Siapa sih yang nggak sabar menanti 17 Agustusan? Momen di mana kita flashback ke masa kemerdekaan ini kerap dirayakan dengan berbagai hal menarik. Tak hanya ajang perlombaan serunya saja, tapi juga hal-hal asyik seperti acara musik bernuansa 17-an dari ARTOTEL Group. Dengan tema “Kerupuk Disko“, ARTOTEL Group mempersembahkan acara musik bernuansa disko 90-an yang bisa kamu nikmati sambil rayakan 17 Agustusan. Simak informasi selanjutnya dalam ulasan ini yuk!

Tak hanya acara musik Kerupuk Disko saja, tapi ada berbagai promo dan keuntungan lain menyambut 17 Agustus 2019 hadir di ARTOTEL Group

Kerupuk Disko

“Kerupuk Disko merupakan cara kami merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang dapat menarik minat para generasi muda, terutama yang berada di sekitar hotel untuk turut merayakan hari kemenangan Indonesia bersama teman atau keluarga dengan cara yang berbeda,” – ujar Assistant Director Marketing Komunikasi ARTOTEL Group, Yulia Maria, sesuai rilis yang Hipwee terima pada Selasa (13/8/2019).

Advertisement

‘’Kerupuk Disko’’ diprakarsai oleh ARTOTEL Project Series, event manajement dari ARTOTEL Group, yang serentak dilakukan pada Jumat (16/8/2019) di semua property ARTOTEL Group. Mulai dari Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Batu, Surabaya, hingga Bali. Bukan cuma acara musik diskonya saja, tapi kamu juga dapat menginap di akhir pekan dengan potongan harga sebesar 17 persen. Caranya kamu bisa langsung pesan kamar langsung lewat situs www.artotelgroup.com dengan memasukan kode promosi: BEBASINAJA.

Promo kamar ini dapat di-booking mulai 5-15 Agustus 2019 dengan periode menginap dari 16-18 Agustus 2019. Untuk kamu yang menginap pada 16 Agustus 2019, bakal mendapatkan keuntungan lainnya yaitu gratis minum gelas pertama di acara Kerupuk Disko.

Di property Artotel Wahid Hasyim misalnya, perayaan event Kerupuk Disko ini bertemakan “Konferensi Lantai Dansa” menampilkan DJ Hot Daddies. Acara Kerupuk Disko – Konferensi Lantai Dansa ini dimulai dari jam 19:00 hingga selesai di Bang Bang, Artotel Wahid Hasyim. Selain dapat menikmati pertunjukan DJ Hot Daddies, kamu juga bisa menikmati promosi makanan dan minuman yang ditawarkan Artotel Wahid Hasyim yaitu promo 74K. Maksudnya yaitu kamu bisa pesan beberapa pilihan makanan rekomendasi Chef Artotel Wahid Hasyim. Harga promo ini sudah termasuk dengan pilihan Es Teh dan Es Kopi hanya dengan membayar Rp. 74.000,-nett saja lo!

Advertisement

Jadi, sudah tahu mau rayakan momen 17 Agustusan kali ini dengan hal apa?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya