Gandeng Tuan Tigabelas dan Eka “Weird Genius”, Realme Rilis Video Musik Berjudul ‘Narzo 20 Pro Power’

Realme Narzo 20 Pro

Hidup di tengah zaman yang sedang berkembang dengan cara-cara kreatif memang menyenangkan. Salah satu buktinya, kita nggak melulu harus lihat iklan atau promosi suatu produk yang membosankan. Sebagai gantinya, kadang kita sampai nggak nyadar sedang menyaksikan sebuah iklan. Istilah kekiniannya “kegocek”.

Advertisement

Nah, strategi promosi yang nggak membosankan ini juga dilakukan oleh Realme dengan meluncurkan video musik. Meski nggak sampai bikin “kegocek” dan kamu sebelumnya sudah akrab dengan yang namanya jingle, tapi sentuhan lagu berjudul ‘Narzo 20 Pro Power’ yang dimaksudkan mempromosikan ponsel anyar Narzo 20 Pro ini sedikit berbeda.

Keunggulan ponsel Narzo 20 Pro dibedah Tuan Tigabelas dengan rima dan dibalut Eka Gustiwana lewat musik yang up-beat

Kalau kamu ngikutin perkembangan produk dan promosi yang dilakukan Realme, sebelumnya pasti sudah dengar lagu berjudul ‘Narzo Power’ dalam balutan musik Weird Genius, kan? Nah, kali ini Tuan Tigabelas, rapper yang sama dalam lagu tersebut membedah keunggulan ponsel Narzo 20 Pro lewat rima yang dibalut musik Eka Gustiwana, salah satu penggawa Weird Genius. Nggak ketinggalan dalam video musiknya tampil pula seorang Pro Player Mobile Legends, Udil, karena ponsel Narzo memang didedikasikan untuk para gamer.

Nggak hanya ingin mempromosikan ponsel lewat deskripsi lirik, Realme dalam keterangan tertulisnya bilang kalau lagu ‘Narzo 20 Pro Power’ juga ingin menyalakan semangat anak muda dalam meraih potensi maksimalnya, khususnya ketika menggunakan ponsel yang mumpuni. Hal ini disetujui Tuan Tigabelas yang mengaku kalau lagu yang ia bawakan ingin menunjukkan bahwa anak muda dapat berkarya tanpa hambatan.

Advertisement

“Sesuai dengan semangat “Leap to Next Gen”, karya terbaru kami ingin menunjukkan bahwa anak muda dapat berkarya tanpa hambatan dan terus berprestasi. Seperti musik hip-hop yang memiliki lirik kuat, Realme Narzo 20 Series membawa performa kuat yang cocok untuk anak muda Indonesia,” kata Tuan Tigabelas dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Selasa (10/11/2020).

Sementara Eka Gustiwana mengatakan produk-produk Realme punya semangat yang sejalan dengan visinya dalam menghasilkan karya, yakni menginspirasi anak muda. Oleh karena itu, ia mengaku senang bisa menyebarkan motivasi kepada anak muda Indonesia lewat lagu ‘Narzo 20 Pro Power’.

“Produk Realme yang inovatif sejalan dengan visi saya untuk menghasilkan karya yang menginspirasi anak muda Indonesia. Melalui lagu Narzo 20 Pro Power, kami ingin kembali menyebarkan motivasi kepada para anak muda Indonesia untuk terus berkarya meraih mimpi,” imbuh Eka.

Advertisement

Lagu yang kuat dan penuh semangat, sebagaimana performa yang ditawarkan ponsel Realme Narzo 20 Pro

Realme Narzo 20 Pro Black Ninja (dok. Realme) via www.realme.com

Nah, lirik dalam lagu Narzo 20 Pro Power yang menceritakan keunggulan ponsel anyar Realme ini sepertinya bukan akal-akalan pemasaran belaka. Karena kekuatan yang ditampilkan lagu tersebut memang sejalan dengan spesifikasi yang diusung Realme Narzo 20 Pro. Ponsel ini mengusung prosesor gaming MediaTek Helio G95, yang diketahui cukup bertenaga untuk diandalkan.

Untuk makin memenuhi kebutuhan gamer, Realme Narzo 20 Pro juga dilengkapi sistem pengisian daya cepat 65W Super Dart Charge untuk baterai berkapasitas 4500mAh. Dengan peningkatan kemampuan charging ini kamu bisa mengisi daya dengan cepat tanpa bikin ponsel panas. Realme mengklaim hanya butuh waktu 38 menit untuk mengisi daya hingga 100%. Bahkan jika di-charge saat memainkan game berat, kamu cuma butuh waktu 30 menit untuk mengisi 47% daya.

Realme Narzo 20 Pro White Knight (dok. Realme) via www.realme.com

Sementara di sektor kamera, Realme Narzo 20 Pro punya set-up Quad Camera Ultra-Clear terbaru dengan pengaturan 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra-lebar 119°, 2MP masing-masing untuk lensa potret dan lensa makro. Untuk kamera depan, ponsel ini mengusung resolusi 16MP Sony IMX471 untuk mengambil foto selfie dengan detil sempurna.

Nah, buat kamu yang kebetulan ingin upgrade ponsel, Realme Narzo 20 Pro mengadakan flash sale pertama mereka di Realme 11.11 Salebration. Ponsel ini tersedia dalam pilihan konfigurasi 8GB + 128GB, dengan dua pilihan warna yakni White Knight dan Black Ninja. Pada 11.11 Salebration, Realme Narzo 20 Pro bisa kamu tebus dengan harga spesial Rp 3.199.000.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE