasi dengan meluncurkan koleksi yang bertajuk +J Spring/Summer 2021. +J Spring/Summer 2021 merepresentasikan energy dan lightness dari musim semi. Koleksi +J menyuguhkan potongan siluet tajam, sederhana, namun tetap elegan yang sukses ditampilkan pada +J Spring/Summer 2021 Collection Preview, Jumat (12/3) lalu.

“Kami berharap dengan hadirnya koleksi +J Spring/Summer 2021 ini dapat mengobati  kerinduan para fashion enthusiast di Indonesia akan karya mempesona dari Jil Sander. Kolaborasi terbaru ini disesuaikan dengan kehidupan sekarang dimana semua orang  membutuhkan busana berkualitas dan elegan namun tetap nyaman saat dikenakan,” ujar  Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.  

Gaya oversized parka yang elegan dan berbahan nyaman

Oversized parka dengan bahan sutra techno (foto: Luky Fitriani)

Meskipun pernah berkolaborasi pada tahun 2009, pada koleksi terbaru kali ini Uniqlo dan Jil Sander menampilkan karya-karya koleksi +J yang sangat memperhatikan kecermatan desain dan memadukan kenyamanan serta kemewahan dalam satu desain. Misalnya pada koleksi coat dan parka musim panas yang tidak terlalu panjang, berbahan sutra techno yang ringan. Parka ini cocok dipadukan dengan kaos polos nyaman berwarna terang yang bisa dikenakan untuk acara-acara santai. 

Advertisement

Tak hanya baju luaran saja, pada koleksi +J ini juga terdapat kaos oversized dan kemeja lengan dolman dengan panjang tiga perempat berbahan katun supima. Katun supima adalah jenis bahan bertekstur halus yang memberikan efek kilau lembut namun berkelas. Berbagai model kemeja, rok, celana panjang, hingga knitwear juga melengkapi koleksi dengan total sebanyak 41 item untuk wanita dan 17 item untuk pria.

Untuk kamu yang berminat dengan koleksi +J Spring/Summer 2021 ini, bisa menyambangi beberapa gerai Uniqlo. Namun untuk koleksi terlengkap, hanya bisa kamu dapatkan di Uniqlo Pondok Indah Mall mulai 19 Maret mendatang, dengan harga berkisar antara Rp199.000,- hingga Rp2.499.000,-

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

I know I glow up

Editor

I know I glow up

CLOSE