Asyiknya Liburan Rasa Eropa di ICEFEST 2019. Saatnya Seru-Seruan di Akhir Tahun Bareng Keluarga

ICEFEST 2019

Jika setahun ke belakang sibuk menghabiskan waktu bersama teman-teman, kini saatnya seru-seruan bareng keluarga. Tanpa harus mengeluarkan banyak uang, kamu dan keluarga bisa tetap menikmati liburan akhir tahun. Salah satunya datang ke ICEFEST 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Advertisement

Dimulai dari 19-29 Desember 2019, ICE FEST 2019 menghadirkan berbagai keseruan yang cocok untuk keluarga. Dengan tema Winter Village, kamu dan keluarga bisa dapatkan liburan ala musim dingin tanpa harus ke Eropa. Penasaran?

Di ICEFEST 2019, kamu dan keluarga bisa menikmati liburan ala musim dingin dengan hemat budget!

Happy’s Snow Park (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

IIG Events menggandeng BCA sebagai sponsor utama mempersembahkan The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019. Berlokasi di area indoor mulai dari Hall 5 hingga Hall 10 di ICE BSD, ICEFEST hadir mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village. Acara ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang dikemas lewat hiburan kepada anak-anak.

Winter Village (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Cukup membayar tiket masuk Rp 50.000, kamu dapat menikmati liburan ala Eropa. Bagi pemegang Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA dengan chip, Flazz, dan Sakuku BCA, akan dapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket masuk ICEFEST on the spot. Di ICEFEST 2019, kamu dan keluarga bisa merasakan langsung berbagai pengalaman baru dan seru. Tak hanya edukasi dan hiburan, tapi ada beragam kuliner dan booth belanja yang tersedia di bazar.

Advertisement

Nggak cuma seru-seruan, kamu bisa foto-foto di berbagai spot yang instagramable

Si kecil pasti senang diajak ke ICEFEST 2019 (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Beragam stand dari berbagai brand hadir dengan konsep yang unik dan lucu khas musim dingin. Di berbagai stand ini, kamu juga bisa mengabadikan foto anak perempuan dan keponakan ala tokoh di film Frozen II.  Tokoh Princess Elsa di Frozen II jadi salah satu tokoh favorit anak-anak!

Selain bisa menikmati berbagai wahana seru buat anak-anak seperti main salju di Happy’s Snow Park, naik kereta mengelilingi Happy Village dengan Happy’s Express, ada juga berbagai spot foto menarik. Misalnya di Droomland dengan instalasi dessert yang lucu banget! Bagi para pecinta mainan, nggak perlu khawatir karena terdapat beragam jenis mainan lho. Melihatnya saja sudah bikin kamu dan keluarga happy ~

Bisa main PS (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Oh iya, kamu bisa nostalgia main PlayStation bersama keluarga. Nah, pasti sudah jarang-jarang main PlayStation di rumah  kan? Jika sudah mulai lelah, tenang, ICEFEST 2019 menyediakan berbagai tempat istirahat dengan dekorasi yang lucu banget. Lagi-lagi memuaskanmu dan keluarga demi kenyamanan kalian agar tetap happy!

Advertisement

Namanya juga festival untuk keluarga, belum lengkap kalau nggak kulineran dan belanja

Beragam stand bazar dengan promo-promonya (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Nggak perlu khawatir soal kulineran dan belanja berbagai kebutuhan. Soalnya ICEFEST 2019 menghadirkan bazar kuliner, elektronik, perabotan, bahkan transportasi lengkap dengan promo-promonya. Hal ini semata-mata untuk melengkapi kebutuhan para pengunjung yang datang lengkap bersama keluarga.

Belanja barang preloved branded (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019 ini menghadirkan liburan ala musim dingin yang hemat budget. Bukan cuma seru-seruannya , tapi juga bisa menikmati pertunjukan musik dari musisi kesayangan di Aiden Square Garden. Ada Konser Dongeng Naura 4 hingga Konser 4 Generasi, yaitu sebuah pertunjukan yang menyuguhkan kisah perjalanan musisi-musisi dari berbagai generasi. Mulai dari Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina Panduwinata, sampai Kla Project.

Yuk, habiskan weekend ini di ICEFEST 2019 bareng orang tersayang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE