Makan di Shaburi & Kintan Buffet Lebih Nyaman Karena Sudah Ada Sertifikat Halal

Shaburi & Kintan raih sertifikasi halal.

Makan di restoran dengan nuansa khas Jepang kerap bikin deg-degan. Lantaran sebagai umat Muslim, kamu harus pilih-pilih makanan supaya nggak melanggar apa yang dilarang dalam agama. Karena itu, restoran Jepang Shaburi & Kintan Buffet akhirnya telah melengkapi kehadirannya dengan berhasil meraih sertifikasi halal.

Advertisement

Buat kamu yang pengen puas-puasin perut dengan mengonsumsi makanan Jepang, nggak perlu ragu lagi makan di sana. Sertifikasi halal ini berhasil diraih Shaburi & Kintan Buffet sebagai wujud komitmen berkelanjutan memberikan kenyamanan, keamanan, keselamatan, dan kepastian sajian halal bagi konsumen di Indonesia. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Semua produk makanan dan minuman di Shaburi & Kintan Buffet aman untuk dikonsumsi,  terutama bagi konsumen yang beragama Islam

raih sertifikasi halal

“Dengan perolehan sertifikasi halal ini, Shaburi & Kintan Buffet ingin menyampaikan komitmennya terhadap produksi dan penyajian produk serta pengalaman santap yang halal, berkualitas tinggi serta aman dikonsumsi oleh semua pelanggannya,” – ujar President Director Boga Group, Kusnadi Rahardja, sesuai rilis yang Hipwee terima.

Shaburi & Kintan Buffet pada Selasa (2/7/2019) secara resmi mengantongi sertifikasi halal dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI). Shaburi & Kintan Buffet dinyatakan layak mendapatkan sertifikasi tersebut pada 22 Mei 2019 setelah lolos semua tahapan uji yang diamanatkan oleh LPPOM MUI. Dengan demikian, semua produk makanan dan minuman, maupun segala proses pemilihan bahan baku, pengolahan, dan penyajian makanannya aman untuk dikonsumsi, terutama bagi konsumen yang beragama Islam. Hal ini juga sebagai salah satu kewajiban bagi Shaburi & Kintan Buffet, sebagai pemegang lisensi waralaba yang hadir di Indonesia, untuk selalu patuh terhadap segala regulasi persyaratan keamanan pangan, persyaratan sertifikasi halal LPPOM MUI dan perundang-undangan yang berlaku, utamanya UU nomor 33 tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal (JPH).

Advertisement

Semakin beragamnya jenis restoran, produk makanan dan minuman asing di Indonesia membuat keberadaan sertifikasi halal perlu dilakukan segera

makan makin tenang di Shaburi & Kintan Buffet

“Kami sangat mengapresiasi Boga Group dalam hal ini Shaburi & Kintan Buffet yang telah berkomitmen untuk menjalankan semua tahapan dan proses sertifikasi halal yang kami berikan secara resmi hari ini,” – ungkap Direktur LPPOM MUI, Lukmanul Hakim, sesuai rilis yang Hipwee terima.

Jaminan Produk Halal mendesak untuk segera diberlakukan sertifikasi halal. Hal ini karena semakin banyak gerai makanan dan minuman asing masuk ke Indonesia yang belum jelas kehalalannya. Terlebih, pemilik restoran itu adalah orang Indonesia, sehingga ketentuan ini seharusnya diterapkan secara ketat untuk melindungi pelaku usaha nasional dan kepentingan untuk melindungi konsumen. Jadi, kamu bisa lebih tenang mengonsumsi makanan dan minuman.

Advertisement

sertifikasi halal di Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi dan Kintan Buffet saat ini merupakan restoran Shabu Shabu dan Yakiniku terbesar di Indonesia dan terus berkembang. Shaburi adalah restoran all you can eat shabu shabu dengan konsep “one pot style” pertama di Indonesia, dengan tujuan supaya pelanggan dapat bebas menikmati shabu shabu masing-masing sesuai selera. Sedangkan Kintan Buffet adalah restaurant yakiniku all you can eat yang menyediakan teknologi smoke-less roaster (panggangan bebas asap) dengan pilihan daging dan menu yang beragam untuk menjamin kepuasan pelanggan. Kelebihan kedua brand ini adalah konsep di mana kamu bisa memasak sesuai selera, sekaligus menjadi chef untuk makanannya sendiri.

“Sebagai konsumen setia Shaburi & Kintan Buffet, saya dan keluarga merasa nyaman dengan Shaburi & Kintan Buffet yang menjamin kualitas setiap bahan yang disajikan halal, sehat, bersih, aman serta berkualitas tinggi sehingga memenuhi asupan gizi yang seimbang untuk kami sekeluarga,” – kata Donita.

Dengan perolehan sertifikasi halal ini, diharapkan Shaburi & Kintan Buffet akan lebih yakin lagi dalam menawarkan pengalaman santap yang halal dan tayyiban, aman, serta nyaman. Tentunya dengan konsep makan yang membuatmu tersenyum puas dengan sajian produk yang memenuhi persyaratan keamanan pangan, berkualitas tinggi sesuai dengan standar halal LPPOM MUI, serta value for money.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE