Kamu senang berbelanja apapun via online? Kamu boleh berbahagia karena sekarang beli barang online akan terasa lebih menyenangkan, apalagi kalau belanja di Bukalapak. Kini, Bukalapak bekerjasama dengan SiCepat memberikan layanan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia selama sebulan sejak 27 November – 29 Desember 2017.

Dengan hadirnya promo ini, maka belanja di Bukalapak tidak perlu takut terbebani ongkir yang mahal. Promo gratis ongkir ini berlaku di aplikasi mobile Bukalapak, baik Android maupun IOS. Nah, kamu nggak perlu pusing lagi memikirkan biaya ongkir mau berbelanja online. Yuk, simak informasi selengkapnya dalam ulasan ini.

Untuk mendapatkan promo ini, kamu harus gunakan kode voucher PAKAISICEPAT dengan maksimum potongan ongkos kirim Rp20.000,-

gratis ongkir dengan belanja di Bukalapak bersama SiCepat

Advertisement

“Kami ingin semua pengguna Bukalapak dapat berbelanja online yang aman dan mudah, salah satunya dengan potongan gratis ongkos kirim yang diberikan oleh SiCepat. Diharapkan para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia dapat merasakan keseruan belanja online di Bukalapak.” – ujar Vice President Marketing Bukalapak, Bayu Syerli Rachmat, pada Selasa (19/12/2017) di Jakarta.

Setiap pengguna hanya bisa menggunakan voucher PAKAISICEPAT sebanyak satu kali setiap hari.  SiCepat menyediakan 2 jenis layanan yaitu SiCepat REG dan SiCepat BES, yang memiliki kelebihannya masing-masing, dan pembeli tinggal menyesuaikan sesuai dengan kebutuhannya.

SiCepat adalah salah satu jasa pengiriman favorit bagi para pelapak di Bukalapak karena memiliki fasilitas pick up barang dengan minimal lima kilogram, memiliki notifikasi tracking barang via SMS, dengan kecepatan pengiriman yang sangat baik. Dengan begitu semakin memudahkan para pelapak untuk melacak keberadaan barang kiriman.

Advertisement

“Kenaikan jumlah barang sejak ada promo di Bukalapak ini cukup significant yaitu sebesar 1300 persen. Kenaikan ini ditunjang oleh kesiapan penambahan armada pengantaran dan pick up, sehingga barang bisa segera diterima oleh penerima (buyer),” – ungkap Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati pada Selasa (19/12/2017) di Jakarta.

Kapan lagi kamu dapat menikmati promo gratis ongkir berbelanja di Bukalapak bersama SiCepat? Buruan belanja sebelum promo ini selesai.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya