Pasangan Milenial Bisa Andalkan SpaceStock Buat Cari Hunian. Tinggal Klik-klik Saja

Cari hunian via SpaceStock.

Buat pasangan milenial, terutama yang mau atau baru menikah, pasti lagi semangat-semangatnya cari hunian. Tempat tinggal yang nyaman dan mudah akses ke mana-mana adalah tipe hunian yang kalian inginkan. Tapi keterbatasan waktu buat survei langsung bikin kalian andalkan internet saja. Duh, website apa ya yang bisa dipercaya untuk cari tempat tinggal?

Advertisement

SpaceStock.com, yang sebelumnya dikenal sebagai SewaKantorCBD.com, hari ini resmi rebranding untuk memperluas bisnis mereka ke dalam sektor properti komersial dan residential. Jadi, buat pasangan milenial yang memilih hunian berupa apartemen sekitar Jabodetabek bisa klik-klik di spacestock.com nih. Yuk, simak informasi selanjutnya berikut ini.

Cari hunian berupa apartemen bisa kamu lakukan lewat agen properti online seperti SpaceStock. Terpercaya dan memudahkanmu deh

bisa menemukan hunian impianmu lewat klik-klik saja

“Kami yakin bahwa kami dapat memberikan pelayanan dan solusi yang tepat bagi konsumen. Disamping itu kami menjamin bahwa setiap transaksi akan berjalan dengan transparan, tanpa ada mark up,” – ucap CEO SpaceStock, Leonard Hartono, pada Kamis (28/2/2019) di Jakarta.

SpaceStock merupakan agen properti online berbasis teknologi pertama di Indonesia yang bertujuan memberikan solusi kepada kamu yang mau beli, menyewa, atau memasarkan properti. SpaceStock menyediakan daftar properti yang lengkap, serta agen profesional yang siap membawa perubahan pada sektor properti Indonesia dan membantu sesuai keinginan dan kebutuhanmu. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam sektor properti komersial baik secara online maupun offline, SpaceStock memberikan pelayanan terbaik berdasarkan tren terkini dan tepat guna, sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen.

Advertisement

Sebagai penghubung antara pembeli atau penyewa dengan pemilik properti, SpaceStock juga mengedepankan kepuasanmu dengan menjanjikan komunikasi yang transparan dan terpercaya. Kamu dapat membandingkan ribuan pilihan properti dalam platform SpaceStock lewat informasi yang memadai. Di samping itu, SpaceStock juga menyediakan fitur live chat untuk mempermudah kamu menghubungi dan membuat janji dengan agen profesional SpaceStock. Sehingga kamu dapat bantuan dan informasi perkembangan market properti terkini.

Asiknya, di SpaceStock tersedia fitur Virtual Reality yang memudahkanmu kepoin hunian apartemen tanpa harus survei langsung

kamu bisa andalkan SpaceStock (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Dengan adanya SpaceStock, kami berharap untuk dapat memberikan akses informasi yang memadai
bagi para konsumen properti sesuai dengan kebutuhannya,” – kata Leonard.

Advertisement

SpaceStock juga mempermudah pemasaran properti bagi para pemilik properti yang hendak memasarkan propertinya, baik jual maupun sewa. Cukup dengan mendaftarkan properti yang ingin dipasarkan pada platform SpaceStock, agen SpaceStock akan menghubungi pemilik properti untuk melakukan evaluasi lanjutan. Proses berikutnya seperti pengambilan foto, mengumpulkan detail dan spesifikasi properti, hingga pemasaran properti tersebut dalam platform SpaceStock akan langsung ditangani oleh agen SpaceStock secara profesional.

Para pencari properti dapat membandingkan ribuan pilihan apartemen dan perkantoran dalam platform SpaceStock dengan mudah, dan langsung membuat janji untuk mengunjungi daftar properti yang diminati. SpaceStock juga merupakan satu-satunya platform real estate digital yang dilengkapi dengan fitur Virtual Reality. Fitur ini memberikan real life experience bagi kamu untuk menjelajahi tiap ruangan tanpa repot mengunjungi properti tersebut secara langsung.

rebranding SpaceStock (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Berdasarkan pada riset pasar yang dilakukan secara berkala, SpaceStock hadir sebagai solusi yang tepat baik bagi para pemilik properti maupun bagi para pencari properti untuk menjawab situasi pasar properti saat ini. Jadi, kamu nggak perlu pusing lagi deh cari apartemen bareng pasangan nanti.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE