Pascabayar Rasa Prabayar, Indosat Ooredoo Luncurkan IM3 Ooredoo Propaid dengan Paket Prime

IM3 Ooredoo Propaid

Hampir sebagian besar pengguna smartphone mengandalkan produk telekomunikasi prabayar. Itu loh, produk yang mengharuskan kita membayar sejumlah pulsa atau paket data untuk kemudian bisa digunakan. Bisa dibilang belum banyak anak muda yang menggunakan produk pascabayar dengan tagihan penggunaan sesuai pemakaian.

Advertisement

Ada berbagai alasan mengapa produk pascabayar belum begitu populer di kalangan anak muda. Satu yang utama adalah takut tagihan akan membengkak karena pemakaian yang kebablasan. Padahal, produk telekomunikasi pascabayar punya banyak keuntungan loh. Salah satunya jaringan prioritas berkualitas, yang mana dibutuhkan hampir setiap orang hari ini.

Nah, sebagai solusi untuk kebutuhan terhadap keuntungan yang dimiliki produk pascabayar dengan fleksibilitas prabayar, Indosat Ooredoo pun meluncurkan IM3 Ooredoo Propaid dengan paket bernama Prime.

“Kami menghadirkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid untuk konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya. Pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif,” kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh dalam peluncuran IM3 Ooredoo Propaid, Jumat (9/7/2021).

Advertisement

Produk pascabayar rasa prabayar yang transparan

(dok. IM3 Ooredoo)

Secara sederhana, IM3 Ooredoo Propaid dengan paket Prime adalah produk telekomunikasi yang menggabungkan jenis prabayar dan pascabayar. Disebut penggabungan karena IM3 Ooredoo Propaid memiliki segala benefit yang ada pada layanan pascabayar Indosat Ooredoo, tetapi kemudahan yang ditawarkan persis produk prabayar.

Adapun benefit produk pascabayar yang hadir dalam paket Prime seperti Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis menelepon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, 100GB Google Cloud Storage hingga layanan prioritas pelanggan.

Nah, berbeda dari produk pascabayar yang terkesan ribet dalam hal aktivasi, dengan IM3 Ooredoo Propaid pengguna bahkan nggak perlu menunggu verifikasi, nggak harus punya kartu kredit dan sebagainya karena pembayaran bisa dilakukan menggunakan pulsa, uang elektronik, atau transfer bank, dan terpenting bisa memilih bayar di depan atau belakangan.

Advertisement

Bagian dari komitmen IM3 Ooredoo dalam mengikuti kebutuhan pengguna

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin (dok. Tangkapan layar/Zoom)

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan IM3 Ooredoo Propaid dengan segala keunggulannya hadir karena kebutuhan pengguna terhadap produk telekomunikasi terus meningkat. Hal ini sebenarnya bisa disiasati dengan produk pascabayar. Namun, para pengguna tersebut masih enggan pindah menggunakan produk pascabayar karena berbagai alasan.

“Dengan IM3 Ooredoo Propaid kami menyasar pengguna yang ingin naik level (produk telekomunikasi), tetapi belum mau pindah ke postpaid sepenuhnya,” ujar Roni.

VP Head of Prepaid Marketing, Tepi Aditia, menjelaskan bahwa untuk dapat menikmati produk, pengguna lama IM3 Ooredoo hanya perlu mengunjungi aplikasi myIM3 atau tekan *123#. Sementara untuk pengguna baru, bisa berlangganan paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid dengan cara mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat dan Eraplus, atau melalui kanal pembelian daring im3.do/shop.

“Untuk pelanggan existing yang ingin switch layanan bisa melalui aplikasi myIM3. Sementara untuk pelanggan baru kita kasih fleksibilitas tambahan yaitu bisa memilih nomor cantik kartu perdana,” ujar Tepi.

Buat yang tertarik menjajal produk pascabayar rasa prabayar, paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid hadir dalam empat varian, mulai dari harga Rp110.000/bulan dengan total kuota 30GB, Rp220.000/bulan total kuota 60GB, Rp330.000/bulan total kuota 100GB, dan Rp495.000/bulan dengan total kuota 150GB.

Seperti telah disinggung di atas, dengan berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo, kamu bisa menikmati langsung berbagai keuntungan istimewa mulai dari gratis menelepon ke sesama dan 300 menit ke semua operator , gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE