Saat lagi santai, kadang kamu sering bingung mau ngapain. Mau baca komik, semua sudah kamu hafal ceritanya. Mau jalan-jalan, mager beranjak dari kasur tersayang. Lalu, kenapa nggak coba main games lewat ponsel saja? Nggak ribet dan memberikan petualangan seru.

Kayak game ShellFire yang baru saja diluncurkan Telkomsel. Games pertama persembahan Telkomsel ini menawarkan berbagai keseruan selama kamu memainkannya. ShellFire hadir berupa aplikasi game platform smartphone ber-genre action dengan sub genre FPS (First Person Shooter) dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memiliki beragam mode permainan, karakter hero, map dan in-app items. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

ShellFire adalah games pertama persembahan Telkomsel setelah menggelar kompetisi Indonesia Games Championship 2018

Telkomsel luncurkan game ShellFire

Advertisement

“Kami harap adanya aplikasi game ShellFire ini turut memeriahkan game pada platform mobile/smartphone,” – ujar Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston, pada Senin (1/10/2018) di Jakarta.

Setelah sukses menggelar kompetisi Indonesia Games Championship (IGC) 2018, Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game pertamanya yaitu ShellFire. Dimulai dari Dunia Games, sebagai platform kolaborasi di antara publisher game, berlanjut ke IGC, dan akhirnya meluncurkan ShellFire. Ini adalah bukti komitmen Telkomsel untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat. Game ini dapat diunduh di Google Play Store dan menyusul tersedia di iOS Store dengan target pengunduh 3 juta hingga akhir tahun ini.

Peluncuran game ShellFire pun dilatarbelakangi pertumbuhan industri games di Indonesia yang kian meningkat. Maklum, siapapun bisa main games di mana saja dan kapan saja via smartphone

Games pertama yang diluncurkan Telkomsel

Game ShellFire ini diluncurkan karena melihat perkembangan industri games di Indonesia yang diperkirakan meningkat hingga 2022 nanti mencapai USD 3.75 Miliar. Hal ini tentu dilatarbelakangi kebiasaan masyarakat sekarang dapat bermain games kapan saja dan di mana saja. Maklum, kini main games bisa dilakukan tanpa perlu ke Internet Café atau punya console permainan yang harganya masih tinggi. Apalagi, sampai sekarang ada sekitar 60 juta pelanggan Telkomsel yang main mobile games via ponsel setiap bulan.

Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game pertamanya yaitu ShellFire

Advertisement

Setelah peluncuran ShellFire ini, selanjutnya Dunia Games akan menghadirkan banyak aplikasi game dengan berbagai genre baru. Selain itu, Dunia Games juga sedang merambah ke dunia eSports lewat beragam pertandingan kompetisi games dari level lokal hingga internasional, serta mengelola dan mensponsori tim gamers professional.

Game ShellFire kini sudah dapat digunakan secara luas oleh seluruh pengguna mobile phone di Indonesia. Kalau kamu  login dalam periode promo 1-31 Oktober 2018 akan mendapatkan reward berupa hero, rune, dan item lainnya senilai lebih dari Rp 200.000. Khusus pelanggan Telkomsel, kamu bakal mendapatkan tambahan paket data GamesMax dengan kuota 5GB seharga Rp 10 lho.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya