Buat Korban Banjir Jabodetabek, Polytron Gratiskan Biaya Jasa Perbaikan Elektronik Nih

Peduli Banjir Polytron

Awal tahun 2020 bukan momen yang menyenangkan buat sebagian besar warga Jabodetabek. Soalnya pada perayaan tahun baru kali ini, warga Jabodetabek mengalami banjir yang parah banget. Bahkan daerah yang biasanya nggak kena banjir juga ikutan kena bencana ini. Flashback ke awal tahun kemarin, banjir Jabodetabek dilaporkan mulai terjadi pada 1 Januari 2020 karena hujan terus mengguyur dari sore hingga siang hari berikutnya.

Advertisement

Kerugian atas banjir Jabodetabek ini nilainya juga besar banget. Bayangkan aja, banjir mencapai atap rumah di beberapa wilayah, khususnya di Jakarta Timur. Sudah pasti nggak ada barang yang bisa diselamatkan, seperti barang elektronik.

Polytron gratiskan biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen kepada korban banjir Jabodetabek

PT Hartono Istana Teknologi  atau biasa dikenal dengan nama Polytron siap membantu korban banjir Jabodetabek, yaitu pelanggan setia Polytron yang mengalami bencana banjir di area Jabodetabek. Menurut perwakilan Polytron, Eddy Ariawan, bencana yang menimpa Jabodetabek sejak awal Januari 2020 tersebut banyak memberikan dampak bagi warga. Makanya Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.

Catat, program ini digelar sampai 15 Februari 2020

Program Peduli Banjir dari Polytron (Foto: dok. Polytron)

Rencananya, keringanan yang diberikan Polytron untuk pelanggan setianya ini akan diaplikasikan hingga 15 Februari 2020 mendatang. Program ini berlaku untuk produk tertentu yang terkena bencana banjir, dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk.

“Banyaknya keluhan/kerusakan unit yang masuk yang diakibatkan oleh banjir, baik itu keluhan melalui telepon, email, dan media sosial. Semoga dengan program ini dapat membantu dan dapat meringankan warga Jabodetabek yang terkena musibah,” ungkap Eddy dalam keterangan rilis yang diterima Hipwee, Kamis (23/1/2020).

Pelanggan nggak usah repot, teknisi Polytron akan mendatangi lokasi perbaikan

Setelah mendapatkan pengaduan untuk produk yang termasuk ke dalam layanan kunjungan, maka petugas atau teknisi akan datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan. Jadi pelanggan tidak perlu bersusah payah membawa unitnya ke service center. Praktis, kan?

Untuk layanan pengaduan tersebut, Polytron membuka banyak kanal. Untuk kanal telpon pelanggan dapat menghubungi call center Polytron di nomor telpon 1500833 atau WhatsApp di nomor 085321005100. Untuk kanal media sosial, Polytron juga membuka layanan melalui kanal Facebook di Polytron Indonesia, Twitter @Polytronindo, dan Instagram @Polytronindo.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE