Pantene Luncurkan Packaging Baru untuk Semua Varian Hair Care dengan Kandungan Rice Oil Essences

Packaging baru Pantene

Merawat kulit wajah menggunakan skin care belakangan telah menjadi tren di kalangan perempuan. Namun, nggak sedikit dari perempuan malah luput memerhatikan perawatan rambut. Padahal merawat rambut nggak kalah penting dari kesehatan kulit, lo. Kulit yang terawat bisa jadi nggak terlihat maksimal jika rambut gampang patah, rontok, dan lepek.

Advertisement

Lagi pula, merawat rambut dan kulit wajah ternyata bisa dilakukan berbarengan. Salah satu caranya dengan memanfaatkan produk yang memiliki kandungan serupa. Seperti rice oil essences dari Jepang yang sering ada dalam skin care, dan juga digunakan Pantene dalam varian perawatan rambutnya.

Packaging lebih modern untuk hair care yang punya kandungan serupa skin care

Packaging baru Pantene (dok. Pantene) via www.hipwee.com

Berdasarkan survei yang dilakukan, Communication Director Beauty Care P&G Indonesia, Ovidia Nomia mengatakan 7 dari 10 perempuan ingin punya rambut yang sehat dan tebal. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Pantene yang sebelumnya sudah mengeluarkan varian perawatan rambut dengan perpaduan formula Pro-V dan kandungan rice oil essences, meluncurkan packaging baru agar lebih menarik perhatian.

Melalui varian produk yang kini hadir dengan packaging lebih modern, Ovidia mengatakan setiap perempuan Indonesia bisa dengan mudah menemukan produk perawatan rambut untuk terbebas dari lepek di jam rawan, bebas rontok, hingga memiliki rambut hitam yang panjang dan tebal.

Advertisement

“Kami menyadari bahwa semua wanita selalu ingin tampil maksimal, terutama jaman sekarang skin care dengan kandungannya itu telah menjadi holy grail perawatan kulit wajah. Kami sangat senang Pantene dapat memberikan kecantikan maksimal untuk semua wanita Indonesia dengan varian hair care yang menggunakan kandungan sebagus skin care,” kata Ovidia dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Senin (4/1/2021).

Adapun varian perawatan rambut Pantene yang mengandung rice oil essences dan menggunakan packaging baru adalah semua varian sampo dan kondisioner Pantene Anti Lepek, Pantene Perawatan Rambut Rontok, dan Pantene Hitam & Panjang. Dengan rutin menggunakan varian hair care dari Pantene, Ovidia mengatakan kandungan yang telah jadi rahasia rambut perempuan Jepang ini dapat menjawab impian semua perempuan akan rambut yang lebih tebal dan kuat.

Lewat inovasi kandungan dan kemasan ini, Pantene menegaskan komitmen mereka dalam menghadirkan produk-produk unggulan yang dapat diandalkan perempuan Indonesia sebagai solusi permasalahan rambut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE