Head & Shoulders Luncurkan Varian Baru “Itch Care”, Solusi Rambut Bebas Ketombe dan Gatal

Head & Shoulders Itch Care

Siapa sih yang nggak minder ketahuan garuk-garuk kepala di depan umum? Kepercayan diri bisa meluncur bebas ke titik terendah dan juga bikin kamu nggak nyaman. Belum lagi, ketombe kering berjatuhan di pundak yang otomatis merusak penampilan. Plus, ketombe basah yang tertinggal di sela kuku jari bikin tanganmu kotor. Alih-alih tampil menawan, kamu justru tampak berantakan. Tapi tenang, karena asalkan diatasi dengan tepat, masalah ketombe dan kulit kepala gatal ini bisa lenyap.

Advertisement

Kabar baiknya, memahami betul kulit kepala yang gatal sangat menganggu, Head & Shoulders melakukan inovasi dan meluncurkan varian baru Head & Shoulders Itch Care disebut-sebut mampu mengusir rasa gatal di kulit kepala.  Tampil percaya diri tanpa khawatir rambut gatal kini bukan lagi angan-angan.

Gunakan sampo yang tepat untuk menjangkau bagian kulit yang tersembunyi

Varian baru Head & Shoulders Itch Care untuk kepala gatal | Credit: P & G Official Store

Bagi pemilik kulit kepala berketombe, rasa gatal jadi masalah terbesar kedua. Menurut penelitian Head & Shoulders, 1 dari 2 perempuan dan 1 dari 3 pria mengalami masalah ini, lo. Lantaran rasa gatal yang makin menggila, mereka akhirnya tak tahan utuk menggaruk. Bahkan mereka sampai nggak sadar kalau sedang di depan banyak orang. Alhasil mereka merasa malu, minder, dan tidak percaya  diri lagi.

Sebenarnya masalah kulit kepala gatal ini disebabkan oleh mikroorganisme yang berkembang dan berdiam di lipatan-lipatan kulit yang tersembunyi. Fakta menariknya, sekitar 50% kulit kepala manusia terdiri dari lipatan-lipatan tersembunyi. Sementara itu, menggaruk kulit kepala yang gatal hanyalah menjangkau permukaan kulit. Sehingga perlu sampo yang tepat agar dapat mengusir mikroorganisme penyebab gatal di lipatan kulit tepala tersembunyi tersebut.

Advertisement

Hentikan kebiasaan buruk menggaruk kepala, mulailah pakai Head & Shoulders Itch Care

Keunggulan sampo Head & Shoulders varian baru | Credit: P & G Official Store

Melalui varian Itch Care, Head & Shoulders menawarkan sampo yang efektif mengusir rasa gatal dan ketombe. Dengan kandungan Eucalyptus, sampo ini dapat mencegah rasa gatal yang timbul dari ketombe kering dan ketombe basah. Kandungan ini memang dirancang untuk mengusir mikroba baik di permukaan kulit atau bagian kulit paling dalam. Ketimbang terus-terusan menggaruk kulit kepala, sebaiknya gunakan sampo yang tepat untuk atasi masalah hingga ke akar penyebabnya, bukan? Apalagi menggaruk kepala rentan menimbulkan iritas dan luka.

“Kami ingin mengajak konsumen untuk menghentikan kebiasaan menggaruk kepala karena dapat menimbulkan iritasi dan luka di kulit kepala yang jika dibiarkan bisa menimbulkan permasalahan  kulit kepala lainnya, oleh karena itu kami menghadirkan shampoo Head & Shoulders Itch Care dengan kandungan Eucalyptus yang efektif menghilangkan ketombe dan membantu mengurangi rasa gatal di kepala,” jelas Anggia Pulungan, Hair Care Brand Director P&G Indonesia, sesuai rilis yang diterima Hipwee, Selasa (28/6). 

Advertisement

Keunggulan lainnya, sampo ini dilengkapi teknologi dual Zinc. Sehingga ketombe dan gatal nggak balik lagi dalam waktu yang lama. Sehingga kamu yang punya aktivitas padat dan banyak agenda penting, nggak harus pusing dengan urusan rambut dan kulit kepala gatal.

“Sebagai seorang entertainer saya dituntut untuk selalu menjaga kebersihan badan terutama rambut sebagai mahkota agar tidak menganggu momen penting seperti syuting film Hollywood atau wawancara penting. Terkadang hal sepele seperti menggaruk kepala bisa merusak momen penting kamu. Oleh karena itu, penting untuk saya memilih shampoo yang bisa membantu saya terbebas dari ketombe dan gatal. Ini semua berkat penggunaan Head & Shoulders Itch Care, setelah keramas, kulit kepala terasa semakin segar dengan sensasi mint Eucalyptus, rambut menjadi lebih sehat, bersih dan lembab, nggak ada lagi ketombe basah dan ketombe kering berkat produk shampoo andalan saya!” ujar Joe Taslim, Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia, sesuai rilis yang Hipwee terima, Selasa (29/06).

Jangan biarkan momen pentingnmu kacau hanya karena masalah kulit kepala gatal. Kalau benar-benar menganggu, mungkn saatnya kamu beralih ke varian baru Head & Shouders. Ketombe dan kulit gatal bakal minggat~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE