Kolaborasi dengan JOOX dan Chef Willgoz, Kopi Chuseyo Luncurkan Menu Baru dan Promo Spesial

Menu baru Kopi Chuseyo

Kopi Chuseyo mempertegas eksistensinya sebagai brand franchise kopi bertemakan K-Pop, dengan menjalin kolaborasi bersama juara Masterchef Indonesia season 3 chef Willgoz, dan platform streaming musik JOOX. Kolaborasi ini menghadirkan menu baru dan promo spesial.

Advertisement

Chef Willgoz melalui kolaborasi ini menawarkan kreasi menu Korean Beef Bowl atau perpaduan garlic rice bertabur daging sapi dengan saus khas Korea. Sementara bersama JOOX, Kopi Chuseyo menghadirkan promo VIP Product Bundling JOOX untuk pelanggan.

Korean Beef Bowl merupakan wujud kreasi Kopi Chuseyo untuk memenuhi permintaan pelanggan

(dok. Kopi Chuseyo)

CEO Kopi Chuseyo, Daniel Hermansyah mengatakan menu hasil kolaborasi dengan chef Willgoz merupakan cara mereka untuk selalu memenuhi permintaan pelanggan. Meski menggunakan daging sapi berkualitas premium, Daniel menyampaikan harga yang dipatok untuk menu ini cukup terjangkau, yakni Rp35.000 per porsinya.

“Korean Beef Bowl merupakan wujud kreasi tiada henti kami untuk memenuhi permintaan pelanggan. Menu ini cocok untuk melengkapi acara ngumpul dan ngopi. Kelezatan cita rasa otentik akan memanjakan lidah para penggemar makanan Korea dengan harga terjangkau,” kata Daniel melalui keterangan tertulis, Jumat (9/4/2021).

Advertisement

Chef Willgoz (dok. Kopi Chuseyo)

Menu yang sudah bisa dinikmati pelanggan Kopi Chuseyo di seluruh Indonesia ini, kata chef Willgoz, dibuat dengan cita rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Jadi meskipun mengusung Korea sebagai tema utama hidangan, cita rasa keseluruhannya sudah disesuaikan dengan selera orang Indonesia.

“Dengan cita rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia, Saya yakin menu baru Korean Beef Bowl ini bisa mendapatkan tempat di hati pelanggan Kopi Chuseyo dan menjadi menu pilihan,” kata chef Willgoz.

Punya visi menjadi ‘Rumah K-Popers Indonesia’, Kopi Chuseyo dan JOOX luncurkan promo bundling dan dua aktivasi menarik lainnya

CEO Kopi Chuseyo, Daniel Hermansyah (dok. Kopi Chuseyo)

Daniel menjelaskan, kolaborasi Kopi Chuseyo bersama JOOX terjadi lantaran mereka punya visi yang sama, yaitu menjadi rumah bagi K-Popers Indonesia. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Kopi Chuseyo menghadirkan promo bundling beli dua produk Kopi Chuseyo gratis VIP Subscription JOOX selama satu bulan. Promo ini berlaku sejak 12 April 2021.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan JOOX, karena JOOX dan Kopi Chuseyo memiliki visi yang sama, yakni menjadi Rumah K-Popers di Indonesia,” kata Daniel.

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata mengatakan pecinta musik K-Pop di Indonesia adalah salah satu komunitas yang sangat menginspirasi dan mampu membuat sebuah pergerakan yang positif. Maka melalui kerja sama ini, ia menyampaikan JOOX ingin menjadi rumah yang menghadirkan musik K-Pop terbaik untuk para pecintanya.

“Dengan membeli paket bundling tersebut, KPopers bisa berbuka puasa dengan minuman dan makanan Kopi Chuseyo dan ditemani dengan konten K-Pop terbaik tanpa batas di JOOX,” kata Yuanita.

Selain menghadirkan promo bundling, Kopi Chuseyo dan JOOX juga meluncurkan ‘Playlist Kopi Chuseyo’, yang berisikan lagu-lagu K-Pop bernuansakan kafe. Untuk dapat mengakses playlist tersebut di JOOX, Daniel mengatakan pelanggan bisa memindai QR code yang terdapat di setiap kemasan Kopi Chuseyo.

Kopi Chuseyo juga melakukan aktivasi lain di aplikasi JOOX, berupa Buzz Challenge. Dijelaskan kalau pelanggan cukup masuk ke aplikasi JOOX, lalu melihat video Buzz yang diunggah Kopi Chuseyo, lalu menjawab kuis dari video tersebut. Challenge yang bisa diikuti oleh K-Popers seluruh Indonesia ini akan berhadiah total puluhan juta rupiah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE