Nggak Perlu Khawatir Untuk Berlibur Ke Negeri Gingseng. Pameran Korea Travel Fair 2019 Hadirkan Pilihan Wisata Ramah Muslim

wisata ramah muslim

Pameran Korea Travel Fair 2019 persembahan Korea Tourism Organization (KTO), sudah berlangsung mulai tanggal 6 sampai 8 September 2019, di Kota Kasablanka Jakarta. Kamu yang sudah pengen banget mengunjungi Korea, sekarang nggak perlu khawatir lagi karena pameran ini menghadirkan beberapa konten wisata ramah muslim. Selain itu, untuk bisa liburan ke Korea kamu nggak harus merogoh kocek dalam, karena di pameran ini banyak sekali promo menarik.

Advertisement

Menggaet Bank Mandiri, beberapa penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan adalah seperti, tiket pesawat harga spesial dengan cashback hingga Rp3,5 juta, dan promo cicilan 0% dengan tenor 12 bulan untuk nasabah Mandiri Kartu Kredit.

Memfasilitasi wisatawan muslim dengan berbagai destinasi wisata ramah muslim

Ustaz Maulana dalam pembukaan pameran Korea Travel Fair 2019 (dok.luthfi) via www.hipwee.com

Pameran ini mengusung tema “Muslim Friendly Korea Festival”, dan menghadirkan beragam konten yang berkaitan dengan muslim sebagai wujud KTO dan Pemerintah Korea dalam memfasilitasi kenyamanan wisatawan muslim yang berlibur di Korea.

Salah satunya dengan menghadirkan beberapa paket tur Muslim Friendly, yang tentunya ditawarkan dengan harga yang sangat spesial plus tur tambahan, yaitu perjalanan mengunjungi masjid di Korea seperti Itaewon Mosque. Tur tambahan seperti ini biasanya nggak ada di paket tur Korea lainnya. Nah, melalui pameran Korea Travel Fair 2019 kamu bahkan bisa menikmati liburan di Korea selama 5 hari 3 malam mulai dari Rp9 jutaan.

Advertisement

Dalam pembukaan pameran Korea Travel Fair 2019 (6/9/2019), Ustaz Maulana bahkan berbagi pengalamannya ketika mengunjungi Korea Selatan. Beliau mengatakan, betapa tidak pernah ia merasa kesulitan untuk melakukan ibadah. Selain itu pilihan restoran halal di Korea Selatan juga sudah cukup banyak.

Pameran Korea Travel Fair 2019 terbagi dalam tiga zona untuk memudahkan pengunjung mendapat informasi

Korea Travel Fair 2019 (dok.luthfi) via www.hipwee.com

Mengunjungi pameran KTF 2019, kamu bisa mendapatkan segala informasi dan gambaran akan Korea beserta promo yang ditawarkan, melalui tiga zona yang didesain dalam balutan suasana musim dingin.

Advertisement

Zona pertama – Mosaic Walk

Di sana tersedia beberapa kantor wisata regional Korea dari Seoul, Busan, Incheon dan Jeju, yang akan melayani kamu mengenai informasi peta, buku panduan dan rekomendasi destinasi wisata ramah muslimnya masing-masing. Di zona Mosaic Walk juga ada K-Drama Show, yaitu mini expo yang menampilkan beberapa drama Korea Selatan yang popular bagi pecinta drama Korea.

Zona kedua – Food Society

Beranjak ke zona kedua, selain bisa menikmati berbagai sajian makanan dan minuman khas Korea Selatan. Di sana kamu juga bisa melihat  Seoul Central Mosque yang didirikan dalam rangka untuk memperkenalkan agama Islam dan budaya Arab ke Korea serta meningkatkan hubungan Korea dengan negara Islam. Masjid ini mulai dbangun pada tahun 1974 dan dibuka pada tahun 1976.

Zona ketiga – Grand atrium mall

Mampir ke zona terakhir, di sana kamu bisa mengunjungi 12 agen travel berbeda, yang akan memberikan penawaran menarik paket wisata Korea, terutama untuk paket wisata halal

Beragam acara pendukung siap menghiburmu selama gelaran Korea Travel Fair 2019

Pertunjukan Non-Verbal Fantastick (dok.luthfi) via www.hipwee.com

Nggak hanya promo menarik yang nggak boleh kamu lewatkan selama gelaran KTF 2019. Beberapa acara pendukung mulai dari Muslim Traveler’s Story yang menghadirkan Natasha Rizky, Ujung Oppa serta Asma Nadia juga nggak boleh terlewatkan. Selain itu akan ada pertunjukkan dari non-verbal yang didatangkan langsung dari Korea Selatan yaitu, Fantastick dan Pang Show.

Puncak acara nantinya akan diisi dengan pengundian lucky draw berhadiah tiket pulang-pergi ke Korea untuk 4 orang pengunjung beruntung, dan penampilan musik yang menarik dari Petra Sihombing.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE