Korea Travel Fair 2019 Hadir Untuk Para Muslim Travelers Indonesia

Korea Travel Fair 2019

Korea Travel Fair 2019 kembali digelar oleh Korea Travel Organization (KTO) Jakarta Office, pada 6-8 September 2019 nanti. Kali ini KTO mengusung tema “Muslim Friendly Korea Festival” untuk mempromosikan wisata Korea yang ramah muslim.

Advertisement

Tema ini diusung mengingat Indonesia adalah negara berpenduduk muslim terbesar di Indonesia, dan sebagai bentuk keseriusan pemerintah Korea dalam mengembangkan wisata ramah muslim. Selain itu, di Korea Selatan Islam adalah agama minoritas. Sementara kunjungan wisatawan muslim terus meningkat. Maka daripada itu, menghadirkan wisata yang ramah muslim adalah keharusan agar wisatawan betah untuk terus mengeksplor keindahan negeri gingseng ini.

Menghadirkan 3 area sesuai kategori agar memudahkan pengunjung mengakses informasi

Acara yang akan diselenggarakan di Kota Kasablanka ini nantinya akan menghadirkan 3 zona di 3 atrium. Pengunjung bisa menyambangi 12 travel agent pilihan di Grand Atrium, seperti, Antavaya, ATS Vacation, Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tour, Golden Rama, H.I.S Travel, KIA Tour & Travel, Obaja Tour & Travel, Rotama Tour, TX Travel hingga WITA Tour yang tentunya menghadirkan berbagai promo dan penawaran menarik.

Di area Mosaic Walk pengunjung akan dapat menjumpai booth maskapai penerbangan, Bank Mandiri, serta beberapa kantor wisata regional Korea dari Seoul, Busan, Incheon dan Jeju. Organisasi Korea lain seperti Hanwa, KTO Korean Wave Division dan lainnya turut meramaikan area ini. Salah satu yang menarik adalah K-Drama Zone, yang akan menghadirkan mini expo dari drama-drama korea yang dikenal hingga pelosok negeri seperti Mr. Sunshine dan Memories of the Alhambra.

Advertisement

Natasha Rizky (tengah) dalam Talkshow Press Conference Korea Travel Fair 2019, Jakarta (20/08/2019) via www.hipwee.com

Muslim Friendly Zone akan menempati area Food Society dengan mempromosikan tempat-tempat wisata Korea yang lengkap dengan fasilitas bagi pengunjung muslim. Pengunjung  dapat melihat replika Seoul Central Mosque, masjid yang di bangun pertama kali tahun 1976 di Itaewon, Seoul, dan menjadi pusat agama Islam Korea. Di Food Society ini juga akan hadir Muslim Friendly Korean Food dimana pengunjung dapat mencicipi jajanan khas Korea yang tentunya ramah bagi muslim.

Beragam promo tiket murah dan cashback hingga Rp. 3,5 juta selama gelaran Korea Travel Fair 2019

Andrew Jonghoon Kim, direktur KTO Jakarta Office dalam Press Conference Korea Travel Fair 2019, Jakarta (20/08/2019) via www.hipwee.com

Andrew Jonghoon Kim, direktur KTO Jakarta Office, mengatakan bahwa Acara KTF 2019 di semester kedua ini merupakan acara yang spesial karena mempromosikan pariwisata ramah muslim di Korea, untuk masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu negara muslim terbesar di dunia dan pasar wisatawan penting bagi Korea.

Advertisement

Selain itu, kerjasama KTF 2019 dengan lima maskapai menghadirkan promo tiket murah untuk rute penerbangan ke Korea. Pengunjung bisa mendapatkan harga tiket terbaik dari Asiana Airlines, Cathay Pasific, Korean Air, dan Thai Airways, Garuda Indonesia, dengan Sabre Indonesia sebagai rekan GDS (Global Distribution System) resmi yang akan mempermudah dan memperlancar pemesanan tiket pesawat selama acara berlangsung.

Foto bersama dalam Press Conference Korea Travel Fair 2019, Jakarta (20/08/2019) via www.hipwee.com

Sementara itu, Bank Mandiri sebagai official bank partner ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi pengunjung yang akan mengunjungi Korea. Di antaranya calon wisatawan yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit di ajang ‘Korea Travel Fair 2019’ dapat memperoleh tiket dengan harga spesial dengan cashback hingga Rp 3,5 juta.

KTF 2019 menghadirkan Natasha Rizky, Ujung Oppa, serta Asma Nadia dalam Muslim Travel’s Story. Live cooking dari Jun Chef. Tidak ketinggalan, pertunjukan non-verbal yang di datangkan langsung dari Korea, Fantastick dan Pang Show yang akan mengisi panggung utama KTF 2019 selama tiga hari.

Gelaran Korea Travel Fair 2019 akan ditutup dengan penampilan Petra Sihombing serta pengundian lucky draw yang berhadiah tiket PP ke Korea bagi 4 orang pengunjung yang beruntung.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE