OPPO Gelar Reno4 Virtual Run dan Luncurkan 3 Produk Baru untuk Dukung Aktivitas Generasi Muda

OPPO Reno4 Virtual Run

Di masa pandemi ini, ada dua hal penting yang dibutuhkan lebih dari masa sebelumnya. Pertama adalah menjaga kesehatan yang salah satunya bisa diupayakan dengan berolahraga, dan yang kedua ketersediaan perangkat teknologi karena segala aktivitas nyaris berlangsung jarak jauh.

Advertisement

Untuk memenuhi dua kebutuhan yang terasa peningkatannya di masa pandemi ini, OPPO Indonesia menggelar lomba lari virtual bertajuk ‘Reno4 Virtual Run’, dan meluncurkan tiga produk baru untuk mendukung aktivitas yang serba digital di masa pandemi ini.

Reno4 Virtual Run bisa diikuti secara gratis dengan total hadiah senilai Rp80 juta

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A. dalam konferensi pers OPPO Reno4 Virtual Run via Zoom, Kamis (1/10/2020) (dok. Tangkapan layar Zoom) via www.hipwee.com

Lomba lari virtual yang bertujuan mengajak masyarakat dan pengguna OPPO lebih memerhatikan kesehatan ini akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 31 Oktober 2020. Selama periode tersebut, peserta dapat mencicil untuk menyelesaikan target lari yang sudah ditentukan yakni sejauh 50K. PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A., mengatakan lomba lari ini terbuka untuk siapa saja dengan batasan usia 17 tahun karena registrasi harus menyertakan identitas diri.

“Tujuan lomba lari virtual ini adalah mengajak masyarakat dan pengguna OPPO untuk menjalankan gaya hidup sehat salah satunya lewat olahraga. Tapi nanti selama periode lomba tetap akan hadiah dengan total Rp80 juta berupa produk OPPO,” kata Aryo dalam konferensi pers OPPO Reno4 Virtual Run via Zoom, Kamis (1/10/2020).

Advertisement

Untuk yang berminat ikutan, Aryo mengatakan calon peserta cukup melakukan registrasi di laman oppomobile.id/reno4/virtualrun/ tanpa biaya pendaftaran alias gratis. Akan ada hadiah untuk lima orang tercepat menyelesaikan jarak tempuh, yakni OPPO Reno4, Reno4, Reno4 F, Watch 46mm, Watch 41mm dan TWS Enco W51. Syarat lain mengikuti lomba ini adalah sehat dan harus mematuhi protokol kesehatan. Peserta juga direkomendasikan menggunakan aplikasi Strava untuk mencatat jarak lari yang sudah ditempuh, untuk nantinya diunggah ke Miles Submission di microsite OPPO. Peserta hanya bisa mengunggah hasil lari sekali dalam sehari pada jam 08.00 hingga 18.00 WIB.

Selain itu, selama periode lomba lari ini OPPO juga menggelar social media competition dalam dua tahap hanya untuk peserta yang sudah registrasi, dengan hadiah-hadiah seperti telah disebutkan di atas. Jadi, kalau nggak sanggup menyelesaikan target lari 50K hingga tanggal 31 Oktober 2020, kamu tetap bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti kompetisi media sosial.

OPPO luncurkan TWS Enco W51, OPPO A53 dan OPPO A33

Advertisement

TWS Enco W51 (dok. Tangkapan layar Zoom) via www.hipwee.com

Nah, selain lomba lari virtual, OPPO pada kesempatan ini juga meluncurkan tiga produk anyar yang bisa jadi pilihan untuk menunjang aktivitas selama masa pandemi. Yang pertama adalah TWS Enco W51. Perangkat ini merupakan generasi ke lima dari TWS besutan OPPO dengan keunggulan utama fitur noise cancellation dan wireless charging. Perangkat ini mengusung smart interaction yang memudahkanmu untuk memutar lagu dan mengaktifkan fitur noise cancellation hanya dengan sentuhan, dengan dual-core processor untuk menyajikan performa yang lebih ciamik ketimbang perangkat serupa yang menggunakan single-core processor. TWS Enco W51 ini dibanderol seharga Rp1.299.000 dan sudah bisa didapatkan di toko online maupun offline.

Produk kedua dan ketiga yang diperkenalkan adalah ponsel OPPO A53 dan OPPO A33. Untuk perangkat OPPO A53, ini merupakan versi terbaru dengan kapasitas penyimpanan yang ditingkatkan menjadi 6GB RAM+128GB ROM. Aryo mengatakan perangkat ini diluncurkan untuk mereka yang butuh ponsel mumpuni dalam mendukung mobilitas. Perangkat ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 460, layar 6.5 inci 90Hz dan kamera depan 16MP.

Perbandingan OPPO A53 dan OPPO A33 (dok. Tangkapan layar Zoom) via www.hipwee.com

Sementara perangkat OPPO A33 lebih ditujukan untuk mereka yang memiliki dana terbatas, tapi membutuhkan performa yang ciamik. Spesifikasi yang ditawarkan OPPO A33 nyaris sama dengan ponsel OPPO A53. Yang membedakan hanya kapasitas penyimpanan yakni 3GB RAM+32ROM, dan kamera depan 8MP. Kedua ponsel mengusung prosesor yang sama yakni Qualcomm Snapdragon 460, layar 6.5 inci 90Hz, tiga kamera belakang dengan pengaturan 13MP untuk kamera utama, 2MP untuk portrait, 2MP untuk macro. Kapasitas baterai yang dimiliki masing-masing ponsel adalah 5000 mAh dengan sistem operasi ColorOS 7.2 Adroid 10.

Untuk ketersediaan produk, OPPO A53 dibanderol seharga Rp3.099.000 dan sudah bisa dipesan melalui pre-order mulai tanggal 1 hingga 9 Oktober 2020. Sementara OPPO A33 dibanderol seharga Rp2.299.000, dan pre-order berlangsung mulai tanggal 1 hingga 6 Oktober 2020 via channel penjualan online dan offline.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE