Punya Kandungan Protein A2, KIN Fresh Yogurt Berikan Perlindungan Ekstra untuk Pencernaan & Sistem Imun Tubuh

Kandungan protein A2 KIN Fresh Yogurt

Sejak pandemi merebak, sistem imun atau daya tahan tubuh jadi satu hal yang sangat diperhatikan masyarakat. Sebab hanya dengan sistem imun yang baik, tubuh bisa melindungi diri ketika ada kuman atau virus yang menyerang. Dalam upayanya, menjaga pola hidup sehat serta mengonsumsi vitamin dan makanan bergizi jadi hal penting yang bisa dilakukan.

Advertisement

Namun seringkali kita luput untuk memerhatikan juga kesehatan pencernaan. Padahal sistem pencernaan erat kaitannya dengan sistem imun tubuh. Pencernaan yang sehat memungkinkan nutrisi penting diserap tubuh secara optimal. Makanya dibutuhkan pula upaya menjaga kesehatan pencernaan dengan mengonsumsi makanan tinggi serat seperti buah dan sayur, menjaga hidrasi, serta membatasi makanan berlemak tinggi. Sayangnya di tengah aktivitas yang mulai padat di masa adaptasi kebiasaan baru ini, upaya tersebut bisa jadi terabaikan. Untuk itu, PT. ABC Kogen Diary meluncurkan inovasi produk terbaru mereka yaitu KIN Fresh Yogurt yang punya protein A2 untuk perlindungan ekstra bagi pencernaan.

KIN Fresh Yogurt dengan protein A2 bisa berikan perlindungan ekstra bagi kesehatan pencernaan

KIN Fresh Yogurt (Dok. Kindairy) via www.kindairy.com

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini segala hal yang praktis jadi primadona. Termasuk dalam mengonsumsi makanan dan minuman sehat. Hal tersebut yang coba difasilitasi KIN dengan meluncurkan KIN Fresh Yogurt. Dibuat menggunakan bakteri baik yogurt dan susu dari sapi impor Australia yang punya protein A2, minuman yogurt ini bisa berperan membantu tubuh melindungi pencernaan agar dapat bekerja optimal. Marketing Manager KIN, Anton Budiharjo, mengatakan susu berprotein A2 lebih mudah dicerna tubuh dibanding jenis protein lain dalam susu dari sapi biasa. Karenanya, ia meyakini KIN Fresh Yogurt bisa diandalkan untuk dikonsumsi di tengah padatnya aktivitas masa adaptasi kebiasaan baru.

“KIN Fresh Yogurt adalah kombinasi susu dari sapi impor A2 Australia yang bersertifikasi sebagai penghasil susu berprotein A2, vitamin, dan bakteri baik penghasil yogurt yang bisa menjadi pilihan unggul dalam melindungi pencernaan dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga kita dapat beraktivitas tanpa perlu khawatir di masa adaptasi kebiasaan baru,” kata Anton dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima Selasa (28/7/2020).

Advertisement

Nggak menggunakan pemanis buatan dan bahan pengawet, KIN Fresh Yogurt sekaligus bisa penuhi kebutuhan nutrisi harian

Produksi dengan teknologi modern aseptic cold filling yang pertama di industri yogurt Indonesia sehingga memiliki kualitas tinggi tanpa bahan pengawet. (Dok. Kindairy) via www.kindairy.com

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian, KIN Fresh Yogurt nggak hanya mengandung protein A2. Brand Manager KIN, Irfan Handeputra, menjelaskan kalau produk anyar mereka ini juga diperkaya kalsium dan berbagai vitamin dengan mengandalkan teknologi mutakhir aseptic cold filling sebagai yang pertama di industri yogurt Indonesia untuk kualitas terbaik produk tanpa harus bahan pengawet.

“KIN Fresh Yogurt juga diperkaya kalsium dan vitamin A, B2, dan D. Produk yang dihasilkan tanpa pemanis buatan dengan produksi menggunakan teknologi modern aseptic cold filling yang pertama di industri yogurt di Indonesia, sehingga memiliki kualitas tinggi tanpa bahan pengawet,” jelas Irfan.

KIN Fresh Yogurt dihadirkan dalam kemasan praktis siap minum dengan tiga varian rasa, yaitu Strawberry, Blueberry, dan Tropical Fruits. Minuman yogurt yang baik bagi pencernaan ini sudah tersedia di minimarket, supermarket, dan official store KIN di berbagai e-commerce.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE