Gelar Undian Berhadiah Miliaran Rupiah, AQUA Ingin Bangkitkan Semangat Konsumen & Pedagang Kecil di Masa Normal Baru

Gebyar 10 Miliar AQUA

Masa adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi telah mulai dijalani sebagian besar masyarakat Indonesia. Beberapa menyambutnya dengan harapan bisa memutar lagi roda perekonomian yang sempat terhenti, tapi beberapa masih khawatir sebab belum ada jaminan aman untuk beraktivitas di luar sana.

Advertisement

Oleh karena itu, optimisme menang melawan Covid-19 terus digaungkan di tengah masyarakat. Baik oleh pemerintah melalui kolaborasi teknologi dengan sejumlah pihak yang memudahkan aktivitas masyarakat terdampak, maupun kampanye-kampanye yang juga dilakukan pihak swasta seperti Danone-AQUA dengan meluncurkan program Gebyar 10 Miliar.

Undian berhadiah langsung dari AQUA untuk menumbuhkan optimisme masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru

Cara ikutan Gebyar 10 Miliar AQUA (Gambar: dok. AQUA) via www.sehataqua.co.id

Gebyar 10 Miliar merupakan promo undian gratis berhadiah langsung untuk para konsumen dan pedagang AQUA yang ditujukan menumbuhkan optimisme masyarakat terkait kondisi perekonomian. Marketing Manager Danone-AQUA, Jeffri Ricardo mengatakan program ini bisa diikuti dengan cara membeli produk AQUA kemasan karton 600ml atau 1500ml. Semakin banyak konsumen atau pedagang membeli produk tersebut, maka kesempatan menang semakin tinggi karena akan ada kupon berupa stiker gosok berhadiah miliaran rupiah sesuai syarat dan ketentuan di tiap kardus kemasan.

“Sudah waktunya kita kembali bangkit dan optimistis bahwa semester kedua tahun ini akan berakhir dengan lebih baik. Oleh karena itu, program ini ada dan diharapkan mampu memberikan suntikan semangat bagi para konsumen, pedagang dan pelaku usaha kecil maupun ritel lainnya,” kata Jeffri dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Selasa (14/7/2020).

Advertisement

Berlangsung dari 20 Juli hingga 30 November 2020 dengan hadiah utama 10 unit mobil

aGebyar 10 Miliar AQUA (Gambar: dok. AQUA)Seperti namanya, program yang berlangsung mulai 20 Juli 2020 hingga 30 November 2020 ini menyediakan total hadiah sebesar Rp10 miliar, yang nantinya akan dibagikan dalam bentuk uang tunai jutaan rupiah, 100 unit motor Yamaha N-MAX, dan hadiah utama 10 unit mobil Mitsubishi Xpander. Jeffri mengingatkan seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Gebyar 10 Miliar waspada terhadap berbagai modus penipuan mengatasnamakan program tersebut. Ia juga menegaskan pihak AQUA nggak akan mengirimkan SMS selama periode program, apalagi meminta sejumlah uang karena pajak akan ditanggung penyelenggara. Ia mengimbau masyarakat untuk bisa melakukan konfirmasi ke jalur resmi milik Danone-AQUA apabila menerima informasi mencurigakan.

“Dalam program Gebyar 10 Miliar ini, AQUA tidak pernah mengirimkan sms, maupun meminta sejumlah uang. Maka kami harap penerima hadiah telah memastikan dan melakukan cek ulang sumber informasi ke jalur-jalur resmi,” pungkas Jeffri.

Nah, untuk kamu yang minat menjajal peruntungan di program Gebyar 10 Miliar AQUA, bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui layanan pelanggan AQUA atau melalui situs web AQUA.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

CLOSE