Kemajuan teknologi yang serba digital dan meluas, membuat internet sudah bukan lagi barang langka dan mewah. Saat ini, siapapun bisa gunakan internet, terutama generasi millennials. Eksistensi anak muda zaman sekarang yang serba digital inilah yang mengharuskan orang-orang lintas generasi ikut meramaikan dunia digital. Begitupun dengan Kratingdaeng sebagai market leader pada kategori energy drink juga merasa perlu manfaatkan platform digital dalam aktivitasnya, branding, dan berkomunikasi dengan para konsumen.

Kratingdaeng saat ini memperkuat platform digitalnya dengan meluncurkan website baru dengan tampilan dan konten-konten lebih terkini. Hal ini dilakukan karena Kratingdaeng mengincar generasi millennials yang mayoritas pengguna internet dan merupakan target utama Kratingdaeng. Terlebih, kini Kratingdaeng telah meluncurkan Kratingdaeng Pro sebagai minuman lifestyle dengan brand ambassador DJ Yasmin. Selain itu, banyak aktivitas Kratingdaeng lainnya yang juga menunjang target millennials ini. Simak ulasan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

Dengan mengusung tema Kratingdaeng Go Digital, Kratingdaeng memperkenalkan website terbaru dengan tampilan yang lebih fresh, informatif, dan inspiratif

website baru

Advertisement

Website Kratingdaeng yang terbaru ini mencerminkan brand identity-nya sebagai leading brand pada kategori minuman energi. Website www.kratingdaeng.co.id ini nantinya nggak cuma berikan informasi tentang produk saja, tapi juga menjadi wadah berbagai aktivitas digital. Selain itu, adanya informasi tren kekinian dan konten-konten yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Kratingdaeng. Informasi yang diberikan juga beragam, seperti tentang olahraga yang ada pada fitur sport, kegiatan menantang seperti X-treme sport dalam fitur adventure, komunitas seru dalam fitur community, hiburan dan lifestyle masa kini pada entertainment, serta update terbaru dalam fitur what’s on.

Laman ini pun berisi beragam aktivitas digital dari Kratingdaeng yang dapat diikuti oleh siapapun untuk menyalurkan bakat mereka. Beberapa di antaranya yaitu KSTAR Singing Competition berupa online singing competition, Kratingdaeng-Helmet Design Competition dan Motor Design Competition yang berhadiah uang tunai, helm dan motor sport. Tak hanya itu, website terbaru ini juga akan menjadi wadah semua kegiatan off-air Kratingdaeng yang sedang berjalan seperti Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Untuk memperkuat konten digital, Kratingdaeng juga akan menyelenggarakan event E-sport.  Semua event ini akan dihadirkan pada 2018 dan bisa diperoleh update-nya di website Kratingdaeng.

Tak hanya itu, Kratingdaeng juga menghadirkan produk baru Kratingdaeng Pro khusus lifestyle dengan brand ambassador DJ Yasmin dan DJ Freya, serta adanya brand icon Kratingdaeng

hadirnya brand icon dan brand ambassador

“Duet DJ Yasmin dan DJ Freya kami pilih karena sesuai dengan personality dari brand Kratingdaeng Pro, yakni Berprestasi, Energik dan Berpikiran Maju,” – ujar Marketing Director Davin Thomas, pada Selasa (27/3/2018) di Jakarta.

Advertisement

Kratingdaeng Pro adalah varian terbaru dari Kratingdaeng dalam kemasan kaleng 240ml. Produk terbaru ini hadir untuk memenuhi gaya hidup generasi millennials yang menginginkan produk berenergi yang bisa dukung aktivitas mereka yang sangat dinamis dan padat. Kratingdaeng Pro hadir dengan sensasi karbonasi yang menyegarkan, sehingga bisa dinikmati setiap saat. Kehadiran Kratingdaeng Pro juga bersamaan dengan ditunjuknya DJ Yasmin dan DJ Freya sebagai brand ambassador. Nantinya kedua DJ akan mengisi berbagai acara lifestyle yang diselenggarakan oleh Kratingdaeng.

Bertepatan dengan diluncurkan website, produk, dan brand ambassador baru, Kratingdaeng juga memperkenalkan Kratingdaeng Babes yang merupakan brand icon dari Kratingdaeng. Tiga orang line up Kratingdaeng Babes yang sudah terpilih ini merupakan Presenter TV, Model, dan Bintang film. Nantinya akan ada total enam icon Kratingdaeng Babes yang berarti masih ada tiga posisi kosong yang akan diisi melalui ajang pencarian bakat Kratingdaeng Babes Hunt 2018. Nantinya, mereka ini yang akan menjadi Icon brand Kratingdaeng di seluruh rangkaian off-air activity yang dilaksanakan Kratingdaeng di berbagai kota.

Dengan adanya website terbaru Kratingdaeng diharapkan mampu menjadi sumber informasi kekinian untuk para millennials dan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakatnya melalui berbagai aktivitas Kratingdaeng digital.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya